USUNG FORMULA BARU, GODREJ RILIS HIT EXPERT

Dapat membasmi nyamuk lebih cepat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung perpaduan teknologi dan formula anyar yang lebih efektif serta lebih cepat membasmi nyamuk, Godrej Indonesia pun resmi merilis produk barunya.

Dan, asal tahu saja, produk yang dimaksud yang dilansir pekan lalu itu adalah HIT Expert, yang disebut juga dirancang khusus untuk membasmi nyamuk bandel di Indonesia.

Kata Direktur Marketing Godrej Indonesia, Puneet Kusumbia, kehadiran HIT Expert erat kaitannya dengan komitmen pihaknya untuk memberikan perlindungan bagi keluarga di pasar domestik.

Dijelaskan pula, HIT Expert lahir dari fasilitas research & development milik Godrej Consumer Products Ltd. -induk usaha Godrej Indonesia- yang berada di India maupun di Indonesia.

Lebih dari itu, Godrej Indonesia menginformasikan, teknologi baru yang diusung HIT Expert adalah teknologi double-nozzle yang diklaim dapat membasmi nyamuk lebih cepat lantaran semprotannya lebih jauh dan merata ke seluruh ruangan.

Di sisi lain, partikel yang dihasilkan juga lebih kecil (micro-particle) sehingga bisa bertahan lebih lama di udara.

Godrej Indonesia juga mengabarkan, HIT Expert memiliki dua opsi wangi premium, yaitu Sweet Flower dan Fresh Citrus.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah Godrej Consumer Products Ltd. di pasar domestik, bermula sejak tujuh tahun silam, ketika perusahaan yang berasal dari India itu mengakuisisi PT Megasari Makmur Group, yang dikenal luas sebagai produsen perawatan rumah tangga.

Belakangan, Godrej Consumer Products Ltd. pun mengucurkan investasi sekitar USD 100 juta untuk membangun pabrik baru di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Pabrik seluas 30 ribu meter persegi itu sendiri kemudian dimanfaatkan untuk memproduksi produk insektisida rumah tangga merek HIT dan produk perawatan serta tisu bayi berlabel Mitu.

Di saat yang sama, khususnya di ranah bisnis consumer goods di pasar domestik, Godrej Indonesia juga menjajakan pewangi ruangan Stella, Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol, dan Shock. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LOMBA MENGGAMBAR PACU PENJUALAN FABER-CASTELL
BERITA

LOMBA MENGGAMBAR PACU PENJUALAN FABER-CASTELL

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kampus Unika Soegijapranata Semarang, PT Faber-Castell Internasional Indonesia akan menggelar lomba menggambar bertajuk Uniknya Kotaku pada...
DAMAI PUTRA GROUP LUNCURKAN KLASTER BARU DI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI
BERITA

DAMAI PUTRA GROUP LUNCURKAN KLASTER BARU DI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun lalu, hari ini, PT Damai Putra Group kembali memperkenalkan klaster baru...
GALUH CITARUM GELAR GRAND OPENING FESTIVE WALK KARAWANG
BERITA

GALUH CITARUM GELAR GRAND OPENING FESTIVE WALK KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan yang memakan waktu kurang lebih 2 tahun, PT Galuh Citarum baru-baru ini resmi menggelar...
AXA DAN ACA GUNAKAN EDUKASI UNTUK PERBESAR PASAR
MARKETING

AXA DAN ACA GUNAKAN EDUKASI UNTUK PERBESAR PASAR

(BeritaBisnis) - Merebaknya tren tiket maskapai murah diam-diam mendorong pertumbuhan pasar asuransi perjalanan.Bagaimana tidak. Jika merujuk ke data International Air...
LG ELECTRONICS INDONESIA BAKAL BUKA 15 LG BRAND SHOP
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA BAKAL BUKA 15 LG BRAND SHOP

(Berita-Bisnis) - Menyusul telah beroperasinya LG Brand Shop di Jakarta, beberapa waktu lalu, PT LG Electronics Indonesia kembali mengoperasikan gerai...
GENJOT PENJUALAN DI JAKARTA UTARA, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER BARU
BERITA

GENJOT PENJUALAN DI JAKARTA UTARA, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Sleep Center di Bali pada medio Februari lalu, PT Massindo International (Massindo Group) kembali membuka gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia