LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE

Peduli akan kesejahteraan anak-anak di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai bagian dari program corporate social responsibility-nya, PT Lock&Lock Indonesia kembali melaksanakan kegiatan bertajuk We Care We Share.

Kali ini, distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari Korea Selatan itu, bekerjasama dengan Yayasan Sayap Ibu Jakarta yang menangani anak-anak berkebutuhan khusus.

Dan, dalam aktifitas tersebut, selain menggelar acara yang bersifat menghibur, Lock&Lock Indonesia juga mendonasikan beragam produk peralatan makan dan minum untuk anak-anak, produk perlengkapan bayi plus peralatan rumah tangga maupun dapur yang bisa digunakan oleh Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, pihaknya secara rutin melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan memberikan kehangatan, kebahagiaan, dan semangat baru terhadap pihak-pihak yang membutuhkan.

Ditambahkan, We Care We Share juga merupakan wujud komitmennya pihaknya yang terus peduli akan kesejahteraan anak-anak di Indonesia.

Perlu diketahui, dengan mengusung misi yang sama, Lock&Lock Indonesia sesungguhnya telah melaksanakan acara serupa dengan merangkul Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, pada medio Oktober tahun lalu.

Adapun untuk menggenjot penjualannya, Lock&Lock Indonesia berencana untuk menggelar event Lock&Lock Hello Kitty Party di salah satu gerainya yang berada di Jakarta, pada medio Februari mendatang.

Selain diposisikan sebagai wadah aktifitas bersama bagi para pecinta karakter Hello Kitty, event itu pun bakal dimanfaatkan sebagai sarana promosi produk Lock&Lock edisi Hello Kitty yang dilansir sejak tahun lalu.

Di sisi lain, dalam waktu dekat, Lock&Lock Indonesia juga berniat merilis produk dengan karakter anyar.

Hingga saat ini, Lock&Lock Indonesia didukung tujuh gerai yang semuanya berlokasi di wilayah pemasaran Jakarta plus pusat distribusi yang terletak di kawasan MM21 Cibitung, Bekasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK KINERJA, VISA LANSIR VISA TRAVEL APPLICATION
BERITA

DONGKRAK KINERJA, VISA LANSIR VISA TRAVEL APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Diklaim didesain khusus untuk pasar Indonesia, PT Visa Worldwide Indonesia resmi memperkenalkan Visa Travel App. alias aplikasi anggaran...
1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR
BERITA

1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR

(BeritaBisnis) - Pada awal tahun 2012 nanti, semua pelanggan Aora TV sudah bisa menikmati program hiburan baru yang tayang di...
BANGUN PROPERTI RILIS WARALABA AUTOPILOT MANAGEMENT UNTUK BISNIS PROPERTI
BERITA

BANGUN PROPERTI RILIS WARALABA AUTOPILOT MANAGEMENT UNTUK BISNIS PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Jika Anda memiliki tanah seluas minimal 5 ribu meter persegi dan hanya berbekal modal kecil, sementara keinginan untuk...
BLACKSTEEL MULAI BANGUN TANJUNGPINANG CITY CENTER
BERITA

BLACKSTEEL MULAI BANGUN TANJUNGPINANG CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Niat The Blacksteel Group untuk memperkuat posisinya di pentas bisnis properti di Indonesia, sepertinya tidak sekedar isapan jempol...
TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON
BERITA

TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON

(BeritaBisnis) - Situs jual beli Tokobagus.com menggandeng Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dalam aksi tanam pohon bersama di kawasan Tugu...
TINGKAT BRAND AWARENESS, SEMEN INDONESIA GELAR KARNAVAL
BERITA

TINGKAT BRAND AWARENESS, SEMEN INDONESIA GELAR KARNAVAL

(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempuh melalui berbagai cara yang bersifat massal serta atraktif. Salah satunya adalah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia