• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

Bakal membuka lima gerai sejenis di lima lokasi berbeda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ritel fesyen dan life style di Indonesia, khususnya yang menyasar segmen usia muda, tampak kian terwujud.

Pasalnya, Metroxgroup baru saja membuka gerai perdana American Eagle Outfitters di lantai upper ground Central Park Mall, Jakarta Barat. Persisnya, pada pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, American Eagle Outfitters adalah merek fesyen ternama yang dilansir oleh American Eagle Outfitters yang berbasis di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Kata Eric FS. Gunawi, General Manager American Eagle Outfitters Indonesia, pihaknya menyasar konsumen berusia 15 tahun hingga 25 tahun.

Adapun harga jual produk American Eagle Outfitters -mencakup celana denim, jaket, t-shirt grafis, sepatu, atribut fesyen lainnya plus pakaian dalam wanita dengan label Aerie- dibanderol mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 1 juta.

Kelak, jika tak ada halangan, Metroxgroup pun berniat menghadirkan lima gerai serupa di lima lokasi berbeda di Indonesia. Dari jumlah tersebut, tiga gerai bakal dibuka di Jakarta serta sisanya di luar Jakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Metroxgroup sudah menghadirkan beberapa brand fesyen global yang mengincar kalangan usia muda, antara lain, Carhartt, Komono, dan Wakai.

Bersamaan dengan itu, Metroxgroup juga menawarkan produk atribut fesyen, seperti the little thing she needs serta bling bling yang merupakan in-house brand.

Per akhir tahun lalu, MetroxGroup yang beroperasi perdana pada tahun 2004, tercatat mengelola 278 titik penjualan, 20 merek dan tiga kantor yang berlokasi di Indonesia, Singapura, dan Tiongkok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASURANSI PERJALANAN MANDIRI BISA DICICIL SELAMA 3 BULAN
BERITA

ASURANSI PERJALANAN MANDIRI BISA DICICIL SELAMA 3 BULAN

(Berita-Bisnis) - Pemetaan yang akurat terhadap perilaku nasabah disadari merupakan salah satu kunci untuk menjaga loyalitas. Bahkan lebih dari itu,...
TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW
BERITA

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Berrybenka berencana menggelar roadshow sepanjang tahun ini. (lebih…)
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

NEXT COMMUNICATION STRATEGY YOU MUST ADOPTBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
SWAN GRUP RILIS 6 DESAIN PERHIASAN TERBARU
BERITA

SWAN GRUP RILIS 6 DESAIN PERHIASAN TERBARU

(BeritaBisnis) - Menyambut tahun yang baru, produsen perhiasan dan jaringan ritel perhiasan berlian Swan Group, meluncurkan enam konsep perhiasan berlian...
HADIRKAN MAXX COFFEE, LIPPO RAMBAH BISNIS GERAI KOPI
BERITA

HADIRKAN MAXX COFFEE, LIPPO RAMBAH BISNIS GERAI KOPI

(Berita-Bisnis) - Predikat sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia yang disandang sampai saat ini (via PT Lippo Malls Indonesia,...
RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU
BERITA

RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung inovasi baru yang diklaim mampu menjaga kulit area kewanitaan tetap kering dan nyaman, bahkan pada saat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia