TAUZIA TAMBAH POP! HOTELS DI SURABAYA

Berupaya memperkokoh posisinya di pentas bisnis bujet hotel di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Tauzia Hotel Management untuk mengoperasikan minimal 37 hotel bujet yang mengusung merek POP! Hotels hingga lima tahun ke depan, sepertinya tidak akan mengalami kendala yang cukup berarti.

Buktinya, pelaku usaha yang mulai berkecimpung di ranah bisnis hospitality pada 2001 ini, bakal kembali mengelola POP! Hotels anyar di Surabaya, Jawa Timur, pada pertengahan Januari 2016.

Persisnya, hotel baru itu adalah POP! Hotels Diponegoro yang terletak di kawasan Jl. Diponegoro, Surabaya.

Adapun sebelumnya, masih di kota yang sama, Tauzia Hotel Management sudah mengoperasikan POP! Hotels Gubeng berdaya tampung 162 kamar.

Kata Agus Fatahillah, Hotel Manager POP! Hotels Diponegoro Surabaya, hotel baru tersebut berkapasitas 116 kamar dan merupakan hotel ke-18 yang mengibarkan label POP! Hotels.

Ditambahkan pula, lantaran dekat dengan Bandar Udara Internasional Juanda serta Stasiun Kereta Api Gubeng, maka POP! Hotels Diponegoro pun bisa menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis yang berkunjung ke Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, POP! Hotels Diponegoro bukanlah POP! Hotels terakhir yang akan dihadirkan oleh Tauzia Hotel Management di kota itu.

Kelak, bila semuanya berjalan lancar, Tauzia Hotel Management telah menyiapkan rencana pembukaan hotel serupa di tiga lokasi di Surabaya, yaitu POP! Hotels Pasar Atom setinggi 12 lantai, POP! Hotels Ambengan, dan POP! Hotels Karang Menjangan.

Sementara daya tampung masing-masing hotel baru tadi diproyeksikan sebanyak 120 kamar, kecuali POP! Hotels Karang Menjangan yang berkapasitas 100 kamar.

Patut juga diketahui, baik POP! Hotels Pasar Atom, POP! Hotels Ambengan maupun POP! Hotels Karang Menjangan, sejatinya merupakan bagian dari ekspansi bisnis Tauzia Hotel Management yang ingin memperkokoh posisinya di pentas bisnis hotel bujet di pasar domestik, sampai tahun 2020.

Per awal Desember ini, 18 POP! Hotels yang berada dalam pengelolaan Tauzia Hotel Management menyebar di beberapa daerah, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Lampung, Bali, Solo plus di Makassar.

Dan, khusus di Jakarta serta di Bali, Tauzia Hotel Management menghadirkan 5 POP! Hotels di masing-masing daerah tersebut. Setelah itu, 2 POP! Hotels dibuka di Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU
BERITA

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di...
THE DYNAMICS OF VALUE-DRIVEN CORPORATE COMMUNICATION
EVENT

THE DYNAMICS OF VALUE-DRIVEN CORPORATE COMMUNICATION

ENHANCING STRATEGIC STAKEHOLDERS ENGAGEMENT TO SAFEGUARD REPUTATION IN THE DIGITAL ERABy PR SOCIETY INDONESIA, THE JAKARTA POST, TALK .LINK (lebih…)
GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG
BERITA

GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG

(Berita-Bisnis) - Menyusul dua gerai yang telah dioperasikan di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri serta PT...
2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN
BERITA

2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepan di kawasan Asia telah dinyatakan dengan terang-benderang. (lebih…)
MUDAHKAN NASABAH, MANDIRI HADIRKAN MANDIRI MOBILE iPHONE DAN ANDROID
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, MANDIRI HADIRKAN MANDIRI MOBILE iPHONE DAN ANDROID

(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, PT Bank Mandiri Tbk. secara resmi menghadirkan Mandiri mobile iPhone dan Android. Layanan...
ASIAFONE OPERASIKAN PABRIK DI PLUIT
BERITA

ASIAFONE OPERASIKAN PABRIK DI PLUIT

(Berita-Bisnis) - Masih besarnya pangsa pasar segmen feature phone di pasar domestik, menjadi salah satu alasan bagi PT Zhou Internasional...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia