COUCHE-TARD LANSIR LOGO BARU CIRCLE K TAHUN DEPAN

Siap untuk menyambut para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses diimplementasikan di Kanada, Alimentation Couche-Tard Inc. (Couche-Tard) -pemilik merek convenience store Circle K- pun berencana melansir logo anyar Circle K di seluruh dunia, mulai tahun depan.

Dan, untuk itu, diperkirakan tak kurang dari 10 ribu gerai Circle K akan mengusung logo baru tersebut. Termasuk di Indonesia maupun bagi gerai-gerai anyar yang akan dibuka kemudian.

Kata Jacob Schram, Group President of European Operations Couche-Tard, sebagaimana dikutip dari insideretail.asia, penggunaan logo baru tersebut memperlihatkan hasil yang lebih baik.

Ditambahkan pula, selain wilayah di luar Amerika Utara dan Eropa, seluruh gerai Circle K berlisensi di seluruh Asia (Hong Kong, Vietnam, Jepang, Tiongkok, Makau, Indonesia, Filipina, dan Malaysia) juga dipastikan bakal mengibarkan logo anyar tadi.

Couche-Tard menginformasikan, logo baru Circle K tampil lebih bersih, segar, dan relevan, serta merupakan gabungan dari banyak aset, baik keutuhan, kesatuan, dan tim.

Lebih dari itu, logo yang sama tetap menghadirkan bentuk lingkaran yang mencerminkan keterbukaan dan sikap tidak eksklusif. Plus visual yang menampilkan satu kaki K yang memotong lingkaran sebagai pertanda siap untuk menyambut para pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, Couche-Tard yang berbasis di Kanada kini mengoperasikan lebih dari 16 ribu gerai yang tersebar di seluruh dunia, dengan merek seperti Couche-Tard, Mac’s, Circle K, dan On the Run.

Di saat yang sama, Couche-Tard pun menghadirkan gerai dengan merek berafiliasi, yakni 7-jours, Dairy Mart, Daisy Mart, serta Winks.

Lantas, beberapa waktu lalu, Couche-Tard berhasil memperoleh lokasi Kangaroo Express dan The Pantry di Amerika Serikat serta Topaz di Irlandia.

Alhasil, seiring dengan kebijakan pemakaian logo baru tersebut, maka merek anyar Circle K pun dipastikan bakal menggantikan merek Circle K, Mac’s, Kangaroo Express, dan Statoil, kecuali bagi gerai-gerai yang beroperasi di Quebec (Kanada) dan INGO automats di Eropa.

Di Indonesia, gerai Circle K beroperasi di bawah naungan PT Circleka Indonesia Utama yang bermarkas di kawasan Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Circleka Indonesia Utama sendiri terhitung sebagai bagian dari Pronasindo Grup yang dikendalikan oleh Budi Soetantyo, anak dari Teguh Soetantyo, pendiri Mantrust Group.

Dan, dalam lamannya, Circleka Indonesia Utama mengabarkan telah mengoperasikan lebih dari 500 gerai Circle K yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Batam, berkat jalinan kerjasama dengan banyak pihak, seperti SPBU Shell, SPBU Pertamina, PJKAI (Kereta Api Indonesia), serta POS Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH
BERITA

DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, penetrasi Dafam Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Timur, dipastikan bakal semakin kokoh dalam waktu...
DANAPERSADARAYA TAWARKAN HELM NHK GODZILLA
BERITA

DANAPERSADARAYA TAWARKAN HELM NHK GODZILLA

(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca kebutuhan konsumen tercermin jelas dalam produk helm baru berlabel NHK Godzilla yang dirilis PT Danapersadaraya Motor...
DARI KARTU ATM PERSIB, BJB INCAR Rp 50 MILIAR
BERITA

DARI KARTU ATM PERSIB, BJB INCAR Rp 50 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang penting dari sisi bisnis tampaknya bakal berlanjut. Dalam hal ini,...
GENJOT KONTRIBUSI HOTEL, SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SATRIO KUNINGAN – JAKARTA
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI HOTEL, SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SATRIO KUNINGAN – JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan terakhir, terhitung sejak medio Januari lalu, kesibukan yang luar biasa tampak melanda aktifitas PT...
TANGKAP PELUANG PAPERLESS, CANON LUNCURKAN PRODUK BARU DOCUMENT READER
BERITA

TANGKAP PELUANG PAPERLESS, CANON LUNCURKAN PRODUK BARU DOCUMENT READER

(BeritaBisnis) - Kecenderungan pemakaian kertas yang semakin berkurang di masa mendatang plus alasan kepraktisan, diperkirakan akan menambah jumlah pengguna document...
CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG
BERITA

CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya permintaan konsumen akan produk-produk hunian di Citra Grand Semarang, Ciputra Group pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia