• BERANDA
  • BERITA
  • KINI, FAJAR MITRA INDAH OPERASIKAN LEBIH DARI 200 FAMILYMART

KINI, FAJAR MITRA INDAH OPERASIKAN LEBIH DARI 200 FAMILYMART

Dalam tempo enam bulan mengoperasikan 25 gerai baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi yang diperlihatkan oleh PT Fajar Mitra Indah di pentas bisnis convenience store di Indonesia, sesungguhnya layak memperoleh apresiasi.

Bagaimana tidak. Pada awal Juli 2018, Fajar Mitra Indah berhasil menghadirkan 100 gerai FamilyMart di Indonesia, seiring pembukaan gerai FamilyMart di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lantas, pada pekan terakhir Agustus 2020, Fajar Mitra Indah kembali menorehkan prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yakni sukses mengoperasikan 200 gerai FamilyMart di pasar domestik, menyusul diluncurkannya empat gerai anyar FamilyMart.

Salah satunya adalah FamilyMart Lippo Office Tower Thamrin (Jakarta Pusat). Sisanya, FamilyMart Jalan Balap Sepeda Rawamangun (Jakarta Timur), FamilyMart Casablanca yang berada di bilangan Jalan Lapangan Roos Raya, Tebet, Jakarta Selatan, serta FamilyMart Mall Ciputra Tangerang.

Belakangan, langkah ekspansi itu kembali berlanjut dengan pembukaan gerai FamilyMart Harapan Indah, Bekasi. Persisnya, pada akhir September lalu.

Sementara, di pekan pertama Oktober 2020, Fajar Mitra Indah merilis gerai baru FamilyMart yang berada di Revenue Tower, di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan.

Fajar Mitra Indah -seperti tertera di laman Twitter-nya- menginformasikan, dalam kurun waktu enam bulan, yaitu dari medio Mei hingga Oktober 2020, telah berhasil melansir 25 gerai anyar FamilyMart yang seluruhnya beroperasi di Jabodetabek.

Berita-Bisnis mencatat, Fajar Mitra Indah merupakan franchisee alias pemegang lisensi tunggal gerai FamilyMart -berada dalam naungan FamilyMart Company Limited Jepang- di Indonesia.

Dan, pada medio Oktober 2012, Fajar Mitra Indah mengoperasikan gerai perdana FamilyMart di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Empat tahun kemudian, dalam rangka memperluas jaringan layanannya, lini bisnis convenience store Wings Group ini mengakuisisi 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk dan mengubahnya menjadi gerai FamilyMart. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOUR SALLY OPERASIKAN WARALABA PERDANA DI KUNINGAN CITY JAKARTA
BERITA

SOUR SALLY OPERASIKAN WARALABA PERDANA DI KUNINGAN CITY JAKARTA

(BeritaBisnis) - Medio Desember ini, gerai baru Sour Sally dipastikan hadir di dua tempat. Satu di Semarang dan yang paling...
ASURANSI PERJALANAN MANDIRI BISA DICICIL SELAMA 3 BULAN
BERITA

ASURANSI PERJALANAN MANDIRI BISA DICICIL SELAMA 3 BULAN

(Berita-Bisnis) - Pemetaan yang akurat terhadap perilaku nasabah disadari merupakan salah satu kunci untuk menjaga loyalitas. Bahkan lebih dari itu,...
WARINGIN HOSPITALITY BUKA LUMINOR HOTEL JAMBI
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY BUKA LUMINOR HOTEL JAMBI

(Berita-Bisnis) - Pertengahan pekan lalu, manajemen perhotelan Waringin Hospitality sejatinya sedang dilingkupi kegembiraan. (lebih…)
GELAR SELFIE OF THE WEEK, UNI-CHARM KEREK PENJUALAN MAMYPOKO
BERITA

GELAR SELFIE OF THE WEEK, UNI-CHARM KEREK PENJUALAN MAMYPOKO

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persisnya tinggal 3 hari, lomba foto besutan PT Uni-Charm Indonesia bertajuk Selfie of The Week...
MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA
BERITA

MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Bina Usaha Nusantara optimitis kondotel The Bellevue akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun...
AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan dari nasabahnya sendiri sekaligus sebagai alat untuk mencapai target penambahan polis lebih dari 1,5 juta...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia