KALBE FARMA LANSIR H2 HEALTH & HAPPINESS

Memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap suplemen kesehatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari kesadaran dan kepedulian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk suplemen kesehatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, PT Kalbe Farma Tbk pun resmi meluncurkan H2 Health & Happiness.

Dan, pada tahap awal, produk suplemen yang di-endorse oleh Biokos Martha Tilaar itu, ditawarkan dalam rupa skin series yang bermanfaat untuk mengakomodasi kesehatan kulit.

Adapun variannya sendiri, terbagi ke dalam tiga kelompok yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita berdasarkan usia.

Ambil contoh, H2 Healthy & Happiness Firm Skin yang khusus ditujukan bagi kulit normal dan berminyak untuk membantu menutrisi kulit agar lembab dan elastis.

Sedangkan H2 Healthy & Happiness Cherished Skin diarahkan untuk kulit kering agar bisa membantu mengurangi kerutan maupun menjaga tetap awet muda.

Sementara H2 Healthy & Happiness Fair Skin diposisikan untuk kulit dengan flek dengan manfaat bisa membantu mengurangi noda menempel akibat sinar matahari serta penuaan.

Kata Yusuf Hady, Deputy Director in Charge Consumer Health Division 2 Kalbe Farma, produk suplemen kesehatan baru tersebut diharapkan bisa membantu kehidupan konsumen yang lebih baik lagi.

Ditambahkan pula, produk H2 Health & Happiness kelak menjadi umbrella brand dari rangkaian produk nutrakutikal yang dibesut oleh Kalbe Farma.

Kalbe Farma menegaskan, bahan baku H2 Health & Happiness bersumber dari kandungan bahan-bahan alami Astaxanthin, Collactive, dan Hytolive.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran suplemen kesehatan H2 Health & Happiness sesungguhnya merupakan bagian dari rencana peluncuran 10 hingga 15 produk anyar yang akan dilansir oleh Kalbe Farma, sepanjang tahun ini.

Maklumlah, hingga akhir medio Desember mendatang, Kalbe Farma berusaha mengerek pendapatannya sampai Rp 19,5 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FERUARI, TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN DIBUKA
BERITA

FERUARI, TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, perlambatan ekonomi yang terjadi selama tahun lalu, memberikan dampak yang cukup serius terhadap dinamika sektor...
EASY METHOD TO CREATE CBHRM MODEL
EVENT

EASY METHOD TO CREATE CBHRM MODEL

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)
PERLUAS PASAR, DOM PIZZA LUNCURKAN APLIKASI BERBASIS ANDROID
BERITA

PERLUAS PASAR, DOM PIZZA LUNCURKAN APLIKASI BERBASIS ANDROID

(Berita-Bisnis) - Fakta bahwa platform pemesanan online saat ini menjadi salah satu pilihan bagi konsumen, sejatinya tidak bisa dihindari lagi....
BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA
BERITA

BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA

(Berita-Bisnis) - Tren perilaku konsumen memang sudah sepantasnya untuk dicermati sekaligus diimbangi dengan penyediaan fitur maupun fasilitas yang diinginkan. (lebih…)
ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA
BERITA

ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA

(BeritaBisnis) - Jaringan manajemen hotel Aston International kembali menambah portofolionya dengan mengoperasikan hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta Hotel &...
PERMINTAAN TINGGI, ACTIONCOACH SURABAYA GELAR SEMINAR YANG SAMA TIGA KALI
BERITA

PERMINTAAN TINGGI, ACTIONCOACH SURABAYA GELAR SEMINAR YANG SAMA TIGA KALI

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Surabaya Excellence Action -populer dengan label ActionCOACH Surabaya- sukses menggelar seminar bertema Controlling Your...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia