• BERANDA
  • BERITA
  • WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU

WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU

Selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinamisnya perilaku konsumen di pasar domestik, sejatinya tidak pernah lepas dari pengamatan PT Sayap Mas Utama alias Wings Group.

Buktinya, produsen beragam produk rumah tangga yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya ini, mampu ‘melihat’ kecenderungan yang kuat di kalangan konsumen untuk beralih dari deterjen krim ke cairan pencuci piring.

Alhasil, guna memanfaatkan momentum tersebut, termasuk memaksimalkan peluang dari pertumbuhan bisnis cairan pencuci piring yang diperkirakan mencapai 16 persen sepanjang tahun, Wings Group pun -via Wings Care- baru-baru ini resmi meluncurkan varian anyar dari produk cairan pencuci piringnya yang bermerek Ekonomi Power Liquid, yakni Ekonomi Power Liquid varian Siwak & Jeruk Limau.  

Kata Marketing Manager Household Category Wings Care, Fenny Tjuaja Dharma, Ekonomi Power Liquid varian Siwak & Jeruk Limau bisa membersihkan noda sekaligus berfungsi sebagai antibakteri alami.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, inovasi formula yang menggunakan siwak sebagai salah satu bahan dasar produk cairan pencuci piring, terhitung sebagai yang pertama di Indonesia.

Selebihnya, tambahnya, Ekonomi Power Liquid varian Siwak & Jeruk Limau merupakan solusi efektif nan ekonomis untuk membersihkan lemak dan bau amis karena hanya memerlukan sekitar setengah sendok teh cairan konsentrat untuk satu kali proses pencucian.

Plus, cairan pencuci piring yang lembut dan tidak panas di tangan ini juga tidak meninggalkan sisa sabun serta memiliki kandungan antibakteri alami yang berasal dari siwak yang mampu membersihkan piring dari kuman dan membuat spons tidak berbau.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk cairan pencuci piring yang mengusung merek Ekonomi diluncurkan pertama kali pada tahun 2019.

Ketika itu, Wings Group yang melakukan perluasan merek dari sabun cream Ekonomi yang merupakan merek ikoniknya, melansir Ekonomi Power Liquid dengan varian Jeruk Nipis.

Dan, selaras dengan filosofi yang dianutnya, Wings Group pun menegaskan bahwa Ekonomi Power Liquid selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

9 JUNI, SINAR MAS LAND TAWARKAN MAYFIELD
BERITA

9 JUNI, SINAR MAS LAND TAWARKAN MAYFIELD

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran 3 ribu unit hunian baru -sebanyak 2 ribu unit diantaranya bakal dibangun di...
RANGKUL COURTS ASIA, SINAR MAS LAND KEMBALI BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP KAWASAN HUNIAN
BERITA

RANGKUL COURTS ASIA, SINAR MAS LAND KEMBALI BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP KAWASAN HUNIAN

(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tambah terhadap kawasan hunian yang dikembangkannya kembali berlanjut lewat kolaborasi...
JICT GENGGAM GELAR TERMINAL OPERATOR OF THE YEAR UNTUK KEDUA KALINYA
BERITA

JICT GENGGAM GELAR TERMINAL OPERATOR OF THE YEAR UNTUK KEDUA KALINYA

(BeritaBisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih penghargaan sebagai Terminal Operator of The Year dalam...
CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG
BERITA

CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG

(BeritaBisnis) - Bersama mitra lokalnya, Ciputra Grup mengoperasikan Amanzi Water Park seluas 4 hektar di Palembang. Pada hari biasa, tiket...
ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM
BERITA

ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk informasi yang tertera di lamannya, Artotel Group sesungguhnya memiliki agenda pekerjaan yang tidak sedikit, terutama di...
FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI
BERITA

FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada akhir tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International bakal resmi mengoperasikan Favehotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia