• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

Bakal membuka lima gerai sejenis di lima lokasi berbeda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ritel fesyen dan life style di Indonesia, khususnya yang menyasar segmen usia muda, tampak kian terwujud.

Pasalnya, Metroxgroup baru saja membuka gerai perdana American Eagle Outfitters di lantai upper ground Central Park Mall, Jakarta Barat. Persisnya, pada pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, American Eagle Outfitters adalah merek fesyen ternama yang dilansir oleh American Eagle Outfitters yang berbasis di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Kata Eric FS. Gunawi, General Manager American Eagle Outfitters Indonesia, pihaknya menyasar konsumen berusia 15 tahun hingga 25 tahun.

Adapun harga jual produk American Eagle Outfitters -mencakup celana denim, jaket, t-shirt grafis, sepatu, atribut fesyen lainnya plus pakaian dalam wanita dengan label Aerie- dibanderol mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 1 juta.

Kelak, jika tak ada halangan, Metroxgroup pun berniat menghadirkan lima gerai serupa di lima lokasi berbeda di Indonesia. Dari jumlah tersebut, tiga gerai bakal dibuka di Jakarta serta sisanya di luar Jakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Metroxgroup sudah menghadirkan beberapa brand fesyen global yang mengincar kalangan usia muda, antara lain, Carhartt, Komono, dan Wakai.

Bersamaan dengan itu, Metroxgroup juga menawarkan produk atribut fesyen, seperti the little thing she needs serta bling bling yang merupakan in-house brand.

Per akhir tahun lalu, MetroxGroup yang beroperasi perdana pada tahun 2004, tercatat mengelola 278 titik penjualan, 20 merek dan tiga kantor yang berlokasi di Indonesia, Singapura, dan Tiongkok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SHOPEE INDONESIA RILIS SHOPEE MALL
BERITA

SHOPEE INDONESIA RILIS SHOPEE MALL

(Berita-Bisnis) - Diklaim merangkul sekitar 500 merek ternama yang menjual beragam barang berkualitas original, mulai dari aksesori, fesyen, elektronik, hingga...
WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG
BERITA

WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG

(Berita-Bisnis) - Dibanderol seharga Rp 2,500 per kemasan, PT Sayap Mas Utama (Wings Food) baru-baru ini melansir varian anyar produk...
CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG
BERITA

CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, proses serah terima unit apartemen Carbera yang berada di superblok Green Central...
APRESIASI PELANGGAN SETIA, LOCK&LOCK GELAR COOKING CLASS KHUSUS
BERITA

APRESIASI PELANGGAN SETIA, LOCK&LOCK GELAR COOKING CLASS KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Komitmen untuk menghargai loyal customer memang patut untuk diapresiasi, bahkan sangat perlu dicontoh. Namun, pada kenyataannya, komitmen tersebut...
2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER
BERITA

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya...
GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA
BERITA

GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kreditnya hingga akhir tahun ini, PT Bank Mega Tbk resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia