• BERANDA
  • BERITA
  • HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA

HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA

Konsisten mengusung tema yang menonjolkan potensi, kekayaan, dan keindahan Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk keempat kalinya, mulai dari 6 Desember 2014 hingga 31 Januari mendatang, PT Epson Indonesia resmi menggelar kontes foto yang bertajuk Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014.

Dan, pada penyelenggaraan kali ini yang dilaksanakan secara online via Facebook Epson CIC Indonesia (www.facebook.com/EpsonCICIndonesia), Epson Indonesia mengusung tema Uniquely Indonesia 2014.

Kata Muchammad Husni Nurdin, Deputy Country Manager Epson Indonesia, kontes foto tersebut diharapkan bisa menginspirasi sekaligus menyentuh kehidupan orang banyak.

Dijelaskan, Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014 sejatinya ingin mengajak fotografer maupun peminat foto agar mau berbagi beragam keunikan Indonesia yang terjadi pada tahun 2014 ataupun yang dibidik melalui lensa pada tahun lalu.

Sedangkan kategori kontesnya sendiri terbagi dua, yakni kategori publik dan kategori kamera smartphone.

Epson Indonesia menegaskan, selain mempertimbangkan interpretasi kreatif dari tema, penilaian hasil karya foto juga memperhatikan ketrampilan teknis pengambilan gambar, estetika foto serta penampilan foto secara keseluruhan.

Patut diketahui, sejak pertama kali dilangsungkan pada tahun 2010, Epson Color Imaging Contest Indonesia tampak konsisten mengusung tema yang menonjolkan potensi, kekayaan, dan keindahan Indonesia.

Lebih dari itu, pada tahun lalu, ajang serupa yang melansir tema Warna-Warni Indonesia bahkan menghadirkan kontes foto khusus untuk para pelajar dengan rentang usia 10 tahun sampai 17 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Epson Indonesia yang mulai beroperasi pada medio Oktober 2000, memasarkan beragam produk, seperti printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP (termasuk consumables-nya), scanner plus projektor LCD.

Dan, hingga kini, Epson Indonesia yang merupakan perpanjangan tangan dari Epson Singapore, Pte. Ltd., didukung sekitar 14 lokasi purna jual yang terdiri dari 5 Epson Sales & Service serta 9 Epson Service Center yang tersebar di beberapa kota, antara lain, di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Samarinda. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

K-LINK LUNCURKAN MINUMAN KECANTIKAN
BERITA

K-LINK LUNCURKAN MINUMAN KECANTIKAN

(Berita-Bisnis) - Disebut bisa membantu untuk meremajakan, mencerahkan, menyegarkan, dan sekaligus membuat kulit menjadi bersih serta sehat, PT K-Link Indonesia...
BERSAMA KILAT MEGAH JAYA, TAUZIA BAKAL BUKA YELLO HOTEL CILACAP
BERITA

BERSAMA KILAT MEGAH JAYA, TAUZIA BAKAL BUKA YELLO HOTEL CILACAP

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, Tauzia Hotels Management saat ini merupakan satu-satunya manajemen perhotelan yang berbasis di Indonesia, yang memiliki agenda...
SILOAM HADIR DI PALANGKARAYA
BERITA

SILOAM HADIR DI PALANGKARAYA

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) untuk memperluas jangkauan layanannya di arena bisnis rumah sakit...
HILO ARTIVITY KEREK BRAND AWARENESS HILO TEEN
BERITA

HILO ARTIVITY KEREK BRAND AWARENESS HILO TEEN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Nutrifood Indonesia berencana menggelar kembali program aktivasi HiLo ARTivity pada semester kedua tahun...
MAVEN BUKA HOTEL BINTANG TIGA DI GUNUNG SAHARI
BERITA

MAVEN BUKA HOTEL BINTANG TIGA DI GUNUNG SAHARI

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, PT Maven Sukses Mandiri -dikenal dengan label Maven Hospitality atau Maven Hotel & Resort- resmi menggelar...
BERKAPASITAS TUJUH PENUMPANG, GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL ALL NEW CHEVROLET TRAILBLAZER
BERITA

BERKAPASITAS TUJUH PENUMPANG, GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL ALL NEW CHEVROLET TRAILBLAZER

(Berita-Bisnis) - Menyambut booming-nya bisnis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di kawasan Asia Tenggara dan Indonesia, PT General Motors Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia