• BERANDA
  • BERITA
  • EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK

EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK

Meningkatkan pengetahun tentang kesehatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar Nutritalk pada medio September tahun lalu, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menyelenggarakan acara serupa baru-baru ini.

Dan, program edukasi tentang kesehatan ibu dan anak serta gizi itu diharapkan bisa menjadi sarana yang pas bagi konsumen untuk semakin meningkatkan pengetahuannya tentang kesehatan.

Kata Oliver Pierredon, Presiden Direktur Sarihusada, Nutritalk adalah bagian penting dari program edukasi yang diselenggarakan oleh Sarihusada dalam jangka panjang.

Ditambahkan, diskusi informal berkala tersebut sudah dilaksanakan sejak tiga tahun silam dengan pembahasan utama tentang kesehatan ibu dan anak plus sosialisasi perihal gizi.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dalam operasionalnya, Sarihusada menjajakan beragam produk nutrisi -antara lain- dengan merek Lactamil, SGM Bunda, SGM Eksplor dan SGM Aktif Presinutri serta SGM Soya 3 dan 4.

Adapun pada medio Oktober tahun lalu, dengan mengincar kelompok Expert Mom dari segmen SES C, Sarihusada tercatat sudah memperkenalkan produk baru susu pertumbuhan Vitalac yang terdiri dari Vitalac 1+ dan Vitalac 3+.

Di saat yang sama, Sarihusada juga mengembangkan kampanye pemasaran bertajuk Walk This Way guna memacu penjualan produk susu Vitalac yang diklaim dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.

Pada tahun 2012, Sarihusada yang merupakan anak usaha Danone Group, diduga kuat sudah menguasai 35 persen market share penjualan susu bubuk di Indonesia.

Dari jumlah tersebut, susu formula SGM menjadi kontributor utama dengan andil mencapai sekitar 50 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARUGAME UDON PERLUAS LAYANAN DI JAKARTA
BERITA

MARUGAME UDON PERLUAS LAYANAN DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, sajian udon dan tempura yang ditawarkan PT Sriboga Marugame Indonesia via gerai Marugame Udon, sejatinya...
GALUH CITARUM GELAR GRAND OPENING FESTIVE WALK KARAWANG
BERITA

GALUH CITARUM GELAR GRAND OPENING FESTIVE WALK KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan yang memakan waktu kurang lebih 2 tahun, PT Galuh Citarum baru-baru ini resmi menggelar...
GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Datascrip, area komersil Balikpapan, Kalimantan Timur, adalah sebuah area yang menjanjikan untuk mendorong pertumbuhan...
89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE
BERITA

89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sebanyak 89 wanita dari seluruh Indonesia memperoleh penghargaan Tupperware She Can! Award yang diberikan oleh PT...
DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Ambisi Dafam Hotels Management yang bermarkas di Semarang untuk mengoperasikan 50 hotel hingga tahun 2015, sepertinya bukan hal...
BUKA DILER BARU DI PONDOK INDAH, KRAMA YUDHA PACU PENJUALAN
BERITA

BUKA DILER BARU DI PONDOK INDAH, KRAMA YUDHA PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengoperasian total 205 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini, PT Krama Yudha...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia