• BERANDA
  • BERITA
  • WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU

WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU

Selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinamisnya perilaku konsumen di pasar domestik, sejatinya tidak pernah lepas dari pengamatan PT Sayap Mas Utama alias Wings Group.

Buktinya, produsen beragam produk rumah tangga yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya ini, mampu ‘melihat’ kecenderungan yang kuat di kalangan konsumen untuk beralih dari deterjen krim ke cairan pencuci piring.

Alhasil, guna memanfaatkan momentum tersebut, termasuk memaksimalkan peluang dari pertumbuhan bisnis cairan pencuci piring yang diperkirakan mencapai 16 persen sepanjang tahun, Wings Group pun -via Wings Care- baru-baru ini resmi meluncurkan varian anyar dari produk cairan pencuci piringnya yang bermerek Ekonomi Power Liquid, yakni Ekonomi Power Liquid varian Siwak & Jeruk Limau.

Kata Marketing Manager Household Category Wings Care, Fenny Tjuaja Dharma, Ekonomi Power Liquid varian Siwak & Jeruk Limau bisa membersihkan noda sekaligus berfungsi sebagai antibakteri alami.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, inovasi formula yang menggunakan siwak sebagai salah satu bahan dasar produk cairan pencuci piring, terhitung sebagai yang pertama di Indonesia.

Selebihnya, tambahnya, Ekonomi Power Liquid varian Siwak & Jeruk Limau merupakan solusi efektif nan ekonomis untuk membersihkan lemak dan bau amis karena hanya memerlukan sekitar setengah sendok teh cairan konsentrat untuk satu kali proses pencucian.

Plus, cairan pencuci piring yang lembut dan tidak panas di tangan ini juga tidak meninggalkan sisa sabun serta memiliki kandungan antibakteri alami yang berasal dari siwak yang mampu membersihkan piring dari kuman dan membuat spons tidak berbau.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk cairan pencuci piring yang mengusung merek Ekonomi diluncurkan pertama kali pada tahun 2019.

Ketika itu, Wings Group yang melakukan perluasan merek dari sabun cream Ekonomi yang merupakan merek ikoniknya, melansir Ekonomi Power Liquid dengan varian Jeruk Nipis.

Dan, selaras dengan filosofi yang dianutnya, Wings Group pun menegaskan bahwa Ekonomi Power Liquid selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RAJAWALI BANGUN MENARA PERKANTORAN 27 LANTAI
BERITA

RAJAWALI BANGUN MENARA PERKANTORAN 27 LANTAI

(Berita-Bisnis) - Gerak langkah PT Rajawali Nusantara Indonesia di pentas bisnis Indonesia tampak agresif akhir-akhir ini. Yang terbaru adalah Rajawali...
JAMSOSTEK BANGUN PROPERTI BARU DI KUNINGAN
BERITA

JAMSOSTEK BANGUN PROPERTI BARU DI KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada semester kedua tahun ini, aset properti yang dimiliki PT Jamsostek (Persero) tampaknya bakal...
PETRA TOWN SQUARE BANGUN HOTEL BINTANG TIGA PLUS DI MALANG
BERITA

PETRA TOWN SQUARE BANGUN HOTEL BINTANG TIGA PLUS DI MALANG

(BeritaBisnis) - Setelah sukses membangun 390 unit The Square Apartment & Arcade yang berlokasi di depan kampus Univesitas Petra Surabaya,...
KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT
BERITA

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya...
WUJUDKAN KOMITMEN NYATA, LIFEBOUY GELAR SIMPOSIUM ILMIAH
BERITA

WUJUDKAN KOMITMEN NYATA, LIFEBOUY GELAR SIMPOSIUM ILMIAH

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Unilever Indonesia Tbk -via merek sabun Lifebuoy- untuk menurunkan prevalensi infeksi terkait pelayanan kesehatan yang digalang...
HYUNDAI MOBIL KELOLA 21 GERAI STANDAR GLOBAL
BERITA

HYUNDAI MOBIL KELOLA 21 GERAI STANDAR GLOBAL

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari implementasi standar Corporate Identity dan Showroom Identity yang digelar sejak dua tahun silam, PT Hyundai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia