ERHA CLINIC KEMBALI RAIH INDONESIA WOW BRAND

Mengembangkan merek Erha agar menjadi lebih kuat sekaligus dekat dengan para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Erha Clinic Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Erha Clinic, Erha Apothecary, Erha Skin- untuk tetap meningkatkan kualitas layanannya selama ini, tampaknya tidak sia-sia.

Buktinya, pada ajang Indonesia WOW Brand 2015 yang dilaksanakan pada Maret lalu, Erha Clinic Indonesia via gerai Erha clinic mampu meraih penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2015 pada kategori klinik kecantikan.

Kata Patria Goutama, Managing Director Erha Clinic Indonesia, penghargaan tersebut merupakan wujud nyata apresiasi terhadap usaha peningkatan kualitas layanan yang telah dilakukan selama ini.

Ditambahkan pula, penghargaan yang sama menjadi bekal bagi pihaknya untuk mengembangkan merek Erha agar menjadi lebih kuat sekaligus dekat dengan para pelanggan.

Patut diketahui, pada ajang yang sama satu tahun sebelumnya, Erha Clinic Indonesia -melalui gerai Erha Clinic- juga sukses menggaet penghargaan silver di kategori beauty clinic.

Erha Clinic Indonesia menginformasikan, riset Indonesia WOW Brand 2015 kreasi MarkPlus, Inc. dilaksanakan pada Desember 2014 hingga Februari 2015 dengan melibatkan 1,350 responden di 18 kota di Indonesia.

Adapun atribut yang diukur dalam survei tersebut adalah Brand Advocacy Ratio (BAR) yang merupakan representasi perbandingan antara nilai advocacy spontan terhadap nilai awareness spontan.

Sementara itu, tahapan yang dilalui oleh pelanggan hingga sampai pada tahap BAR, terdiri dari pengenalan sebuah merek (aware), tertarik dengan brand tersebut (appeal), mencari tahu lebih lanjut (ask), menggunakan brand (act) serta pemberian rekomendasi dari setiap orang yang mengetahui merek tersebut (advocacy).

Berita-Bisnis mencatat, dengan dukungan 69 gerai yang terdiri dari Erha Clinic (klinik berfasilitas lengkap dengan tenaga medis senior), Erha Apothecary (gerai khusus yang hadir di mal), dan Erha Skin (fasilitas dan layanan lebih terbatas), Erha Clinic Indonesia dikenal luas sebagai pebisnis utama di ranah bisnis dermatology di pasar domestik, sampai saat ini.

Dan, selama semester pertama tahun ini, Erha Clinic Indonesia diketahui membuka tujuh gerai baru sekaligus di berbagai lokasi di seluruh Indonesia, antara lain, Erha Apothecary Supermal Pakuwon Surbaya dan Erha Apothecary Emporium Mall Pluit Jakarta.

Erha Clinic Indonesia sendiri merupakan bagian dari kelompok usaha Arya Noble yang juga menaungi merek Genero Pharmaceutical, Pharmacore Medicals plus Marco Padang Grill. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE

BUILDING SUSTAINABLE VALUE THROUGH ALLIANCEBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI
BERITA

BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI

(BeritaBisnis) - Dalam ajang penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia dan TERA Foundation untuk keenam kalinya, PT...
AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...
UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1
BERITA

UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi untuk para ibu rumah tangga modern yang dinamis namun memiliki keterbatasan waktu, PT Unilever Indonesia...
22 MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING
EVENT

22 MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING

By FRONTIER EDUCATION (lebih…)
LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN
BERITA

LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan serta besarnya populasi kelas menengah di pasar domestik, kembali menjadi dasar pijakan bagi perusahaan global untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia