KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

Hotel pertama yang menggunakan merek Gets Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis0 – Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel Internasional- tampaknya tidak akan berhenti begitu saja.

Buktinya, pada pekan terakhir Januari lalu, perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di kawasan Jl. H. Abdul Majid, Jakarta, ini resmi mengelola hotel anyar bernama Gets Hotel Malang.

Kata Direktur Kore Hotel Internasional Ellen Riupassa, hotel bintang tiga tersebut dibangun dengan mengusung konsep modern minimalis serta didukung fasilitas yang lengkap.

Ditambahkan, Gets Hotel Malang yang berlokasi di bilangan Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Malang, berkapasitas 63 kamar yang terdiri dari tiga tipe.

Adapun fasilitasnya mencakup pusat kebugaran, restoran, lounge, kolam renang, serta  ruang pertemuan dengan daya tampung 20 hingga 50 orang.

Kore Hotel Internasional mengabarkan, untuk menyemarakkan masa pembukaannya, Gets Hotel Malang menyajikan harga khusus untuk menginap, yaitu Rp 332,750 untuk kamar superior, Rp 457,750 (kamar deluxe) plus Rp 650 ribu untuk tipe kamar suite.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Kore Hotel Internasional beroperasi perdana pada akhir 1990-an. Dan, ketika itu, masih mengibarkan bendera bisnis Choice Hotels Indonesia lantaran berperan sebagai master franchise dari jaringan Choice Hotels International.

Belakangan, persisnya pada akhir 2006, bersalin rupa menjadi Kore Hotel Internasional dengan tim manajemen dan pemilik yang sama.

Lantas, saat itu pula, Kore Hotel Internasional melansir beberapa merek hotel milik sendiri, seperti Grand Elite, Travellers, trend-z, Parkway Suites & Residences, Beathotel, CoreHotel, dan Pepito Restaurant.

Khusus untuk merek Gets Hotel, Gets Hotel Malang -dimiliki oleh Lanny Yunarto- terbilang sebagai hotel pertama yang menggunakan brand tersebut.

Bila tak ada halangan, hotel kedua yang memanfaatkan merek Gets Hotel diproyeksikan dibuka pada Feruari mendatang di Semarang. Setelah itu, menyusul di Lombok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, ISTIAJAYA RAMPUNGKAN PEMBANGUNAN ASTON HARPER PUNCAK GATE
BERITA

TAHUN DEPAN, ISTIAJAYA RAMPUNGKAN PEMBANGUNAN ASTON HARPER PUNCAK GATE

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Istiajaya Gunaperkasa di arena bisnis properti di Indonesia tampaknya akan semakin berkibar dalam tempo beberapa tahun...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP

By WK Consulting (lebih…)
DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR
BERITA

DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya bisnis pertambangan, transportasi, dan logistik belakangan ini ternyata membawa dampak positif terhadap eksistensi PT Duta Putera Sumatera...
SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG
BERITA

SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG

(Berita-Bisnis) - Dari awal tahun ini hingga akhir medio Juni lalu, jumlah armada MPMRent yang berhasil disewakan oleh PT Mitra...
LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA
BERITA

LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk kebutuhan fotografer pemula, PT Datascrip resmi meluncurkan kamera baru bertajuk Canon EOS 1200D. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia