DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE

Terhitung aktif meluncurkan beragam koleksi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim terinspirasi dari kekayaan alam bahari Indonesia, PT Batik Danar Hadi resmi memperkenalkan koleksi terbarunya dengan label Nautical Sense.

Adapun rangkaian produknya sendiri terdiri dari tiga lini, yakni Danar Hadi Sport, Danar Hadi Basic serta Danar Hadi Exclusive.

Kata Indra Mukti, Marketing & Communication Manager Batik Danar Hadi, ketiga lini produk tadi masing-masing memiliki target pasar yang dituju.

Ambil contoh, Danar Hadi Sport. Oleh Batik Danar Hadi, koleksi anyarnya yang dibanderol seharga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu itu, disebut mengincar young fashion conscious.

Sedangkan Danar Hadi Basic yang tampil dengan motif biota laut (ikan, udang, terumbu karang, koral) serta ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu, dikategorikan sebagai produk ready to wear.

Adapun Danar Hadi Exclusive yang menggunakan bahan sutera, dikemas sebagai produk andalan sekaligus produk eksklusifnya yang dijajakan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta.

Batik Danar Hadi mengatakan, untuk menghadirkan koleksi Nautical Sense yang tersedia pada paruh kedua tahun ini, pihaknya melibatkan tujuh orang desainer.

Patut diketahui, pelaku bisnis batik yang beroperasi mulai 1967 ini, terhitung aktif meluncurkan beragam koleksinya.

Misalnya, pada akhir tahun lalu, guna menyambut pergantian tahun, Batik Danar Hadi tak lupa meluncurkan 36 koleksi batiknya bertema Tribal Fusion yang dibalut motif klasik dalam desain modern.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Batik Danar Hadi sampai saat ini memasarkan Danar Hadi Sport, Danar Hadi Basic, dan Danar Hadi Exclusive melalui beragam saluran penjualan, termasuk penjualan secara online. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN DANA DARI LOTTE, CIPUTRA AKAN BANGUN CIPUTRA WORLD 3
BERITA

DENGAN DANA DARI LOTTE, CIPUTRA AKAN BANGUN CIPUTRA WORLD 3

(BeritaBisnis) - Berbekal dana sebesar US$ 27 juta yang diperoleh dari hasil kerjasama sewa dan pengelolaan area mal Ciputra World,...
LEWAT PRODUK BARU, PELUMAS PENZ STAR PERKOKOH POSISI
BERITA

LEWAT PRODUK BARU, PELUMAS PENZ STAR PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan lancar, PT Penz Star Panca Persada akan melansir produk pelumas baru bernama Ultra Matic...
BEST WESTERN OPERASIKAN BEST WESTERN PREMIER AGUNG RESORT UBUD
BERITA

BEST WESTERN OPERASIKAN BEST WESTERN PREMIER AGUNG RESORT UBUD

(Berita-Bisnis) - Dengan daya tampung 75 kamar, Best Western Hotels & Resorts resmi mengoperasikan portofolio anyarnya, pada akhir pekan lalu....
ACE HARDWARE MALUKU CITY MALL DIBUKA
BERITA

ACE HARDWARE MALUKU CITY MALL DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasikan gerai barunya di Ambon, Maluku, yang berlokasi di Maluku...
GERAI BARU KFC HADIR DI PALUR PLAZA
BERITA

GERAI BARU KFC HADIR DI PALUR PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di area komersil Solo dan wilayah sekitarnya, PT Fast Food Indonesia Tbk -pemilik dan...
ARCHIPELAGO GELAR GROUNDBREAKING FAVEHOTEL SORONG
BERITA

ARCHIPELAGO GELAR GROUNDBREAKING FAVEHOTEL SORONG

(Berita-Bisnis) - Bagi manajemen perhotelan Achipelago International, Papua sejatinya membawa keberuntungan tersendiri bagi perkembangan usahanya, sebagaimana halnya provinsi lain di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia