• BERANDA
  • BERITA
  • EDUKASI ANAK, PRUDENTIAL INDONESIA HADIRKAN CHA-CHING MONEY-SMART KIDS

EDUKASI ANAK, PRUDENTIAL INDONESIA HADIRKAN CHA-CHING MONEY-SMART KIDS

Mencakup empat konsep pengaturan keuangan bagi anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan program edukasi keuangan ke berbagai segmen usia dan lapisan masyarakat yang telah dilaksanakan sejak tahun 2008, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kali ini menghadirkan Cha-Ching Money-Smart Kids yang diarahkan ke anak-anak berusia 7 sampai 12 tahun.

Edukasi keuangan yang bisa di www.cha-ching.co.id tersebut diklaim merupakan program edukasi keuangan pertama untuk anak berusia 7 sampai 12 tahun di kawasan Asia.

Menurut Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications Director Prudential Indonesia, Cha-Ching Money-Smart Kids juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility Prudential Indonesia dalam kerangka inisiatif Satu Juta Hati untuk Satu Juta Mimpi.

Ditambahkan, Cha-Ching Money-Smart Kids mencakup empat konsep pengaturan keuangan bagi anak-anak, yaitu mulai dari memperoleh (earn), menyimpan (save), membelanjakan (spend), dan menyumbang (donate).

Sampai akhir Juni silam, Prudential Indonesia berhasil mencetak premi baru senilai Rp 4,9 triliun alias bertumbuh sebesar 43,7 persen dibandingkan semester pertama pada tahun lalu. Adapun total premi yang diperoleh tercatat senilai Rp 9 triliun, meningkat 41,5 persen ketimbang periode yang sama tahun 2011.

Total perolehan premi baru tersebut -berdasarkan Annualized Premium Equivalent- membuat andil Prudential Indonesia terhadap pencapaian Grup Prudential di kawasan Asia melesat menjadi 23 persen.

Hingga enam bulan pertama tahun ini, Prudential Indonesia sudah melakukan pembayaran klaim sebesar Rp 2,8 triliun. Angka ini bertambah sebesar 49,7 persen bila dibandingkan dengan akhir Juni 2011.

Prudential Indonesia mengklaim berhasil menghimpun lebih dari 1,5 juta pemegang polis. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARLBORO GELAR MARLBORO REDRUSH DI DELAPAN KOTA
BERITA

MARLBORO GELAR MARLBORO REDRUSH DI DELAPAN KOTA

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan pengalaman istimewa kepada para konsumennya, Marlboro Indonesia menggelar Marlboro RedRush selama 3 bulan di delapan kota,...
GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET
BERITA

GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lain, PT Glico Indonesia -pemasar biskuit stik premium Pocky asal Jepang- pun...
SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL
BERITA

SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Konsep quality living premium yang mengusung desain green sanctuary tengah kota, kelihatannya menjadi poin keunggulan bagi klaster baru...
EKA HOSPITAL BUKA PUSAT STROKE
BERITA

EKA HOSPITAL BUKA PUSAT STROKE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memosisikan dirinya sebagai rumah sakit yang menyediakan layanan kesehatan yang lengkap, Eka Hospital BSD telah mengoperasikan...
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)
SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU
BERITA

SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Siloam International Hospitals Tbk -populer dengan label Siloam Hospitals Group- untuk mengoperasikan 40 rumah sakit pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia