JULI MENDATANG, LIGA INGGRIS TAYANG DI ORANGE TV

Tak kurang dari 350 pertandingan akan disiarkan secara langsung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Mega Media Indonesia -pengelola Orange TV- di pentas bisnis televisi berbayar di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang dalam beberapa tahun ke depan.

Tepatnya, setelah Mega Media Indonesia berhasil meraih hak siar Barclays Premier League dari MP & Silva selaku agensi pemegang hak siar Barclays Premier League untuk wilayah Indonesia.

Menurut Hidajat Tjandradjaja, CEO Mega Media Indonesia, pihaknya bakal mulai menayangkan siaran pertandingan Barclays Premier League pada medio Juli mendatang (musim 2013/2014) sampai musim 2015/2016.

Ditambahkan, dalam satu musim, tak kurang dari 350 pertandingan akan disiarkan secara langsung via Orange TV plus beragam tayangan menarik lainnya dari Barclays Premier League.

Selain itu, Mega Media Indonesia juga menghadirkan saluran sepak bola dari Serie A Italia, League 1 Prancis, Power Championship, Piala FA, Major League Soccer, dan Liga Brasil.

Tak terkecuali, Milan Channel, Arsenal Media, dan pertandingan penyisihan FIFA World CupTM 2014 untuk wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, Mega Media Indonesia melansir Orange TV sejak dua tahun silam. Ketika itu, Mega Media Indonesia menyasar segmen menengah di Sumatera dan Kalimantan terlebih dahulu.

Dalam perjalanannya, Mega Media Indonesia kemudian berhasil menggandeng perusahaan global penyedia keamanan perangkat lunak dan teknologi media bernama Irdeto. Kolaborasi tersebut diarahkan untuk menopang penyebaran layanan Orange TV melalui penggunaan smart card atau SIM card di telepon seluler para pelanggannya.

Dan, untuk memudahkan pembayaran iuran langganan Orange TV, Mega Media Indonesia pun sukses merangkul BCA dan Bank Mandiri.

MP & Silva Pte Ltd. sendiri yang berbasis di London dan Singapura adalah perusahaan media internasional yang memiliki, mengelola, dan mendistribusikan siaran televisi dan hak media untuk beberapa acara olah raga paling bergengsi di seluruh dunia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN
BERITA

COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Nengah Natya untuk membangun hotel anyar yang berlokasi di dekat dermaga utama di Gili Trawangan, Lombok, Nusa...
WORKSHOP SUKSES MEMBANGUN KARIR KEDUA
EVENT

WORKSHOP SUKSES MEMBANGUN KARIR KEDUA

KIAT & STRATEGI MENJADI WIRAUSAHA (lebih…)
LEWAT GERAI DI MAL MANDAU CITY, MATAHARI PERKOKOH POSISI DI SUMATERA
BERITA

LEWAT GERAI DI MAL MANDAU CITY, MATAHARI PERKOKOH POSISI DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi PT Matahari Department Store Tbk di wilayah pemasaran Sumatera tampaknya semakin kokoh seiring pengoperasian gerai baru di...
GMO ASIA SEDIAKAN SUPLEMEN PELUMAS PENGHEMAT BIAYA BAHAN BAKAR
BERITA

GMO ASIA SEDIAKAN SUPLEMEN PELUMAS PENGHEMAT BIAYA BAHAN BAKAR

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum mudik kali ini, PT GMO Asia kembali mengingatkan pentingnya penggunaan suplemen pelumas GMO Oil Booster guna...
SONY LUNCURKAN XPERIA MIRO SENILAI Rp 1,9 JUTA
BERITA

SONY LUNCURKAN XPERIA MIRO SENILAI Rp 1,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung desain dan teknologi hiburan superior yang diklaim mampu menampilkan performa maksimal, PT Sony Mobile Communications Indonesia...
PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR
BERITA

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Melalui PT Satya Mandiri Motors, Piaggio berusaha merebut perhatian pasar Jawa Timur. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia