• BERANDA
  • BERITA
  • FITUR ARMS PACU PREMI UNIT-LINK GENERALI INDONESIA HINGGA Rp 80 MILIAR

FITUR ARMS PACU PREMI UNIT-LINK GENERALI INDONESIA HINGGA Rp 80 MILIAR

Optimis perolehan dana UB Pro Plus bakal lebih dari Rp 100 miliar sampai akhir Desember 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fitur pengaman Automatic Risks Management System (ARMS) tampaknya menjadi nilai tambah bagi unit-link premi tunggal bernama Ultimate Balance Protection Plus (UB Pro Plus) yang dibesut oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Buktinya, sejak diluncurkan pada pertengahan tahun ini, produk asuransi jiwa yang ditawarkan ke nasabah mapan (affluent) dan menengah (emerging affluent) PT Bank ANZ Indonesia tersebut mampu meraup dana sebanyak Rp 80 miliar.

Menurut Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia, pihaknya optimis perolehan dana UB Pro Plus bakal lebih dari Rp 100 miliar sampai akhir Desember 2012.

Ditambahkan, ARMS yang merupakan fitur andalan Asuransi Jiwa Generali Indonesia, diklaim mampu memberikan jawaban secara otomatis terhadap kebutuhan investor dalam hal pengelolaan risiko investasi.

Pasalnya, ARMS memadukan berbagai metode manajemen risiko, antara lain, automatic trading plan yang membantu pencapaian target pengembangan dana investasi pada suatu titik tertentu guna meraih keuntungan (profit taking) atau menghindari terjadinya kerugian lebih jauh (cut loss).

Metode lainnya adalah automatic asset rebalancing yang berfungsi menyeimbangkan komposisi alokasi dana investasi investor sehingga tetap berada dalam batas toleransi yang telah ditetapkannya.

Adapun automatic re-entry merupakan fitur penentuan momentum bagi investor untuk kembali berinvestasi dengan alokasi masing-masing dana investasi sesuai dengan yang ditetapkan investor.

Asuransi Jiwa Generali Indonesia menawarkan UB Pro Plus dengan harga premi minimal Rp 50 juta plus dilengkapi dengan manfaat berupa santunan meninggal 100 persen uang pertanggungan ditambah investasi.

Ketika UB Pro Plus diperkenalkan pertama kali, Asuransi Jiwa Generali Indonesia diketahui menggandeng Bank ANZ Indonesia yang menyatakan kehadiran unit-link tersebut otomatis melengkapi rangkaian produk finansial sekaligus menambah pilihan bagi nasabahnya dalam hal proteksi.

Asuransi Jiwa Generali Indonesia -berada dalam naungan Assicurazioni Generali Italia- juga tercatat merangkul PT DBS Indonesia Bank untuk menawarkan unit-link bernama iDARE (insurance Dynamic Asset Rebalancing).

Asuransi Jiwa Generali Indonesia menegaskan jalur bancassurance menjadi kontributor utama perolehan preminya, sampai saat ini. Sedangkan, employ benefit berada di posisi kedua dan keagenan di urutan selanjutnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE
BERITA

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, belum ada hubungan bisnis yang terjalin di antara Ciputra Group dengan Wiraland Property Group yang bermarkas...
PACU PENDAPATAN, INDOSAT SEDIAKAN ISI ULANG Rp 12 RIBU
BERITA

PACU PENDAPATAN, INDOSAT SEDIAKAN ISI ULANG Rp 12 RIBU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pendapatannya sepanjang tahun ini, PT Indosat, Tbk. melansir isi ulang pulsa elektronik senilai Rp 12 ribu...
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
BERBEKAL DANA DARI BURSA, SINAR MAS LAND KEMBANGKAN KOTA DELTAMAS
BERITA

BERBEKAL DANA DARI BURSA, SINAR MAS LAND KEMBANGKAN KOTA DELTAMAS

(Berita-Bisnis) - Ekspansi agresif yang diperlihatkan Sinar Mas Land -lengan bisnis properti Sinar Mas Group- belakangan ini tampak seolah tak...
HOTEL SANTIKA DEPOK RESMI DIBUKA
BERITA

HOTEL SANTIKA DEPOK RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jumlah hotel yang mengusung brand Santika yang berada dalam naungan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia...
SASAR ANAK MUDA, BIG COLA GANDENG SANDRA DEWI
BERITA

SASAR ANAK MUDA, BIG COLA GANDENG SANDRA DEWI

(Berita-Bisnis) - Data yang diungkapkan oleh ASRIM (Asosiasi Minuman Ringan Indonesia) tentu saja menarik minat para pebisnis minuman berkarbonasi Indonesia....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia