• BERANDA
  • BERITA
  • ANCOL BEACH CITY BUKA MUSEUM MADAME TUSSAUDS PERTENGAHAN 2012

ANCOL BEACH CITY BUKA MUSEUM MADAME TUSSAUDS PERTENGAHAN 2012

Targetkan 1 juta pengunjung untuk fasilitas baru. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Seiring dengan rencana peningkatan jumlah pengunjung pada tahun 2012, PT Pembangunan Jaya Ancol kembali akan menghadirkan wahana baru berupa Museum Madame Tussauds.

Proses pembangunan museum seluas 2500 meter persegi itu diproyeksikan selesai akhir Juni 2012. Museum Madame Tussauds bakal menempati lantai 2 Ancol Beach City yang berlokasi di kawasan pantai karnaval Taman Impian Jaya Ancol.

Museum Madame Tussauds Ancol Beach City Teddy nantinya akan berisikan tokoh-tokoh terkenal dunia dan tokoh-tokoh Indonesia serta diharapkan bisa menarik pengunjung sebanyak 1 juta orang.

Ancol Beach City yang diplot menjadi tempat gaya hidup di Jakarta dikembangkan berkat kerjasama Pembangunan Jaya Ancol dan PT Wahana Agung Indonesia.

Kerjasama tersebut menggunakan sistim bangun, operasi, transfer (BOT) selama 25 tahun dan opsi perpanjangan 25 tahun lagi.

Menurut Agustinus Teddy Darmanto, Direktur Utama Wahana Agung Indonesia, pembangunan Ancol Beach City menelan dana sebanyak Rp 180 miliar.

Ancol Beach City seluas 58 ribu meter persegi terdiri dari 42 unit pertokoan, supermarket, pusat makanan, serta dilengkapi fasilitas olah raga air seperti jet ski, banana boat, volley pantai, dan sebagainya. Ancol Beach City juga menawarkan auditorium dengan kapasitas 18 ribu pengunjung.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-67 ELECTRONIC CITY INCAR JAKARTA TIMUR DAN BEKASI
BERITA

GERAI KE-67 ELECTRONIC CITY INCAR JAKARTA TIMUR DAN BEKASI

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 44 miliar, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi membuka gerai baru di Ujung Menteng,...
LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA
BERITA

LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesuksesan program Lock&Lock Green Mate yang dilaksanakan di Korea Selatan dan Tiongkok sejak dua tahun silam,...
MOTOROLLA HADIRKAN FIRE™ XT SEHARGA Rp 1,3 JUTA
BERITA

MOTOROLLA HADIRKAN FIRE™ XT SEHARGA Rp 1,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Tanggal 3 April nanti, Motorolla akan meluncurkan Motorola FIRE™ XT yang diklaim bakal menghadapi android dari Samsung. (lebih…)
BAKRIE NIRWANA SEMESTA KELOLA HOTEL MILIK PEMDA KALTIM
BERITA

BAKRIE NIRWANA SEMESTA KELOLA HOTEL MILIK PEMDA KALTIM

(Berita-Bisnis) - Performa PT Bakrie Nirwana Semesta -populer dengan label Bakrieland Hotels & Resorts- dalam mengelola Hotel Grand Elty Singgasana...
IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY
BERITA

IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, mohon Anda tidak tersesat, jika ingin berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show. (lebih…)
PENETRASI LG DI BISNIS AC TERASA DOMINAN
DATA BISNIS

PENETRASI LG DI BISNIS AC TERASA DOMINAN

(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci yang disodorkan PT Electrolux Indonesia ketika menghadirkan generasi terbaru air conditioner (AC) Inverter Viva...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia