SAMBUT CANTON FAIR, AGODA BERIKAN PENAWARAN MENARIK

Diselenggarakan dalam tiga tahap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memanfaatkan momentum membanjirnya para pengunjung Pameran Ekspor dan Impor China yang ke-115 di Guangzhou, yang akan digelar pada awal April hingga minggu pertama medio Mei mendatang, situs Agoda.com pun tak lupa memberikan penawaran menarik.

Penawaran itu antara lain berupa menginap di berbagai hotel dengan harga spesial, baik di hotel bintang tiga, bintang empat, maupun hotel bintang lima di Guangzhou.

Menurut Fandi Prathama, Online Marketing Associate Agoda.com, harga istimewa tersebut berlaku hanya untuk pemesanan hotel sebelum tanggal 17 Maret 2014.

Ditambahkan, hotel yang berpartipasi dalam program itu, antara lain, adalah hotel bintang tiga The Bauhinia yang menyediakan penawaran hemat hingga 35 persen untuk menginap antara 14 April–4 Mei 2014.

Masih di periode yang sama, hotel bintang empat Vertical City juga menawarkan penghematan sampai 20 persen.

Sementara Baiyun Hotel yang merupakan hotel bintang lima melansir harga yang bervariasi. Misalnya jika pengunjung pameran menginap pada periode yang sama namun di kamar standard, tamu itu akan diberikan diskon sebesar 18 persen.

Sedangkan tamu kamar deluxe dan executive kebagian potongan harga sebesar 40 persen.

Situs pemesanan hotel Agoda.com juga menjelaskan bahwa Shangri-La Hotel, Langham Palace Hotel, Royal Tulip Luxury Hotel Carat, Chiemlong Hotel, Royal Mediterranean Hotel, Jianguo Hotel, dan Grand Hyatt Guangzhou (semuanya hotel bintang lima), turut bergabung dalam program penawaran spesial ini.

Asal tahu saja, Pameran Ekspor dan Impor China 2014 di Pazhou Complex Guangzhou (populer dengan label Canton Fair), diselenggarakan dalam tiga tahap. Yang pertama, 15-19 April. Kedua, 23-27 April dan terakhir pada tanggal 1 Mei sampai 5 Mei 2014.

Dari tahun ke tahun, pameran ini disebut ramai dikunjungi oleh berbagai importir, eksportir, dan produsen yang datang dari seluruh dunia.

Situs Agoda.com sendiri yang dikelola oleh Agoda Company Pte. Ltd. tercatat merupakan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq. Hingga kini, jaringan Agoda.com meliputi lebih dari 360 ribu hotel di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOM DIANUGERAHI GELAR BEST CSR 2011
BERITA

TELKOM DIANUGERAHI GELAR BEST CSR 2011

(BeritaBisnis) - Keseriusan Telkom dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya selama ini, memperoleh ganjaran dengan diraihnya Indonesia Corporate Social...
LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL
BERITA

LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana...
PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU
BERITA

PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Premier Qualitas Indonesia akan mulai menjual dua menara apartemen yang dikembangkan di...
PABRIK BARU GOZCO BEROPERASI OKTOBER 2015
BERITA

PABRIK BARU GOZCO BEROPERASI OKTOBER 2015

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Gozco Plantations Tbk mulai memperkokoh posisinya sebagai produsen minyak sawit mentah yang patut disegani....
OPTIK TUNGGAL RILIS KACAMATA “PINTAR” ADLENS MULAI DARI Rp 500 RIBU
BERITA

OPTIK TUNGGAL RILIS KACAMATA “PINTAR” ADLENS MULAI DARI Rp 500 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung nilai tambah berupa kemampuan menyesuaikan ukuran koreksi plus dan minus untuk si pengguna, PT Optik Tunggal...
SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG
BERITA

SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada tahun depan, PT Pos Indonesia (Persero) bakal membangun dua hotel sekaligus di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia