• BERANDA
  • BERITA
  • TUMBUHKAN PENJUALAN, PHARMATON BERIKAN APRESIASI KEPADA KARYAWAN APOTIK

TUMBUHKAN PENJUALAN, PHARMATON BERIKAN APRESIASI KEPADA KARYAWAN APOTIK

Diharapkan selalu merekomendasikan produk multivitamin Pharmaton kepada konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis multivitamin di Indonesia, PT Boehringer Ingelheim Indonesia punya cara sendiri, yakni dengan memberikan apresiasi terhadap karyawan front liner apotik.

Adapun apresiasi yang dimaksud berupa nonton bareng film Killers yang dibintangi oleh Oka Antara yang sekaligus merupakan brand ambasador dan bintang iklan Pharmaton Formula, produk multivitamin besutan Boehringer Ingelheim Indonesia.

Kata Jani Sartana, Marketing Manager Pharmaton, selain melibatkan sekitar 150 karyawan front liner apotik di area komersil Jakarta, program apresiasi itu juga akan diselenggarakan di Surabaya, Bandung, Palembang, Medan, dan Makassar.

Ditambahkan, program itu diharapkan bisa mendorong para karyawan front liner apotik agar selalu merekomendasikan produk multivitamin Pharmaton kepada konsumen.

Perlu diketahui, pada tahun 2012 misalnya, multivitamin Pharmaton sukses mencetak penjualan sekitar Rp 73 miliar. Dengan kondisi ini, Boehringer Ingelheim Indonesia diperkirakan telah menggenggam sekitar 15 persen market share bisnis multivitamin di Indonesia.

Sementara pada tahun lalu, angka itu diyakini bergerak naik. Sedangkan pada tahun ini, via pelaksanaan program tadi, Boehringer Ingelheim Indonesia tampak optimistis andil Pharmaton akan semakin tumbuh secara signifikan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, persaingan di belantika bisnis multivitamin di Indonesia, terhitung sangat ketat, baik untuk konsumsi anak-anak, remaja maupun dewasa.

Itu pula sebabnya, Boehringer Ingelheim Indonesia terbilang giat menggelar berbagai program. Medio Juni 2013 contohnya, Boehringer Ingelheim Indonesia tercatat menggelar aktivasi merek Pharmaton Formula yang bertajuk Jakarta Bersepeda Berstamina.

Sebelumnya, dengan format yang hampir sama, aktivasi sejenis juga diselenggarakan di Surabaya dan Bandung. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA
BERITA

KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA

(Berita-Bisnis) - Tiga hari menjelang tutup tahun lalu, PT Kimia Farma (Persero) Tbk -melalui anak usahanya PT Apotek Kimia Farma-...
GELAR FUN BIKE, TELKOMVISION TINGKATKAN AWARENESS
BERITA

GELAR FUN BIKE, TELKOMVISION TINGKATKAN AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Beragam aktifitas dilakukan PT TelkomVision untuk mencapai target 2,5 juta pelanggan sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah menggelar...
CIPUTRA GRUP SEDIAKAN CIPUTRA ARTPRENEUR CENTER
BERITA

CIPUTRA GRUP SEDIAKAN CIPUTRA ARTPRENEUR CENTER

(BeritaBisnis) - Ciputra Grup kembali menyemarakkan pentas bisnis Indonesia dengan menghadirkan ruang pameran Ciputra Artpreneur Center senilai Rp 50 miliar...
ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR
BERITA

ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda berapa nilai pasar biskuit di Indonesia pada tahun lalu dan sepanjang tahun ini? (lebih…)
SHELL-V POWER LARIS MANIS
BERITA

SHELL-V POWER LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Penerimaan konsumen terhadap produk baru kadang sukar untuk diketahui dengan akurat sekalipun telah ditelisik dengan beragam kajian pemasaran...
INDOSAT BERAMBISI JUAL 10 RIBU INDOSAT SUPERGADGET DI INDOCOMTECH 2012
BERITA

INDOSAT BERAMBISI JUAL 10 RIBU INDOSAT SUPERGADGET DI INDOCOMTECH 2012

(Berita-Bisnis) - Target pengunjung pameran Indocomtech 2012 yang diproyeksikan mencapai 284 ribu orang hingga tanggal 4 November mendatang, tentulah merupakan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia