ERHA CLINIC KEMBALI RAIH INDONESIA WOW BRAND

Mengembangkan merek Erha agar menjadi lebih kuat sekaligus dekat dengan para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Erha Clinic Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Erha Clinic, Erha Apothecary, Erha Skin- untuk tetap meningkatkan kualitas layanannya selama ini, tampaknya tidak sia-sia.

Buktinya, pada ajang Indonesia WOW Brand 2015 yang dilaksanakan pada Maret lalu, Erha Clinic Indonesia via gerai Erha clinic mampu meraih penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2015 pada kategori klinik kecantikan.

Kata Patria Goutama, Managing Director Erha Clinic Indonesia, penghargaan tersebut merupakan wujud nyata apresiasi terhadap usaha peningkatan kualitas layanan yang telah dilakukan selama ini.

Ditambahkan pula, penghargaan yang sama menjadi bekal bagi pihaknya untuk mengembangkan merek Erha agar menjadi lebih kuat sekaligus dekat dengan para pelanggan.

Patut diketahui, pada ajang yang sama satu tahun sebelumnya, Erha Clinic Indonesia -melalui gerai Erha Clinic- juga sukses menggaet penghargaan silver di kategori beauty clinic.

Erha Clinic Indonesia menginformasikan, riset Indonesia WOW Brand 2015 kreasi MarkPlus, Inc. dilaksanakan pada Desember 2014 hingga Februari 2015 dengan melibatkan 1,350 responden di 18 kota di Indonesia.

Adapun atribut yang diukur dalam survei tersebut adalah Brand Advocacy Ratio (BAR) yang merupakan representasi perbandingan antara nilai advocacy spontan terhadap nilai awareness spontan.

Sementara itu, tahapan yang dilalui oleh pelanggan hingga sampai pada tahap BAR, terdiri dari pengenalan sebuah merek (aware), tertarik dengan brand tersebut (appeal), mencari tahu lebih lanjut (ask), menggunakan brand (act) serta pemberian rekomendasi dari setiap orang yang mengetahui merek tersebut (advocacy).

Berita-Bisnis mencatat, dengan dukungan 69 gerai yang terdiri dari Erha Clinic (klinik berfasilitas lengkap dengan tenaga medis senior), Erha Apothecary (gerai khusus yang hadir di mal), dan Erha Skin (fasilitas dan layanan lebih terbatas), Erha Clinic Indonesia dikenal luas sebagai pebisnis utama di ranah bisnis dermatology di pasar domestik, sampai saat ini.

Dan, selama semester pertama tahun ini, Erha Clinic Indonesia diketahui membuka tujuh gerai baru sekaligus di berbagai lokasi di seluruh Indonesia, antara lain, Erha Apothecary Supermal Pakuwon Surbaya dan Erha Apothecary Emporium Mall Pluit Jakarta.

Erha Clinic Indonesia sendiri merupakan bagian dari kelompok usaha Arya Noble yang juga menaungi merek Genero Pharmaceutical, Pharmacore Medicals plus Marco Padang Grill. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEMINAR FOR SECRETARY
EVENT

SEMINAR FOR SECRETARY

PARTNERING YOUR BOSS By SECRETARY NETWORK (lebih…)
SPA MUSTIKA RATU RAIH PENGHARGAAN DI KANADA
BERITA

SPA MUSTIKA RATU RAIH PENGHARGAAN DI KANADA

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang SpAWARDS yang diselenggarakan oleh Book4Time di Kanada baru-baru ini, Taman Sari Royal Heritage Spa memperoleh penghargaan...
DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY’S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA
BERITA

DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY’S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Besarnya permintaan pasar Indonesia terhadap produk-produk gaya hidup modern, menarik minat Momi & Toy’s Creperie untuk membuka gerainya...
TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL
BERITA

TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Grahawita Santika di pentas bisnis hospitality di Indonesia tampaknya semakin melaju dengan pesat. Khususnya, sebagai pengelola...
KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG

(BeritaBisnis) - Pelan tapi pasti, Kagum Karya Husada Hotel Management Group yang bermarkas di Bandung, semakin menancapkan cengkeraman bisnisnya di...
STANLEY BLACK & DECKER BUKA AUTHORIZED SERVICE CENTER SURABAYA
BERITA

STANLEY BLACK & DECKER BUKA AUTHORIZED SERVICE CENTER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Gemuruh pembangunan infrastruktur di Indonesia bagian Timur belakangan ini, sesungguhnya tak luput dari perhatian para pelaku usaha. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia