MANTRA GROUP RILIS MANTRA HOTELS

Memperluas layanannya ke pasar global. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Urusan merayu para tamu agar mau berkunjung sekaligus menginap, tentulah bukan perkara mudah saat ini bagi para operator hotel, baik yang berstatus lokal ataupun global.

Bagaimana tidak. Konsumen saat ini dapat dengan mudah menghimpun informasi dari berbagai sumber, sebelum membuat keputusan menginap.

Alhasil, dalam situasi semacam itu, manajemen perhotelan pun mau tidak mau wajib menyediakan informasi secara utuh dan terintegrasi berkaitan dengan beragam keunggulan dan keistimewaan aset-aset kelolaannya.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh Mantra Group yang bermarkas di Cavill Avenue, Surfers Paradise, Queensland, Australia, layak untuk disimak.

BUktinya, operator hotel dan resort yang mengoperasikan 116 properti yang tersebar di Australia, Selandia Baru, Hawaii, dan Bali, ini baru saja merilis new masterbrand yang bertajuk Mantra Hotels.

Kata Chief Operating Officer Mantra Group, Tomas Johnsson, sebagaimana dikutip dari hospitalitynet.org, new masterbrand tersebut otomatis mewakili tiga merek yang dimiliki pihaknya selama ini, yaitu Peppers, Mantra, dan BreakFree.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, semua informasi yang berkaitan dengan properti yang mengusung label Peppers, Mantra, serta BreakFree, bisa diakses melalui situs baru MantraHotels.com.

Mantra Group juga menginformasikan, via situs tadi, wisatawan dimungkinkan untuk menelusuri serta memperoleh informasi yang lengkap serta pengalaman menginap di satu lokasi.

Di saat yang sama, kehadiran situs anyar MantraHotels.com juga merupakan representasi keinginan Mantra Group untuk memperluas layanannya ke pasar global.

Patut diketahui pula, seiring peluncuran new masterbrand Mantra Hotels, Mantra Group juga tak lupa melansir kampanye baru berjudul My Kind of Wonderful yang didesain oleh McCann Agency Queensland, bagian dari McCann Agency World Group. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Mantra Group yang terdaftar di Australian Securities Exchange sejak June 2014, mengelola lebih dari 12,500 kamar yang bersumber dari 116 properti.

Dan, khusus di Indonesia, Mantra Group -seperti tercantum di lamannya- terhitung mengoperasikan dua aset. Pertama adalah Peppers Sentosa Seminyak yang berada di bilangan Jalan Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak, yang dioperasikan sejak 2014.

Adapun properti yang kedua adalah Mantra Sakala Resort and Beach Club yang dulunya dikenal luas dengan label The Chedi Sakala Bali.

Properti berdaya tampung 261 kamar serta berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektar dan berlokasi di kawasan Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, ini dikelola sejak medio April 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK OMSET SUPER02, GARUDAFOOD RANGKUL ZLATAN IBRAHIMOVIC
BERITA

KEREK OMSET SUPER02, GARUDAFOOD RANGKUL ZLATAN IBRAHIMOVIC

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, permintaan terhadap produk air minum dalam kemasan dengan kandungan oksigen, belakangan memperlihatkan tren yang meningkat....
KTB GELAR SALES APPRAISAL PROGRAM YANG KE-11
BERITA

KTB GELAR SALES APPRAISAL PROGRAM YANG KE-11

(BeritaBisnis) - Sadar akan posisi penting para tenaga penjualnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar Sales Appraisal...
GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI

(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertajuk Joy Flight pada medio Desember 2011 yang dilaksanakan bersama PT Citra Langgeng...
GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA
BERITA

GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memberikan nilai tambah sekaligus meningkatkan loyalitas nasabahnya, PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) menjalin kerjasama sinergis...
PACU USAHA, SARIGUNA PRIMATIRTA LANSIR S-TUBE DAN AKUISISI SUPER 02
BERITA

PACU USAHA, SARIGUNA PRIMATIRTA LANSIR S-TUBE DAN AKUISISI SUPER 02

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Sariguna Primatirta Tbk untuk mengukuhkan dirinya sebagai pebisnis makanan dan minuman dalam kemasan yang tangguh di...
CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT

MANAGING GROWTH AND PROFITABILITY IN THE COMPETITIVE BUSINESS ENVIRONMENTBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia