ADIRA BAKAL TAMBAH AUTOCILLIN MOBILE SERVICE

Dirancang sebagai sarana untuk memberikan informasi penanganan klaim. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kesuksesan titik layanan klaim secara mobile yang dimulai di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berencana akan menambah titik layanan serupa dalam waktu dekat.

Pasalnya, sejak layanan ini dihadirkan melalui mobil VW Combi pada medio Juli lalu, jumlah pelanggan yang memanfaatkan layanan itu yang datang dari berbagai area di Jabodetabek, terus memperlihatkan grafik yang meningkat.

Contohnya, selama medio September 2013, lebih dari 90 nasabah tercatat memanfaatkan layanan klaim mobile Adira Insurance bernama Autocillin Mobile Service tersebut.

Menurut Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, unit baru Autocillin Mobile Service yang akan dilansir nantinya diproyeksikan bergerak di sejumlah tempat publik di Jabodetabek.

Ditambahkan, selain menerima pengaduan klaim, Autocillin Mobile Service juga dirancang sebagai sarana untuk memberikan informasi penanganan klaim.

Bersamaan dengan itu, Adira Insurance juga tak lupa menghadirkan petugas inspector di Autocillin Mobile Service yang bisa melakukan survei bagi calon pelanggan yang akan membeli polis baru Autocillin.

Diketahui, untuk melayani nasabah kendaraan bermotor, Adira Insurance menawarkan dua produk asuransi, yakni Autocillin untuk kendaraan bermotor roda empat dan MOTOPRO untuk asuransi kendaraan bermotor roda dua.

Per akhir September 2013, perolehan premi bruto Adira Insurance lebih dari Rp 1,3 triliun yang berasal dari sekitar 7,2 juta unit polis.

Dan, sampai akhir tahun nanti, Adira Insurance -anak usaha PT Bank Danamon Indonesia Tbk- tercatat berupaya meraih pendapatan premi senilai Rp 2 triliun.

Pada awal bulan ini, Adira Insurance dianugerahi penghargaan The Most Favorite General Insurance Product (Autocillin) oleh Bisnis Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERSONAL DEVELOPMENT FOR SECRETARY
EVENT

PERSONAL DEVELOPMENT FOR SECRETARY

By SECRETARY NETWORK (lebih…)
LIXIL HADIRKAN BERAGAM PRODUK RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

LIXIL HADIRKAN BERAGAM PRODUK RAMAH LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Komitmen Lixil Corporation untuk menghadirkan beragam produk saniter ramah lingkungan dengan merek dagang American Standard mulai kelihatan dengan...
2013, LINTASARTA TARGETKAN JUAL 100 UNIT IP VSAT NOMADIC
BERITA

2013, LINTASARTA TARGETKAN JUAL 100 UNIT IP VSAT NOMADIC

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mobil kas keliling, layanan mobil SIM dan STNK Keliling, maupun pelaku...
JASA MARGA BERNIAT TERJUN KE BISNIS PROPERTI
BERITA

JASA MARGA BERNIAT TERJUN KE BISNIS PROPERTI

(BeritaBisnis) - Dalam waktu tidak lama lagi, rentang bisnis PT Jasa Marga Tbk. bakal bertambah hingga ke bisnis properti. Caranya,...
RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER
BERITA

RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan pemasaran sebuah produk acap ditentukan oleh persepsi, citra maupun asosiasi yang melekat pada produk tersebut. Dan, untuk...
KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK
BERITA

KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, arena bisnis home improvement alias kebutuhan rumah tangga dan perkakas di pasar domestik, bakal semakin diwarnai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia