GERAI KE-4 TOBY’S ESTATE HADIR DI GRAND INDONESIA

konsisten menerapkan praktik terbaik di bawah naungan Sustainable, Ethical, and Environmental Philosophy. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejak mengoperasikan gerai perdana Toby’s Estate di PIK Avenue, Jakarta Utara, medio Desember dua tahun silam, PT Normi International (Toby’s Estate Indonesia) sepertinya tidak lantas berpuas diri.

Buktinya, tak lama kemudian, Normi International pun memboyong gerai kopi yang berasal dari Australia itu ke Pondok Indah Mall (Jakarta Selatan) serta 23 Paskal Mall Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan yang terbaru, Normi International resmi meluncurkan gerai anyar Toby’s Estate di West Mall Grand Indonesia Shopping Centre, Jakarta Pusat.

Kata CEO Toby’s Estate Indonesia, Imron J Kusuma, setali tiga uang dengan tiga gerai lainnya, Toby’s Estate West Mall Grand Indonesia Shopping Centre juga menghadirkan minuman kopi Arabika premium.

Dijelaskan pula, dalam operasionalnya, masing-masing gerai Toby’s Estate tersebut konsisten untuk menerapkan praktik terbaik di bawah naungan ‘S.E.E Philosophy’ (Sustainable, Ethical, and Environmental).

Dan, lebih dari itu, tambahnya, Normi International juga sedang menyiapkan agenda pembukaan gerai sejenis di lokasi lain yang potensial di Jakarta. Tak terkecuali merambah hingga ke Surabaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai kopi Toby’s Estate dibesut oleh Toby Smith di Sydney, Australia, pada tahun 1997.

Kini, lewat skema kerjasama dengan berbagai pihak, Toby’s Estate pun telah melanglang buana hingga ke New York, Singapura, Filipina, dan Kuwait.

Normi International sendiri merupakan bagian dari Normi International Group yang berkecimpung di ranah bisnis fesyen, ritel, serta lifestyle, yang menjajakan merek Heatwave (high heels, footwear) plus brand DC Comics Superheroes dan DC Comics Superheroes for Kids. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA
BERITA

SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai bioskop Cinemaxx, untuk mencetak pendapatan sebesar US$ 500 juta pada 2020...
PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT
BERITA

PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan Harvest Time Enterprises, PT Pertamina (Persero) secara resmi mulai menjual pelumas di wilayah Australia bagian Barat....
TERANGI YOGYA, PHILIPS GENJOT PENJUALAN LAMPU LED
BERITA

TERANGI YOGYA, PHILIPS GENJOT PENJUALAN LAMPU LED

(Berita-Bisnis) - Strategi edukasi pasar yang diterapkan PT Philips Indonesia lewat pemakaian lampu dengan teknologi pencahayaan light emitting diode (LED)...
HIGHLY PRODUCTIVE SUPERVISOR-LEADER
EVENT

HIGHLY PRODUCTIVE SUPERVISOR-LEADER

By X-SKILL TRAINING (lebih…)
TAHUN INI, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA 12 GERAI BARU
BERITA

TAHUN INI, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA 12 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada aral melintang, maka menjelang Lebaran pada tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk. bakal membuka...
MAWAR JAYA RAIH PENGHARGAAN SUPLIER PRIVATE TERBAIK HYPERMART
BERITA

MAWAR JAYA RAIH PENGHARGAAN SUPLIER PRIVATE TERBAIK HYPERMART

(Berita-Bisnis) - Konsistensi PT Mawar Jaya untuk selalu memberikan layanan maupun produk-produk sembako yang berkualitas kepada mitranya (supermarket/hypermarket), akhirnya membuahkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia