• BERANDA
  • BERITA
  • AD REALTY MULAI JUAL UNIT KONDOTEL HORISON ULTIMA OLIVE

AD REALTY MULAI JUAL UNIT KONDOTEL HORISON ULTIMA OLIVE

Diproyeksikan beroperasi pada pertengahan 2016. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, bukan hal yang mudah saat ini merayu konsumen untuk membeli unit kondotel, kendati produk tersebut berada di lokasi strategis.

Pasalnya, selain karena pasokan yang bejibun, tak sedikit pula para calon konsumen memiliki pertimbangan lain yang pada giliran berikutnya memperlambat tren penjualan unit kondotel tadi.

Sadar akan hal ini, PT Ade Pede Realty (AD Realty) pun menawarkan beragam keuntungan bagi para calon pembeli unit Kondotel Horison Ulima yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Misalnya, menyediakan rental guarantee sebesar 20 persen selama dua tahun pertama serta kesempatan menginap di unit yang dimiliki sebanyak 30 poin per tahun.

Setelah itu, pada tahun ketiga hingga seterusnya, pembeli dipastikan memperoleh keuntungan lewat pola bagi hasil sebesar 50 persen yang bersumber dari room revenue.

Dan, asal tahu saja, AD Realty memperkirakan bahwa harga sewa unit Kondotel Horison Ulima bakal mencapai Rp 800 ribu per malam dengan tingkat okupansi 70 persen pada tahun pertama plus naik hingga 80 persen di tahun kedua.

Kata Nashran AA, Wakil Direktur Utama AD Realty, terciptanya kondisi di atas, salah satunya tak lepas dari penunjukan PT Metropolitan Golden Management sebagai pengelola Kondotel Horison Ulima.

Ditambahkan, Metropolitan Golden Management selama ini dikenal luas sebagai salah satu operator hotel maupun kondotel yang sukses. Bahkan, lebih dari itu, occupancy rate beberapa jaringan Hotel Horison yang dilayaninya terhitung di atas 80 persen. Dengan demikian, AD Realty percaya akan kemampuan dan pengalaman Metropolitan Golden Management di ranah bisnis operator hotel maupun kondotel.

Kondotel Horison Ulima sendiri baru saja diluncurkan dengan kapasitas 179 unit serta 56 unit yang merupakan unit serviced apartment, dengan banderol harga mulai dari Rp 800 juta per unit.

Berita-Bisnis mencatat, oleh AD Realty, kondotel anyar ini dibangun berdampingan dengan dua menara apartemen The Royal Olive Residence.

Dan, bila tak ada halangan, AD Realty berniat menggelar proses serah terima unit The Royal Olive Residence pada pertengahan tahun ini. Sementara pengoperasian Kondotel Horison Ulima diproyeksikan pada pertengahan 2016. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI
BERITA

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, kiprah PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) di industri pariwisata dan perhotelan,...
2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER
BERITA

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya...
DUTA INTIDAYA PACU EKSPANSI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA PACU EKSPANSI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Duta Intidaya Tbk untuk menghadirkan 30 gerai anyar Watsons di berbagai lokasi potensial sepanjang tahun ini,...
CERTIFIED PROFESSIONAL HUMAN RESOURCE
EVENT

CERTIFIED PROFESSIONAL HUMAN RESOURCE

By YON NOFIAR (lebih…)
SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU
BERITA

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) berencana merilis produk barunya...
COCA COLA HADIRKAN MINUTE MAID NUTRIBOOST
BERITA

COCA COLA HADIRKAN MINUTE MAID NUTRIBOOST

(Berita-Bisnis) - Rentang produk minuman sari buah PT Coca Cola Amatil Indonesia kembali bertambah dengan kehadiran Minute Maid Nutriboost. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia