KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

Hotel pertama yang menggunakan merek Gets Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis0 – Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel Internasional- tampaknya tidak akan berhenti begitu saja.

Buktinya, pada pekan terakhir Januari lalu, perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di kawasan Jl. H. Abdul Majid, Jakarta, ini resmi mengelola hotel anyar bernama Gets Hotel Malang.

Kata Direktur Kore Hotel Internasional Ellen Riupassa, hotel bintang tiga tersebut dibangun dengan mengusung konsep modern minimalis serta didukung fasilitas yang lengkap.

Ditambahkan, Gets Hotel Malang yang berlokasi di bilangan Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Malang, berkapasitas 63 kamar yang terdiri dari tiga tipe.

Adapun fasilitasnya mencakup pusat kebugaran, restoran, lounge, kolam renang, serta  ruang pertemuan dengan daya tampung 20 hingga 50 orang.

Kore Hotel Internasional mengabarkan, untuk menyemarakkan masa pembukaannya, Gets Hotel Malang menyajikan harga khusus untuk menginap, yaitu Rp 332,750 untuk kamar superior, Rp 457,750 (kamar deluxe) plus Rp 650 ribu untuk tipe kamar suite.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Kore Hotel Internasional beroperasi perdana pada akhir 1990-an. Dan, ketika itu, masih mengibarkan bendera bisnis Choice Hotels Indonesia lantaran berperan sebagai master franchise dari jaringan Choice Hotels International.

Belakangan, persisnya pada akhir 2006, bersalin rupa menjadi Kore Hotel Internasional dengan tim manajemen dan pemilik yang sama.

Lantas, saat itu pula, Kore Hotel Internasional melansir beberapa merek hotel milik sendiri, seperti Grand Elite, Travellers, trend-z, Parkway Suites & Residences, Beathotel, CoreHotel, dan Pepito Restaurant.

Khusus untuk merek Gets Hotel, Gets Hotel Malang -dimiliki oleh Lanny Yunarto- terbilang sebagai hotel pertama yang menggunakan brand tersebut.

Bila tak ada halangan, hotel kedua yang memanfaatkan merek Gets Hotel diproyeksikan dibuka pada Feruari mendatang di Semarang. Setelah itu, menyusul di Lombok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna membantu nasabahnya yang mengalami musibah ataupun masalah di jalan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) resmi...
LEWAT PABRIK KETIGA, MEDISAFE SEMAKIN MENDOMINASI BISNIS SARUNG TANGAN SINTESIS
BERITA

LEWAT PABRIK KETIGA, MEDISAFE SEMAKIN MENDOMINASI BISNIS SARUNG TANGAN SINTESIS

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 35 juta, PT Medisafe Technologies resmi mengoperasikan pabrik ketiganya yang terletak di kawasan...
PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX
BERITA

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX

(Berita-Bisnis) - Inovasi serta peningkatan kualitas produk dan layanan sepertinya mantra ampuh yang selalu digenggam oleh Grup AirAsia saat mengarungi...
ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area pemasaran Indonesia sesungguhnya memiliki tempat yang istimewa dalam radar bisnis manajemen perhotelan Archipelago International....
BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT
BERITA

BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT

(BeritaBisnis) - Hingga akhir tahun ini, PT Deal Keren, pemilik dan pengelola situs toko online dealkeren.com, berupaya meningkatkan jumlah nasabahnya...
DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA
BERITA

DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014, PT Semen Bosowa Sorong akan mulai mengoperasikan pabrik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia