LOCK&LOCK HADIR DI LIPPO MALL PURI

Merupakan gerai terbesar di Indonesia, sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan mulus, PT Lock&Lock Indonesia -distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari Korea Selatan- dipastikan bakal membuka gerai terbesarnya di Indonesia pada Jumat, 17 Oktober 2014.

Adapun lokasi gerai itu tercatat berada di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, luas gerai Lock&Lock Lippo Mall Puri @ The St. Moritz mencapai 440 meter persegi.

Dan, gerai tersebut diketahui akan menawarkan lebih dari 2.400 varian produk perlengkapan rumah tangga serta peralatan dapur.

Lock&Lock Indonesia menegaskan, selain menjadi gerai terbesar, gerai itu pun menjadi flagship store yang ke-7 di Indonesia, sampai saat ini.

Lock&Lock Indonesia juga menginformasikan bahwa untuk menyemarakkan pembukaannya, gerai Lock&Lock Lippo Mall Puri @ The St. Moritz akan menggelar program crazy hour pada Minggu, 19 Oktober 2014, yang berlangsung selama tiga jam, yakni dari pukul 18.00 hingga 21.00 wib.

Asal tahu saja, saat program berlangsung, tersedia diskon sebesar 30 persen untuk semua produk plus special discount hingga 50 persen, promo stamp serta hadiah langsung untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 300 ribu, Rp 500 ribu, dan Rp 1 juta.

Patut diketahui, pada medio Maret lalu, merek perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur ini berhasil meraih penghargaan Korean Brand Power Index dalam kategori Best Airtight Container versi Korean Management Association Consulting (KMAC).

Dalam survei itu pula, Lock&Lock unggul jika dibandingkan dengan merek airtight container lainnya, seperti Ziplock dan Glasslock.

Lebih dari itu, penghargaan Korean Brand Power Index tadi terhitung sebagai penghargaan yang kesebelas yang telah diraih oleh merek Lock&Lock.

Berita-Bisnis mencatat, mulai akhir tahun lalu, Lock&Lock Indonesia sudah melansir lebih dari 400 produk dengan sub-brand Hello Bebe dan Hello Kitty yang khusus menyasar segmen bayi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKTIVASI DIGITAL DORONG PENJUALAN MINUTE MAID NUTRIBOOST
BERITA

AKTIVASI DIGITAL DORONG PENJUALAN MINUTE MAID NUTRIBOOST

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Coca-Cola Amatil Indonesia untuk mengakselerasi penjualan Minute Maid Nutriboost lewat aktivasi digital bertajuk MIX ENAXX WAVE...
LEWAT SENTUHAN AGUNG PODOMORO, HARCO GLODOK TAMPIL BARU
BERITA

LEWAT SENTUHAN AGUNG PODOMORO, HARCO GLODOK TAMPIL BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, Harco Glodok yang dikenal luas sebagai pusat elektronik populer pada tahun 1980 hingga 1990-an...
TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI
BERITA

TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dua tahun lagi, pabrik tepung agar-agar yang baru seluas 36 hektar yang dibangun PT Agarindo Bogatama di Tangerang,...
ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU
BERITA

ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang, PT Asri Pancawarna -produsen granite tile Indogress dan Decogress- resmi memperkenalkan...
ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014
BERITA

ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Januari lalu, 'suasana hati' PT Seminyak Suites Development dan Minor Hotel Group sedang membuncah. (lebih…)
RUKO MALL OF BORNEO MILIK SURYA PAJINTAN LARIS
BERITA

RUKO MALL OF BORNEO MILIK SURYA PAJINTAN LARIS

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Surya Pajintan untuk mengembangkan kawasan terpadu bernama Mall of Borneo di atas lahan seluas 6 hektar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia