• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL CARREFOUR, NESTLE KEMBALI GELAR PEKAN SARAPAN NASIONAL

RANGKUL CARREFOUR, NESTLE KEMBALI GELAR PEKAN SARAPAN NASIONAL

Beragam aktivitas PESAN 2014 ditopang oleh Milo dan Koko Krunch. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses menggelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) pada medio Februari tahun lalu, PT Nestle Indonesia kembali melaksanakan event serupa pada tahun ini.

Acara yang dilangsungkan pada tanggal 14-20 Februari tersebut diarahkan untuk membangun kebiasaan sarapan sehat setiap hari.

Kata Prawitya Soemadijo, Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia, untuk tahun ini, pihaknya melansir tiga program yang selaras dengan tema PESAN.

Yang pertama adalah peluncuran komik edukasi anak dengan tema Awali Harimu dengan Sarapan. Nestle Indonesia berniat menerbitkan 100 ribu eksemplar komik yang nantinya dibagikan gratis ke murid-murid SD yang berada di enam kota (Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Makassar).

Adapun program kedua berupa Lima Juta Cup Sampling yang akan dibagikan ke berbagai sekolah dan gerai di seluruh Indonesia. Nestle Indonesia menegaskan, aktivitas semacam ini sesungguhnya rutin digelar setiap tahun guna menjadikan sarapan sebagai habit anak Indonesia di pagi hari.

Pada tahun 2013 misalnya, PESAN berhasil membagikan dua juta mangkuk sereal di 40 kota Indonesia. Dan dari jumlah tersebut, sekitar 50 ribu mangkuk didistribusikan via lima gerai Carrefour yang terletak di Lebak Bulus (Jakarta), Kiara Condong (Bandung), Golden City (Surabaya), Panakkukang (Makassar), dan Medan Fair Plaza (Sumatera Utara).

Sedangkan program ketiga diimplementasikan lewat kehadiran Breakfast Corner Activity di 13 gerai Carrefour (Kota Kasablanka, Lebak Bulus, BG Junction Surabaya, MT Haryono, Cempaka Mas, Central Park, ITC Depok, Puri Indah, Permata Hijau, Medan Fair, Plaza Ambarukmo Jogjakarta, Panakukang Makassar, Kiara Condong Bandung) yang mewakili enam kota pendistribusian komik tadi.

Bersamaan dengan itu, Nestle Indonesia juga menyediakan Breakfast Display di 85 gerai Carrefour di seluruh Indonesia.

Persis seperti tahun lalu, penyelenggaraan PESAN tahun ini pun melibatkan PT Trans Retail Indonesia, pemilik gerai hypermarket Carrefour.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, beragam aktivitas PESAN 2014 ditopang oleh dua merek produk keluaran Nestle Indonesia, yaitu Milo (coklat malt) dan Koko Krunch (sereal).

Perlu diketahui, khusus untuk Milo, Nestle Indonesia bakal memproduksi 20 ribu ton minuman coklat lewat pabrik barunya di Karawang, Jawa Barat. Masih di pabrik yang sama, Nestle Indonesia pun berupaya memproduksi 6 hingga 7 ribu ton makanan bayi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL
BERITA

RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Riyadh Group resmi memperkenalkan Soedirman Inn...
KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (1)
KOLOM

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (1)

(Berita-Bisnis) - Ada seorang CEO di salah satu perusahaan bercerita ke saya. Konon, ada beberapa hal fundamental yang harus diperbaiki...
ULANG KESUKSESAN BAN TERDAHULU, BRIDGESTONE LUNCURKAN BAN DUELER M/T 674
BERITA

ULANG KESUKSESAN BAN TERDAHULU, BRIDGESTONE LUNCURKAN BAN DUELER M/T 674

(Berita-Bisnis) - Dengan mengedepankan beragam keunggulan yang dimiliki, PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban baru Mud Terrain Dueler M/T...
SENTUL CITY TAWARKAN KLASTER MEWAH HABITURE RESIDENCES
BERITA

SENTUL CITY TAWARKAN KLASTER MEWAH HABITURE RESIDENCES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan high-end yang menginginkan suasana alam sekaligus kenyamanan layaknya tinggal di mansion, PT Sentul City Tbk....
DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS
BERITA

DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS

(Berita-Bisnis) - Adalah tren penjualan yang terus meningkat yang menjadi alasan bagi PT Delami Garment Industries (populer dengan label Delamibrands)...
KALAU PEMIMPIN TIDAK MEMILIKI VISI
KOLOM

KALAU PEMIMPIN TIDAK MEMILIKI VISI

(Berita-Bisnis) - “Opportunity lost”, demikian seorang teman yang memimpin sebuah perusahaan produsen makanan ringan, mencoba memberikan simpulan singkat mengenai ketidakjelasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia