KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

Hotel pertama yang menggunakan merek Gets Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis0 – Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel Internasional- tampaknya tidak akan berhenti begitu saja.

Buktinya, pada pekan terakhir Januari lalu, perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di kawasan Jl. H. Abdul Majid, Jakarta, ini resmi mengelola hotel anyar bernama Gets Hotel Malang.

Kata Direktur Kore Hotel Internasional Ellen Riupassa, hotel bintang tiga tersebut dibangun dengan mengusung konsep modern minimalis serta didukung fasilitas yang lengkap.

Ditambahkan, Gets Hotel Malang yang berlokasi di bilangan Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Malang, berkapasitas 63 kamar yang terdiri dari tiga tipe.

Adapun fasilitasnya mencakup pusat kebugaran, restoran, lounge, kolam renang, serta  ruang pertemuan dengan daya tampung 20 hingga 50 orang.

Kore Hotel Internasional mengabarkan, untuk menyemarakkan masa pembukaannya, Gets Hotel Malang menyajikan harga khusus untuk menginap, yaitu Rp 332,750 untuk kamar superior, Rp 457,750 (kamar deluxe) plus Rp 650 ribu untuk tipe kamar suite.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Kore Hotel Internasional beroperasi perdana pada akhir 1990-an. Dan, ketika itu, masih mengibarkan bendera bisnis Choice Hotels Indonesia lantaran berperan sebagai master franchise dari jaringan Choice Hotels International.

Belakangan, persisnya pada akhir 2006, bersalin rupa menjadi Kore Hotel Internasional dengan tim manajemen dan pemilik yang sama.

Lantas, saat itu pula, Kore Hotel Internasional melansir beberapa merek hotel milik sendiri, seperti Grand Elite, Travellers, trend-z, Parkway Suites & Residences, Beathotel, CoreHotel, dan Pepito Restaurant.

Khusus untuk merek Gets Hotel, Gets Hotel Malang -dimiliki oleh Lanny Yunarto- terbilang sebagai hotel pertama yang menggunakan brand tersebut.

Bila tak ada halangan, hotel kedua yang memanfaatkan merek Gets Hotel diproyeksikan dibuka pada Feruari mendatang di Semarang. Setelah itu, menyusul di Lombok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MODERNLAND BANGUN MODERN WALK
BERITA

MODERNLAND BANGUN MODERN WALK

(Berita-Bisnis) - Guna mengakomodir tingginya permintaan terhadap areal komersial di Kota Modern, PT Modernland Realty Tbk. -pengembang kawasan hunian Kota...
GAYA AP BOOTS MANFAATKAN EDUKASI DAN INOVASI
MARKETING

GAYA AP BOOTS MANFAATKAN EDUKASI DAN INOVASI

(Berita-Bisnis) - Sulitkah bagi Anda untuk menemukan "relasi" sepatu boot dengan pameran yang berkaitan dengan industri pertambangan? Rasanya tidak. Pasti...
HADIR DI GRAND INDONESIA, UNIQLO OTOMATIS ‘KUASAI’ LEBIH DARI 14 RIBU METER PERSEGI
BERITA

HADIR DI GRAND INDONESIA, UNIQLO OTOMATIS ‘KUASAI’ LEBIH DARI 14 RIBU METER PERSEGI

(Berita-Bisnis) - Terhitung sejak medio Juni 2013, saat pertama kali menghadirkan gerai Uniqlo di Lotte Shopping Avenue Store Ciputra World...
PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK
BERITA

PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk, yang menaungi gerai Laboratorium Klinik Prodia, untuk mewujudkan misinya sebagai Next Generation Healthcare...
OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN
BERITA

OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, arus pengiriman barang PT Citra Van Titipan Kilat -pemilik dan pengelola gerai Titipan Kilat/TIKI- kini...
DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300
BERITA

DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300

(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, cek kesehatan, dan penyuluhan kesehatan gratis, PT Kimia Farma (Persero) Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia