ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

Program loyalitas yang lebih fleksibeL. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels di Asia Pasifik.

Alhasil, via e-store ekskulsif ini, anggota atau pelanggan pun dimungkinkan untuk memperoleh sekaligus menebus poin loyalitas di platform belanja digital tersebut.

Kata Vice President Loyalty Asia Pasifik – AccorHotels, Henrik Berglind, pihaknya bertujuan menghargai para pelanggan melalui penawaran yang berkualitas dan eksklusif.

Dijelaskan pula, platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels bisa diakses para anggota yang berada di Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

AccorHotels mengabarkan, tersedia lebih dari 800 produk kategori (gadget, teknologi, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, aksesori fesyen, barang perjalanan, dan lain sebagainya) di La Collection by Le Club AccorHotels.

Dan, lebih dari itu, dengan bertransaksi di platform tadi, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk membeli dengan poin, uang tunai ditambah poin, atau menghasilkan serta mengumpulkan poin.

AccorHotels juga menginformasikan, dalam rangka peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk berbagai produk perjalanan.

Namun, dengan catatan, pembelian menggunakan point rewards dan dilakukan dalam rentang waktu 17 Oktober sampai 25 Oktober 2018.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, AccorHotels berhasil menghimpun lebih dari 14 juta anggota lewat Le Club AccorHotels, yang diklaim sebagai program loyalitas yang lebih fleksibel ketimbang program loyalitas hotel lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG
BERITA

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, pengembangan Green Palace Residence oleh PT Graha Puji Propertindo yang terletak di depan pintu tol...
ARCHIPELAGO OPERASIKAN FAVEHOTEL KELAPA GADING
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN FAVEHOTEL KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar Baru, dan Pluit, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Favehotel Kelapa...
INCAR LIMA PERSEN, RENESOLA KENALKAN JUARA
BERITA

INCAR LIMA PERSEN, RENESOLA KENALKAN JUARA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung beragam keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lampu light emitting diode (LED), PT Renesola Clean Energy pun...
PERLUAS PASAR, SOUR SALLY RILIS PRODUK BARU DAN GAME SALLY SIZZLE
BERITA

PERLUAS PASAR, SOUR SALLY RILIS PRODUK BARU DAN GAME SALLY SIZZLE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas segmen yang disasarnya, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai Sour Sally- resmi meluncurkan...
GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER
BERITA

GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER

(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Grandauto Dinamika sebagai distributor dan importir mobil mewah Jaguar dan Bentley yang meyakinkan tampaknya mengundang perhatian...
BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR
BERITA

BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung program Pemerintah untuk mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia