• BERANDA
  • BERITA
  • PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI

PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI

Mengantisipasi tingginya tingkat permintaan terhadap ruang hotel dan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagaimanapun, adaptasi yang mengacu kepada dinamika bisnis disadari merupakan salah satu jurus yang ampuh untuk survive, termasuk memenangkan persaingan.

Apalagi, jika adaptasi yang digelar itu, berupaya untuk menangkap peluang yang muncul dari sebuah kebutuhan akan ketersediaan unit kamar hotel di daerah yang sedang berkembang.

Dalam hal ini, pilihan PT Prioritas Land Indonesia untuk mengubah satu dari empat menara apartemen yang dibangun di kawasan Apartemen Indigo @Bekasi, Bekasi Barat, untuk menjadi hotel, bisa dijadikan contoh.

Kata Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, perubahan tadi erat kaitannya dengan dua faktor yang dijadikan pertimbangan utama.

Yang pertama adalah tingginya tingkat permintaan terhadap ruang hotel dan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis di Bekasi dan sekitarnya, tak terkecuali untuk kepentingan  MICE (Meeting, Incentives, Convention and Exhibition).

Sementara faktor yang kedua, beranjak dari data tidak seimbangnya antara kebutuhan dengan ketersediaan unit kamar hotel saat ini, khususnya di Bekasi dan sekitarnya.

Untuk itu, Prioritas Land Indonesia pun dipastikan bakal menghadirkan dua hotel di salah satu menara Apartemen Indigo @Bekasi, yakni Ibis Budget Bekasi Barat (segmen ekonomi) dan Mercure Bekasi Barat (segmen menengah) yang berada dalam naungan Accor Group.

Prioritas Land Indonesia menginformasikan, kedua hotel yang berada dalam satu bangunan tersebut direncanakan masing-masing terdiri dari 12 lantai.

Berita-Bisnis mencatat, Prioritas Land Indonesia mengembangkan Apartemen Indigo @Bekasi di atas lahan seluas 1,3 hektar.

Dan, Apartemen Indigo @Bekasi merupakan proyek lanjutan dari Majestic Point Apartment yang sebelumnya dibangun di Serpong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UTAMAKAN PELANGGAN, KIMIA FARMA LANSIR KIMIA FARMA EXPERIENCE
BERITA

UTAMAKAN PELANGGAN, KIMIA FARMA LANSIR KIMIA FARMA EXPERIENCE

(Berita-Bisnis) - Persyaratan yang diumumkan sejatinya cukup mudah. Pertama, partisipan yang dijuluki Sahabat Kaef minimal memiliki 50 followers. Lalu, peserta...
GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH
BERITA

GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, untuk ketiga kalinya, PT MNC Sky Vision Tbk. -pengelola jaringan televisi...
VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...
TEMBAKAU PTPN X RAMBAH CHINA
BERITA

TEMBAKAU PTPN X RAMBAH CHINA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan ekspor tembakau cerutu sebanyak kurang lebih 634 ton ke kawasan Eropa dan Amerika Serikat selama semester...
DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
BERITA

DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Koperasi simpan pinjam Mitra Usaha Mandiri yang berlokasi di Subang dan Karawang, Jawa Barat, PT Prudential...
GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA
BERITA

GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris Gallery), Kokuyo Furniture Co. Ltd. resmi memasarkan beragam produk furnitur perkantorannya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia