• BERANDA
  • BERITA
  • TRIMITRA PROPERTINDO TUTUP ATAP TOWER PARKLAND SERPONG

TRIMITRA PROPERTINDO TUTUP ATAP TOWER PARKLAND SERPONG

Serah terima unit diproyeksikan mulai medio April 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Trimitra Propertindo untuk menghadirkan mixed use bernama Parkland Avenue seluas 1,2 hektar yang terletak di kawasan Jl. Raya Serpong, Serpong, Tangerang Selatan, sepertinya bakal segera terwujud.

Bagaimana tidak. Akhir pekan lalu, Trimitra Propertindo telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) Tower Parkland yang terdiri dari 31 lantai.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen itu terhitung sebagai tahap pertama pembangunan Parkland Avenue yang juga direncanakan mencakup Small Office Home Office (SOHO), shopping arcade, serta hotel.

Kata Direktur Utama Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, proses serah terima unit apartemen berkapasitas 827 unit tersebut diproyeksikan mulai medio April 2017.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, sebanyak 75 persen dari total 827 unit sudah diborong konsumen dengan mayoritas pembayaran tunai bertahap selama 12 kali dan 24 kali.

Trimitra Propertindo juga menginformasikan, tahap kedua pengembangan Parkland Avenue akan dimulai dengan pembangunan Tower Maison Suites setinggi 28 lantai yang akan diisi Sahid Maison Hotel dan SOHO.

Adapun pada tahap ketiga, Trimitra Propertindo membangun Tower Premium Apartement yang saat ini disebut masih dalam tahap desain.

Berita-Bisnis mencatat, pengembangan Parkland Avenue yang dimulai sejak Oktober 2014 diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 300 miliar.

Lantas, untuk mengoperasikan hotel bintang empat dengan daya tampung 199 kamar tersebut, Trimitra Propertindo sendiri sudah menunjuk Sahid International Hotel Management and Consultant.

Itu pula sebabnya, bila tak ada halangan, hotel yang akan dilengkapi dengan kolam renang, healthy klub, dining room, restoran, dan coffee shop, ini bakal mengusung label Sahid Maison Hotel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST
BERITA

JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST

(Berita-Bisnis) - Menjalin hubungan baik dengan para stakeholder, sejatinya adalah salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan di ranah bisnis...
IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA
BERITA

IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget Surabaya Hotel yang terletak di dalam kawasan Bandara...
EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT SEMINAR
EVENT

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT SEMINAR

By Inti Pesan Conference (lebih…)
NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015
BERITA

NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, dua bulan terakhir merupakan masa-masa yang menggembirakan bagi manajemen PT Pesona Natasha Gemilang. (lebih…)
BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO
MARKETING

BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO

(BeritaBisnis) – Di tengah riuh rendah persaingan industri telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk. beberapa waktu lalu tiba-tiba merilis slogan barunya:...
SAAT INI, 57 STUDIO NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BEROPERASI DI 13 TRANSMART DAN TSM
BERITA

SAAT INI, 57 STUDIO NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BEROPERASI DI 13 TRANSMART DAN TSM

(Berita-Bisnis) - Medio Juni, dua tahun silam, PT Nusantara Sejahtera Raya -pengelola gerai bioskop Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia