• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR

PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR

Menyebarluaskan manfaat suplemen nutrisi ProArgi-9+. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, pelaku usaha network marketing/multi-level marketing kerap menggelar beragam program pemasaran untuk mengembangkan usahanya di pasar domestik.

Bahkan, lebih dari itu, program plesir sering menjadi andalan untuk memotivasi para member/konsultannya agar lebih giat lagi memasarkan produk yang dijajakan.

Termasuk, tak lupa aktif menggelar seminar atau workshop yang dipastikan bermuatan edukasi tentang produk-produk unggulannya.

Dalam hal ini, langkah PT Synergy WorldWide Indonesia yang menawarkan suplemen nutrisi ProArgi-9+ layak untuk disimak.

Buktinya, bila semuanya berjalan mulus, Synergy WorldWide Indonesia bakal melaksanakan 2018 Indonesia Grand Recognition on The Genting Dream Cruise, 20-23 Februari mendatang.

Adapun, pada pekan lalu, Synergy WorldWide Indonesia resmi menyelenggarakan seminar bertajuk Suplementasi Nutrisi L-Arginine: Dalam Pencegahan dan Penanggulangan Stroke, Penyakit Jatung dan Diabetes.

Kata General Manager Synergy WorldWide Indonesia, Erwin Dumalang, lewat seminar itu, pihaknya ingin menyebarluaskan manfaat suplemen nutrisi ProArgi-9+ terhadap kesehatan masyarakat.

Ditambahkan pula, selain bisa membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, ProArgi-9+ juga dapat membantu melancarkan sekaligus meningkatkan aliran darah ke organ vital, membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal, membantu mengurangi peradangan dan pembentukan plak pada pembuluh darah serta membantu menjaga kekentalan darah, maupun membantu memerangi efek negatif penuaan dini kardiovaskular.

Plus, ProArgi-9+ pun dipastikan berguna untuk anti-penuaan, membantu kinerja seksual yang sehat, membantu menurunkan lemak tubuh, membantu menjaga kadar gula darah yang sehat serta membantu meningkatkan energi.

Synergy WorldWide Indonesia menegaskan, ProArgi-9+ terhitung sebagai suplemen l-arginine dengan kualitas terbaik dunia dan telah masuk ke dalam Physicians Desk Reference (PDR) edisi 2014, yang merupakan sumber informasi terpercaya obat-obatan dan bahan-bahan yang diresepkan oleh ahli medis di seluruh dunia selama 65 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Synergy WorldWide Indonesia berada dalam naungan Nature’s Sunshine Products yang berbasis di Lehi, Utah, Amerika Serikat.

Lantas, untuk menopang pemasaran network marketing/multi-level marketing-nya, Nature’s Sunshine Products melansir Synergy Worldwide yang didukung fasilitas produksi serta penelitian yang terletak di Spanish Fork, Utah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT EVENT, E-PRINT PERKOKOH DOMINASI DI BISNIS TINTA PRINTER
BERITA

LEWAT EVENT, E-PRINT PERKOKOH DOMINASI DI BISNIS TINTA PRINTER

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Sinar Asia Perkasa sepanjang tahun ini berencana menggelar kurang lebih 600 event yang...
LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK
BERITA

LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Visi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk menjadikan jaringan gerainya sebagai toko komunitas tampaknya bukan sekedar isapan jempol...
TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT
BERITA

TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengerek volume dan nilai transaksi penjualan gerai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU-nya, PT Shell Indonesia -pengelola...
PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, THE NEST NUSA DUA BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, THE NEST NUSA DUA BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, PT Prima Propertindo Group bakal mulai mengoperasikan kondominum hotel (kondotel) The Nest, Nusa...
NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018
BERITA

NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya terhadap upaya penurunan emisi global, Novotel Balikpapan pun ikut aktif menyelenggarakan kampanye Earth Hour...
MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON
BERITA

MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON

(BeritaBisnis) - Pasar convenience store di Indonesia dipastikan akan semakin riuh dengan kehadiran 100 gerai baru Lawson yang diusung PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia