TOPOTELS BUKA IVORY AYOLA HOTEL BANDUNG

Mengusung konsep butik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut mengusung konsep butik, manajemen perhotelan Topotels menghadirkan hotel bintang tiga dengan label Ivory by Ayola di Bandung.

Adapun lokasinya terletak di kawasan Jl. Bahureksa, Bandung, alias berdekatan dengan pusat belanja atau factory outlet di kota tersebut.

Kata Ren Tobing, Managing Director Topotels, pihaknya optimistis hotel itu dapat bersaing dengan beragam hotel yang telah dibuka sebelumnya di Kota Kembang.

Dijelaskan, Ivory by Ayola Bandung memiliki kapasitas 59 kamar yang mencakup lima kategori, yakni superior, superior city view, deluxe, deluxe city view, dan family.

Di sisi lain, Ivory by Ayola Bandung juga didukung tiga ruang conferences & banquet dengan daya tampung hingga 60 orang. Sementara kafenya dikelola oleh Morning Glory yang dikenal luas sebagai coffee master terkemuka di Bandung.

Masih di Bandung, Topotels sebelumnya telah mengoperasikan Vio Hotel yang berlokasi di kawasan Cihampelas.

Sedangkan secara keseluruhan, Topotels hingga saat ini sudah mengelola 18 hotel yang tersebar di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Bengkulu, Lubuk Lingau, dan Pekanbaru.

Kelak, dalam tempo dua tahun ke depan, Topotels berniat membuka tiga hotel baru di Malaysia, yakni di Malaka, Kuala Lumpur, dan Johor Baru.

Berita-Bisnis mencatat, Fontana Hotel Bali yang dikelola oleh Tophotels, sukses meraih penghargaan Certificate of Excellence 2014 yang dirilis oleh TripAdvisor, pada tahun lalu.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang empat dengan kapasitas 136 kamar itu mulai dioperasikan oleh Topotels sejak pertengahan tahun 2013. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI
BERITA

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang....
MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC
BERITA

MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC

(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 1 juta, tentulah sebuah potensi besar...
HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM
BERITA

HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Area komersil Batam sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Hartadinata Abadi Tbk, yang populer sebagai...
BOSCH BERIKAN BEASISWA
BERITA

BOSCH BERIKAN BEASISWA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai perwujudan komitmen untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan tenaga kerja lokal di Indonesia, PT Robert Bosch menjalin...
PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY
BERITA

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di...
PELNI RILIS RESERVASI CARGO PELNI LOGISTICS
BERITA

PELNI RILIS RESERVASI CARGO PELNI LOGISTICS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa kargo, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)/Pelni pun resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia