• BERANDA
  • BERITA
  • MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL

MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL

Melindungi sistem pembakaran dan tidak mengandung timbal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung fitur kemampuan untuk meningkatkan tenaga, akselerasi serta responsifitas pada mesin kendaraan, PT Magna Indonesia secara resmi memperkenalkan Lupromax Accelarator dan Lupromax Racing Fuel.

Khusus untuk Lupromax Accelarator, Magna Indonesia mengemasnya dalam botol dengan isi 225 ml dan ditawarkan dengan harga Rp 75 ribu (harga Pulau Jawa).

Menurut Ruby Widjaja, CEO Magna Indonesia, Lupromax Accelerator merupakan formula khusus aditif bahan bakar bensin yang mampu meningkatkan nilai oktan pada bahan bakar bensin.

Selain itu, Lupromax Accelerator juga berfungsi untuk membuat pembakaran menjadi lebih sempurna plus mampu membersihkan sistem pembakaran. Produk terbaru itu juga dilengkapi anti korosi dan antioksidan yang dapat melindungi sistem pembakaran serta tidak mengandung timbal.

Ditambahkan, Lupromax Accelerator sebaiknya dituangkan ke dalam tangki bahan bakar sebelum melakukan pengisian bahan bakar dengan catatan satu botol untuk 30 liter bensin (5 RON), dua botol untuk 30 liter bensin (7 RON), dan tiga botol untuk 30 liter bensin (9 RON).

Adapun Lupromax Racing Fuel diklaim sebagai bahan bakar racing berkualitas tinggi yang khusus diformulasikan untuk keperluan racing, seperti drag race, touring, drifting dan olah raga balap kendaraan bermotor lainnya.

Sebelumnya, pada medio April silam, Magna Indonesia juga telah meluncurkan Lupromax-EA yang diklaim menggunakan teknologi Heat Activated Technology. Sepanjang tahun ini, Magna Indonesia berambisi menjual 1 juta botol Lupromax-EA. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRATIA BAKAL KELOLA 35 GERAI BOOKS & BEYOND HINGGA AKHIR 2013
BERITA

GRATIA BAKAL KELOLA 35 GERAI BOOKS & BEYOND HINGGA AKHIR 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah lepas dari PT Matahari Putra Prima Tbk. dan kini bernaung di bawah PT Multipolar Tbk., langkah bisnis...
DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU
BERITA

DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Akselerasi usaha yang dilakoni oleh PT Maxx Coffee Prima belakangan ini, baik melalui kehadiran gerai baru maupun peluncuran...
JADE GLOBAL TAWARKAN UNIT SEHARGA Rp 20 MILIAR DI SENTUL
BERITA

JADE GLOBAL TAWARKAN UNIT SEHARGA Rp 20 MILIAR DI SENTUL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sarana relaksasi sekaligus sebagai wahana investasi bagi kalangan menengah atas, PT Jade Global Development resmi menawarkan...
BAHAMA MULAI PEMBANGUNAN PEJATEN PARK RESIDENCE
BERITA

BAHAMA MULAI PEMBANGUNAN PEJATEN PARK RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Proyek yang digadang-gadang sejak medio Mei lalu itu akhirnya resmi menggelar groundbreaking, pekan lalu. (lebih…)
GERAI PANORAMA BEROPERASI DI CENTRAL PARK
BERITA

GERAI PANORAMA BEROPERASI DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Jaringan pemasaran dan pelayanan PT Panorama Sentrawisata Tbk -populer dengan label Panorama Tours- kembali bertambah dengan kehadiran gerai...
AXA DAN ACA GUNAKAN EDUKASI UNTUK PERBESAR PASAR
MARKETING

AXA DAN ACA GUNAKAN EDUKASI UNTUK PERBESAR PASAR

(BeritaBisnis) - Merebaknya tren tiket maskapai murah diam-diam mendorong pertumbuhan pasar asuransi perjalanan.Bagaimana tidak. Jika merujuk ke data International Air...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia