GAET BNI, SRIBU.COM TARGETKAN 50 RIBU KLIEN BARU

Bakal mampu menambah basis data baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai wujud komitmennya untuk memberikan kemudahan transaksi bagi para costumer-nya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs crowdsourcing desain Sribu.com- resmi menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Alhasil, lewat kemitraan ini, para customer Sribu pun dapat menggunakan kartu kredit BNI berlogo VISA saat bertransaksi di situs tersebut.

Dan, lebih dari itu, ketika transaksi tadi dilakukan, bagi pengguna kartu kredit BNI berlogo VISA dipastikan bakal memperoleh program promo berupa potongan diskon 10 persen.

Sementara bagi pengguna kartu kredit BNI berlogo Master Card hanya mendapatkan fitur tambahan gratis (private dan extended).

Kata Ryan Gondokusumo, CEO dan Founder Sribu.com, program promo diskon 10 persen berlangsung sampai 25 Mei 2015 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Ditambahkan pula, melalui kolaborasi dengan Bank Negara Indonesia, Sribu Digital Kreatif optimistis bakal mampu menambah basis data baru Sribu.com hingga 50 ribu klien.

Perlu diketahui, Sribu Digital Kreatif merilis Sribu.com sejak tiga tahun silam dan berupaya menghubungkan antara klien yang membutuhkan desain dengan komunitas desainer.

Dan, sampai saat ini, Sribu Digital Kreatif mengklaim, Sribu.com telah berhasil mempertemukan lebih dari 2 ribu klien yang membutuhkan jasa desain untuk UKM dan juga perusahaan besar dari berbagai industri di kawasan Asia Tenggara.

Di sisi lain, Sribu.com -yang menawarkan 20 kategori desain- juga disebut sukses menjaring lebih dari 60 ribu komunitas desainer. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN
BERITA

ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng desainer Teddy R. Eriana, Alleira Batik menghadirkan koleksi terbaru berkonsep Slim Fit Shirt: Urban Meets Nature....
PERKUAT POSISI, VIVERE GANDENG STEELCASE INC.
BERITA

PERKUAT POSISI, VIVERE GANDENG STEELCASE INC.

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan beragam terhadap para pelanggannya, PT Vivere Multi Kreasi sukses menggandeng Steelcase Inc. yang dikenal sebagai...
BAYAR TIKET CITILINK DI KANTOR POS
BERITA

BAYAR TIKET CITILINK DI KANTOR POS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama dalam hal pembayaran tiket, PT Citilink Indonesia -anak usaha PT Garuda Indonesia...
SYNNEX METRODATA DIPERCAYA MENJADI DISTRIBUTOR FALCONSTOR
BERITA

SYNNEX METRODATA DIPERCAYA MENJADI DISTRIBUTOR FALCONSTOR

(Berita-Bisnis) - Jangkauan mitra bisnis dan reseller yang luas yang tersebar di seluruh Indonesia, tampaknya menjadi modal utama bagi PT...
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)
St. MORITZ BUKA PRIORITY PASS THE NEW PRESIDENTIAL SUITE TOWER
BERITA

St. MORITZ BUKA PRIORITY PASS THE NEW PRESIDENTIAL SUITE TOWER

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual habis tiga menara apartemen dan berhasil meluncurkan 5 tower luxury apartment, PT Lippo Karawaci Tbk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia