• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN MENENGAH ATAS, ELANG GROUP LANSIR GREEN VIEW RESIDENCE

INCAR SEGMEN MENENGAH ATAS, ELANG GROUP LANSIR GREEN VIEW RESIDENCE

Proyek perdana yang digarap di Bogor yang khusus melayani segmen menengah atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki akses strategis, Elang Group -populer dengan label Gemilang Property- resmi meluncurkan kawasan hunian baru seluas 3,5 hektar yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Alternatif Cifor, Bogor, Jawa Barat.

Adapun nama kawasan anyar tersebut adalah Green View Residence yang disebut khusus mengincar segmen menengah atas.

Kata Jonathan, Supervisor Green View Residence, pihaknya menghadirkan 110 unit hunian yang terdiri dari berbagai tipe di komplek perumahan kelas premium tersebut.

Ditambahkan pula, seluruh unit Green View Residence ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 480 juta per unit hingga Rp 700 juta per unit.

Elang Group menginformasikan, sampai saat ini, pihaknya telah menggelar tahap pertama pembangunan Green View Residence yang mencakup 63 unit. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 25 unit sudah dibeli oleh konsumen. Sedangkan pada tahap kedua, Elang Group bakal menghadirkan 47 unit lagi.

Patut diketahui, jauh sebelum mengembangkan Green View Residence, Elang Group sejatinya sudah membangun 16 perumahan di wilayah Bogor dan sekitarnya, yang kebanyakan menyasar segmen menengah bawah.

Artinya, bagi Elang Group, Green View Residence adalah proyek perdana yang digarap di Bogor yang khusus melayani segmen menengah atas.

Berita-Bisnis mencatat, Elang Group juga sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk melansir empat proyek baru secara bersamaan pada tahun ini, yakni tiga proyek perumahan dan satu proyek menara apartemen.

Dan, khusus yang disebut terakhir yang terletak di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, di atas lahan seluas 6 ribu meter persegi, dikabarkan merupakan hasil kerjasama Elang Group dengan salah satu BUMN yang berkecimpung di bisnis konstruksi.

Sementara tiga proyek perumahan anyar tadi terdiri dari perumahan seluas 20 hektar di Sawangan (Depok), 40 hektar di Bojong Gede (Bogor) dan seluas 18 hektar di Ciomas, Bogor, yang digarap melalui skema kerjasama. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ISPI GRUP BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP MUTIARA GADING TIMUR
BERITA

ISPI GRUP BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP MUTIARA GADING TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Ispi PratamaLestari Perkasa -populer dengan label ISPI Grup- mulai memberikan nilai tambah terhadap kawasan...
PROTON HADIRKAN DUA VARIAN MPV
BERITA

PROTON HADIRKAN DUA VARIAN MPV

(Berita-Bisnis) - Melengkapi segmen multi purpose vehicle-nya (MPV), PT Proton Edar Indonesia menghadirkan dua varian baru, yaitu Exora Bold H-Line...
CATUR SENTOSA BUKA MITRA10 KARAWANG
BERITA

CATUR SENTOSA BUKA MITRA10 KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Tidak jauh beda dengan pelaku usahanya lainnya, pebisnis yang berkecimpung di ranah bisnis distribusi pun membutuhkan beragam faktor...
VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...
SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya tren peningkatan kebutuhan terhadap produk-produk consumer lifestyle yang terjadi belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Philips Indonesia dengan...
SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu pembangunan hampir dua tahun, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International akhirnya secara resmi mengumumkan pembukaan Zest...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia