SANBE LUNCURKAN COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO

Menerapkan desain baru untuk kenyamanan para tamu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan ketat ranah bisnis hospitality saat ini, tentu saja bukan hanya manajemen perhotelan yang patut berbenah.

Investor alias sang pemilik pun layak untuk melakukan evaluasi, baik terhadap kondisi aset yang dinaunginya atau bahkan menilai ulang segmen pasar yang ingin disasar.

Satu hal yang tampaknya diamini PT Sanbe Karya Persada, yang telah menghadirkan sebuah hotel di kawasan Jalan Ir. H. Djuanda, Bandung, hampir 20 tahun silam.

Buktinya, sejak medio Juni lalu, Sanbe Karya Persada mengambilalih pengelolaan hotel yang tak jauh dari Bandung Indah Plaza serta yang mengusung label Hotel Holiday Inn Bandung itu.

Lantas, untuk sementara, Sanbe Karya Persada menabalkan nama Sanbe Hotel. Di saat yang sama, Sanbe Karya Persada tak lupa melakukan renovasi fase kedua, seusai menggelar aksi serupa yang dimulai pada medio November 2016.

Adapun yang terbaru, persisnya pada awal November 2017, Sanbe Karya Persada resmi meluncurkannya kembali -via seremoni soft opening– dengan tajuk anyar, yakni Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Kata General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago, Kadek Suartana, hotel bintang empat ini memiliki 187 kamar yang menerapkan desain baru untuk kenyamanan para tamu.

Dijelaskan pula, kamar Courtyard by Marriott Bandung Dago kini dilengkapi dengan furnitur terbaik dengan elemen arsitektural terkini menggantikan konsep desain kamar klasik.

Di sisi lain, hotel yang sama juga menyediakan kolam renang terbuka, fitness center, spa, kids club, dan guest laundry.

Sedangkan untuk kepentingan bisnis dan pernikahan, Courtyard by Marriott Bandung Dago menawarkan ruang pertemuan seluas 789 meter persegi dengan kapasitas hingga 1,500 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sanbe Karya Persada merupakan unit usaha properti yang bernaung di bawah Sanbe Farma Group.

Selain mengembangkan Courtyard by Marriott Bandung Dago, Sanbe Karya Persada juga sudah menghadirkan Hotel New Saphir Yogyakarta dengan daya tampung 206 kamar dan suite.

Bagi Marriott International Inc., yang dikenal luas sebagai pemilik merek Courtyard by Marriott, Courtyard by Marriott Bandung Dago sendiri terhitung sebagai portofolio yang ke-16 yang sudah beroperasi di pasar domestik, hingga saat ini.

Sementara itu, khusus untuk brand Courtyard by Marriott, Courtyard by Marriott Bandung Dago merupakan portofolio ke-3, setelah Courtyard Bali Nusa Dua Resort dan Courtyard Bali Seminyak Resort.

Ke depan, seperti yang tertera di laman resminya, Marriott International Inc. dipastikan bakal menambah tiga aset lagi seiring dengan rencana pembukaan Fairfield by Marriott Bali Legian, Marriott’s Bali Nusa Dua Gardens, serta Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN VOLUME TRANSAKSI, BNI SELENGGARAKAN REDEMPTION BNI REWARD POINTS
BERITA

TINGKATKAN VOLUME TRANSAKSI, BNI SELENGGARAKAN REDEMPTION BNI REWARD POINTS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2012, PT Bank Negara Indonesia Tbk. menggelar Redemption BNI Reward Points...
RANGKUL BRIGHTSTAR, TRIKOMSEL PERKOKOH DOMINASINYA
BERITA

RANGKUL BRIGHTSTAR, TRIKOMSEL PERKOKOH DOMINASINYA

(Berita-Bisnis) - Kepak sayap PT Trikomsel Oke Tbk di ranah bisnis ritel produk telekomunikasi di Indonesia tampaknya bakal semakin kokoh...
GELAR MISI SOSIAL, CIGNA BANGUN RUMAH SEHAT DI BALI
BERITA

GELAR MISI SOSIAL, CIGNA BANGUN RUMAH SEHAT DI BALI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program Recognition Built Trip, Yayasan Cigna dan Cigna Corporation menyediakan enam rumah sehat dan...
LUNCURKAN BRITAMA RENCANA, BRI INCAR Rp 200 MILIAR
BERITA

LUNCURKAN BRITAMA RENCANA, BRI INCAR Rp 200 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bringin Jiwa Sejahtera, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) secara resmi memperkenalkan Tabungan BRI Britama...
ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II
BERITA

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II

(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti dipenuhi beragam konsep atau impian yang selama ini diidam-idamkan. (lebih…)
ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN
BERITA

ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng desainer Teddy R. Eriana, Alleira Batik menghadirkan koleksi terbaru berkonsep Slim Fit Shirt: Urban Meets Nature....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia