ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

Program loyalitas yang lebih fleksibeL. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels di Asia Pasifik.

Alhasil, via e-store ekskulsif ini, anggota atau pelanggan pun dimungkinkan untuk memperoleh sekaligus menebus poin loyalitas di platform belanja digital tersebut.

Kata Vice President Loyalty Asia Pasifik – AccorHotels, Henrik Berglind, pihaknya bertujuan menghargai para pelanggan melalui penawaran yang berkualitas dan eksklusif.

Dijelaskan pula, platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels bisa diakses para anggota yang berada di Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

AccorHotels mengabarkan, tersedia lebih dari 800 produk kategori (gadget, teknologi, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, aksesori fesyen, barang perjalanan, dan lain sebagainya) di La Collection by Le Club AccorHotels.

Dan, lebih dari itu, dengan bertransaksi di platform tadi, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk membeli dengan poin, uang tunai ditambah poin, atau menghasilkan serta mengumpulkan poin.

AccorHotels juga menginformasikan, dalam rangka peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk berbagai produk perjalanan.

Namun, dengan catatan, pembelian menggunakan point rewards dan dilakukan dalam rentang waktu 17 Oktober sampai 25 Oktober 2018.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, AccorHotels berhasil menghimpun lebih dari 14 juta anggota lewat Le Club AccorHotels, yang diklaim sebagai program loyalitas yang lebih fleksibel ketimbang program loyalitas hotel lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI
BERITA

eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, dinamisnya ranah bisnis hospitality -khususnya hotel- di pasar dometik, bagaikan madu yang menarik minat banyak...
UNILEVER LUNCURKAN MAGNUM WHITE ALMOND
BERITA

UNILEVER LUNCURKAN MAGNUM WHITE ALMOND

(Berita-Bisnis) - Dinamika pentas bisnis es krim di pasar domestik beberapa tahun belakangan ini, tampaknya sulit dilepaskan dari beragam kreasi...
I MADE WIRANATHA BANGUN KONDOTEL DENGAN ROI 7 PERSEN
BERITA

I MADE WIRANATHA BANGUN KONDOTEL DENGAN ROI 7 PERSEN

(BeritaBisnis) - I Made Wiranatha, pengusaha sukses Bali, menambah rentang sayap bisnisnya dengan membangun kondominium-hotel (kondotel) di Seminyak, Bali. (lebih…)
PRIMEBIZ TEGAL BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN
BERITA

PRIMEBIZ TEGAL BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Adichandra Grahawisata berencana mengoperasikan PrimeBiz Tegal, awal tahun depan. (lebih…)
SARI COFFEE INDONESIA BERNIAT MENGELOLA 150 GERAI STARBUCKS HINGGA AKHIR 2012
BERITA

SARI COFFEE INDONESIA BERNIAT MENGELOLA 150 GERAI STARBUCKS HINGGA AKHIR 2012

(Berita-Bisnis) - Bila rencana ekspansi bisnis yang telah dicanangkan berjalan lancar, maka hingga akhir tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia...
2013, BATAVIA PROSPERINDO TAMBAH CABANG
BERITA

2013, BATAVIA PROSPERINDO TAMBAH CABANG

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas bisnisnya pada tahun ini, PT Batavia Prosperindo Finance Tbk berniat menghadirkan beberapa kantor cabang barunya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia