HINDO INDONESIA HADIRKAN H&M DI SOLO

Menawarkan fesyen berkualitas dengan harga terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejak meluncurkan gerai perdana Hennes & Mauritz (H&M) di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada awal Oktober 2013, langkah ekspansi PT Hindo Indonesia di pentas bisnis ritel fesyen di pasar domestik, tampak seolah tak terbendung.

Buktinya, hingga akhir tahun lalu, pemegang hak eksklusif waralaba ritel merek H&M asal Swedia ini telah menghadirkan 23 gerai di Indonesia.

Lantas, menginjak medio Januari 2018, Hindo Indonesia kembali membuka gerai H&M ke-24 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

Tak lama berselang, gerai H&M ke-25 dihadirkan di Pacific Place, Jakarta Selatan. Tepatnya, pada pekan pertama Februari lalu.

Adapun yang terbaru, pada pekan pertama Mei 2018, Hindo Indonesia resmi merambah wilayah pemasaran Jawa Tengah melalui pengoperasian gerai H&M ke-26 yang berada di pusat perbelanjaan The Park Mall Solo Baru.

Kata Communications Manager Hindo Indonesia, Karina Amanda Soegarda, luas gerai H&M The Park Mall Solo Baru mencapai 1,900 meter persegi dan mencakup dua lantai.

Ditambahkan pula, lantai pertama didesain menampilkan beragam produk yang menyasar segmen perempuan dan lantai dua menyediakan berbagai koleksi khusus untuk pria serta anak-anak.

Hindo Indonesia juga menegaskan, setali tiga uang dengan gerai H&M yang lebih dulu beroperasi, gerai anyar ini pun menawarkan fesyen berkualitas dengan harga terbaik.

Berita-Bisnis mencatat, dari 26 gerai H&M yang beroperasi di pasar domestik, sebanyak 12 gerai dibuka di area komersil Jakarta. Bahkan, khusus di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Hindo Indonesia menghadirkan dua gerai.

Menyusul kemudian area komersil Jawa Timur dengan tiga gerai, yakni di Galaxy Mall 2, Supermall Pakuwon Indah, dan Tunjungan Plaza.

Setelah itu, masing-masing dua gerai di Bali (Beachwalk Shopping Center Kuta, Mal Bali Galeria), Banten (AEON BSD City, Supermal Karawaci), Bandung (23 Paskal Shopping Center, Paris Van Java), serta di Medan (Centre Point Mall, Sun Plaza).

Selebihnya, masing-masing satu gerai di Yogyakarta (Hartono Mall), Balikpapan (Penta City), dan di Solo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACE HARDWARE BUKA GERAI BARU DI LIVING PLAZA MAKASSAR
BERITA

ACE HARDWARE BUKA GERAI BARU DI LIVING PLAZA MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT ACE Hardware Indonesia Tbk, wilayah pemasaran Makassar dan sekitarnya, sepertinya memiliki arti tersendiri bagi pertumbuhan bisnisnya....
PEGADAIAN SEDIAKAN PENJUALAN EMAS ONLINE AKHIR JANUARI
BERITA

PEGADAIAN SEDIAKAN PENJUALAN EMAS ONLINE AKHIR JANUARI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka pada akhir Januari 2013, PT Pegadaian (Persero) bakal menyediakan layanan penjualan emas...
GELAR EVENT, BENELLI DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

GELAR EVENT, BENELLI DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Benelli Motor Indonesia -distributor eksklusif motor gede (moge) Benelli asal Italia di Indonesia- untuk mendongkrak penjualan...
GANDENG TANJUNG BINGA SEJAHTERA, SWISS-BELHOTEL RILIS SWISS-BELRESORT TANJUNG BINGA
BERITA

GANDENG TANJUNG BINGA SEJAHTERA, SWISS-BELHOTEL RILIS SWISS-BELRESORT TANJUNG BINGA

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Kepulauan Bangka Belitung sepertinya memiliki makna yang istimewa dalam perjalanan usaha Swiss-Belhotel International di pasar domestik....
TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN
BERITA

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha hospitality lainnya yang getol berekspansi, Sahid Hotels & Resorts (PT Sahid International Hotel Management...
AGUSTUS MENDATANG, GRAND ARTOS MAGELANG BERUBAH NAMA
BERITA

AGUSTUS MENDATANG, GRAND ARTOS MAGELANG BERUBAH NAMA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Agustus mendatang, hotel bintang empat Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia