TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG

Berupaya mendongkrak penjualan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengingat potensi Pulau Sumatera sebagai wilayah pemasaran yang menjanjikan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia pun baru-baru ini resmi membuka diler barunya di Bandar Lampung, Lampung.

Dan, diler anyar yang memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) itu sendiri terletak di kawasan Hajimena, Natar, Bandar Lampung.

Kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, hingga saat ini, diler tersebut merupakan diler ke-12 yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S.

Ditambahkan, diler Tata Motors Distribusi Indonesia Bandar Lampung yang dikelola oleh PT Simpur Mobil Lampung, menempati lahan seluas 1,800 meter persegi dengan total luas bangunan mencapai 1,200 meter persegi. Adapun ruang servisnya seluas 800 meter persegi dengan jumlah stall 5 unit.

Tata Motors Distribusi Indonesia menegaskan, kehadiran diler anyar tadi dipastikan akan mampu mendongkrak penjualan berbagai kendaraan merek Tata Motors di area komersil Lampung.

Itu pula sebabnya, dalam rangka menyediakan variasi pilihan kepada para calon pembeli, Tata Motors Distribusi Indonesia tak lupa menjajakan beragam kendaraan, seperti pikap mini Tata Ace EX2 bermesin diesel 700 cc yang disebut cocok untuk kendaraan angkutan barang dan penumpang di pedesaan maupun wilayah pertanian.

Di sisi lain, masih di diler yang sama, Tata Motors Distribusi Indonesia juga memajang Tata Super Ace 1400 cc diesel yang diklaim dapat menjadi solusi angkutan barang serta penumpang (angkot).

Hingga saat ini, selain menghadirkan 12 diler dengan fasilitas 3S, Tata Motors Distribusi Indonesia juga mengoperasikan 60 dealer fasilitas 2S (sales, spareparts) yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal Desember tahun lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia telah mengimplementasikan sistem E-CATS (program katalog online) yang menjamin kemudahan bagi diler resmi 3S-nya untuk memantau stok suku cadang, mempelajari secara detail produk suku cadang asli Tata Motors, mengecek harga sekaligus melakukan pemesanan spareparts.

Bersamaan dengan itu, Tata Motors Distribusi Indonesia pun memperkenalkan A-D-A (Avaibility, highly Durable products, Affordable price) yang merupakan program divisi Customer Care-nya yang bertujuan memberikan pengalaman terbaik transaksi suku cadang Tata Motors dari segi ketersediaan, kekuatan (keawetan), dan jaminan harga yang terjangkau.

Asal tahu saja, baik sistem E-CATS maupun program A-D-A dilansir untuk memberikan kepuasan tambahan kepada calon pembeli mobil penumpang atau kendaraan komersial merek Tata Motors. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK
BERITA

KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, arena bisnis home improvement alias kebutuhan rumah tangga dan perkakas di pasar domestik, bakal semakin diwarnai...
PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI
BERITA

PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Kendati saat ini ranah bisnis ritel merasakan tekanan yang bertubi-tubi terhadap perkembangan usahanya, toh tidak berarti para pelaku...
MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio September tahun lalu sejatinya merupakan awal perjalanan penting bagi MR. D.I.Y. (Trading) Sdn Bhd Malaysia di arena...
GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION
BERITA

GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim tetap mempertahankan kualitas emas murni pada setiap set perhiasan yang ditawarkannya, PT Gold Martindo meluncurkan 30 produk...
NEXIAN LUNCURKAN 6 PONSEL DAN 1 TABLET BARU
BERITA

NEXIAN LUNCURKAN 6 PONSEL DAN 1 TABLET BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal tema Semua Suka S Nexian, vendor telepon seluler (ponsel) Nexian merilis enam ponsel dan satu tablet barunya....
SEMESTER KEDUA, SOHO GROUP BANGUN PABRIK BARU DI CIKARANG
BERITA

SEMESTER KEDUA, SOHO GROUP BANGUN PABRIK BARU DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, Soho Group berencana membangun pabrik baru seluas 20...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia