TAUZIA TAMBAH POP! HOTELS DI SURABAYA

Berupaya memperkokoh posisinya di pentas bisnis bujet hotel di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Tauzia Hotel Management untuk mengoperasikan minimal 37 hotel bujet yang mengusung merek POP! Hotels hingga lima tahun ke depan, sepertinya tidak akan mengalami kendala yang cukup berarti.

Buktinya, pelaku usaha yang mulai berkecimpung di ranah bisnis hospitality pada 2001 ini, bakal kembali mengelola POP! Hotels anyar di Surabaya, Jawa Timur, pada pertengahan Januari 2016.

Persisnya, hotel baru itu adalah POP! Hotels Diponegoro yang terletak di kawasan Jl. Diponegoro, Surabaya.

Adapun sebelumnya, masih di kota yang sama, Tauzia Hotel Management sudah mengoperasikan POP! Hotels Gubeng berdaya tampung 162 kamar.

Kata Agus Fatahillah, Hotel Manager POP! Hotels Diponegoro Surabaya, hotel baru tersebut berkapasitas 116 kamar dan merupakan hotel ke-18 yang mengibarkan label POP! Hotels.

Ditambahkan pula, lantaran dekat dengan Bandar Udara Internasional Juanda serta Stasiun Kereta Api Gubeng, maka POP! Hotels Diponegoro pun bisa menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis yang berkunjung ke Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, POP! Hotels Diponegoro bukanlah POP! Hotels terakhir yang akan dihadirkan oleh Tauzia Hotel Management di kota itu.

Kelak, bila semuanya berjalan lancar, Tauzia Hotel Management telah menyiapkan rencana pembukaan hotel serupa di tiga lokasi di Surabaya, yaitu POP! Hotels Pasar Atom setinggi 12 lantai, POP! Hotels Ambengan, dan POP! Hotels Karang Menjangan.

Sementara daya tampung masing-masing hotel baru tadi diproyeksikan sebanyak 120 kamar, kecuali POP! Hotels Karang Menjangan yang berkapasitas 100 kamar.

Patut juga diketahui, baik POP! Hotels Pasar Atom, POP! Hotels Ambengan maupun POP! Hotels Karang Menjangan, sejatinya merupakan bagian dari ekspansi bisnis Tauzia Hotel Management yang ingin memperkokoh posisinya di pentas bisnis hotel bujet di pasar domestik, sampai tahun 2020.

Per awal Desember ini, 18 POP! Hotels yang berada dalam pengelolaan Tauzia Hotel Management menyebar di beberapa daerah, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Lampung, Bali, Solo plus di Makassar.

Dan, khusus di Jakarta serta di Bali, Tauzia Hotel Management menghadirkan 5 POP! Hotels di masing-masing daerah tersebut. Setelah itu, 2 POP! Hotels dibuka di Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK
BERITA

CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis properti, kreatifitas memang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan. Hal inilah yang tampaknya menjadi alasan...
KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES
BERITA

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi compressor intelligence alert yang memungkinkan air conditioning secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pada pipa, PT...
YAMAHA GELAR KOMPETISI JAWARA NETPRENEUR
BERITA

YAMAHA GELAR KOMPETISI JAWARA NETPRENEUR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng iPaymu, lakubgt.com, dan larisbgt.com, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia -populer dengan label Yamaha Indonesia- menggelar Kompetisi...
GERAI KE-114 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI HARAPAN INDAH BEKASI
BERITA

GERAI KE-114 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI HARAPAN INDAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sejatinya merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak pelaku usaha. (lebih…)
GARUDA OPERASIKAN CARGO SERVICE DI TANGERANG DAN YOGYAKARTA
BERITA

GARUDA OPERASIKAN CARGO SERVICE DI TANGERANG DAN YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya terhadap pengguna jasa kargo, PT Garuda Indonesia Tbk resmi mengoperasikan dua Cargo Service Center...
MOTIF BATIK ADA DI LOGO BARU AQUA
BERITA

MOTIF BATIK ADA DI LOGO BARU AQUA

(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelanggannya, PT Tirta Investama resmi menghadirkan dua logo baru air minum...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia