ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

Program loyalitas yang lebih fleksibeL. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels di Asia Pasifik.

Alhasil, via e-store ekskulsif ini, anggota atau pelanggan pun dimungkinkan untuk memperoleh sekaligus menebus poin loyalitas di platform belanja digital tersebut.

Kata Vice President Loyalty Asia Pasifik – AccorHotels, Henrik Berglind, pihaknya bertujuan menghargai para pelanggan melalui penawaran yang berkualitas dan eksklusif.

Dijelaskan pula, platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels bisa diakses para anggota yang berada di Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

AccorHotels mengabarkan, tersedia lebih dari 800 produk kategori (gadget, teknologi, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, aksesori fesyen, barang perjalanan, dan lain sebagainya) di La Collection by Le Club AccorHotels.

Dan, lebih dari itu, dengan bertransaksi di platform tadi, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk membeli dengan poin, uang tunai ditambah poin, atau menghasilkan serta mengumpulkan poin.

AccorHotels juga menginformasikan, dalam rangka peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk berbagai produk perjalanan.

Namun, dengan catatan, pembelian menggunakan point rewards dan dilakukan dalam rentang waktu 17 Oktober sampai 25 Oktober 2018.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, AccorHotels berhasil menghimpun lebih dari 14 juta anggota lewat Le Club AccorHotels, yang diklaim sebagai program loyalitas yang lebih fleksibel ketimbang program loyalitas hotel lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MURI TAHBISKAN INNER CITY SEBAGAI PENGELOLA RESIDENSIAL TERBANYAK DI INDONESIA
BERITA

MURI TAHBISKAN INNER CITY SEBAGAI PENGELOLA RESIDENSIAL TERBANYAK DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Mengguritanya proyek residensial yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, pada akhirnya membuat PT Prima Buana Internusa -populer dengan...
IZONE INDONUSA BUKA FLORMAR PENTACITY MALL
BERITA

IZONE INDONUSA BUKA FLORMAR PENTACITY MALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT Izone Indonusa akhirnya resmi memperluas jaringan pemasaran produk kecantikan merek Flormar yang berasal...
PERKUAT DOMINASI, WAVIN LANSIR PIPA AIR SITECH+
BERITA

PERKUAT DOMINASI, WAVIN LANSIR PIPA AIR SITECH+

(Berita-Bisnis) - Jamak hukumnya, demi menopang pertumbuhan usaha yang dilakoninya, pebisnis selalu aktif menggelar berbagai aktivitas, baik yang menampilkan sisi...
ARYADUTA HADIR DI BALI, DESEMBER MENDATANG
BERITA

ARYADUTA HADIR DI BALI, DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim menghadirkan setiap kamar yang sangat lega untuk dua orang dewasa serta dua anak, Aryaduta Hotel Group pun...
MOBIL SIAGA BANK SYARIAH BUKOPIN MELUNCUR
BERITA

MOBIL SIAGA BANK SYARIAH BUKOPIN MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat bertransaksi, PT Bank Syariah Bukopin resmi menghadirkan Mobil Siaga BSB yang dilengkapi dengan mesin...
LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO
BERITA

LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotel Management- juga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia