• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR Rp 2,4 TRILIUN, BANK PERMATA LUNCURKAN PERMATAKTA SPEED

INCAR Rp 2,4 TRILIUN, BANK PERMATA LUNCURKAN PERMATAKTA SPEED

Jika seluruh persyaratan telah lengkap dan disetujui, pinjaman cair hari itu juga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang sebagai sarana untuk memenuhi berbagai kebutuhan darurat nasabah, PT Bank Permata Tbk melansir PermataKTA Speed.

Selain menjanjikan pencairan kredit yang dapat diproses dalam satu hari kerja, PermataKTA Speed juga menawarkan suku bunga pinjaman sebesar 1,49 persen per bulan bagi nasabah lama yang berstatus sebagai pegawai.

Sementara bagi nasabah Bank Permata yang berstatus sebagai wiraswasta, bunga PermataKTA Speed tercatat sebesar 1,69 persen per bulan atau 20,28 persen per tahun.

Kata Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking Bank Permata, persyaratan yang dibutuhkan untuk memanfaatkan tawaran tersebut cukup gampang.

Salah satunya adalah menyediakan dokumen lengkap yang mencakup formulir aplikasi, fotokopi KTP serta fotokopi NPWP.

Lantas, calon nasabah yang mengajukan kredit harus berusia antara 21-60 tahun, warga negara Indonesia, dan berstatus sebagai pegawai tetap.

Bank Pertama kemudian mengabarkan bahwa jika seluruh persyaratan yang dibutuhkan telah diterima sebelum jam satu siang dan memperoleh approval, maka pinjaman kredit yang diinginkan nasabah dapat dicairkan hari itu juga.

Bank Pertama menginformasikan peluncuran PermataKTA Speed (untuk keperluan uang pangkal sekolah, renovasi rumah, pernikahan, dan melahirkan misalnya) sesungguhnya tak lepas dari kondisi permintaan kredit multiguna dan kredit tanpa agunan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Di sisi lain, Bank Pertama pun sedang berusaha memacu penyaluran kredit tanpa agunan-nya pada tahun ini yang dipatok pada angka Rp 2,4 triliun.

Asal tahu saja, Bank Pertama sepanjang tahun lalu sukses menyalurkan kredit tanpa agunan hingga Rp 1,7 triliun melalui beberapa produk, seperti PermataKTA Cross Sell, PermataKTA Regular, dan PermataKTA Payroll. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT DANA PIHAK KETIGA, DANAMON KENALKAN BUSINESS CARD
BERITA

GENJOT DANA PIHAK KETIGA, DANAMON KENALKAN BUSINESS CARD

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari hasil survei yang dilakukan pada tahun 2012, PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi memperkenalkan kartu kredit...
INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY
BERITA

INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY

(Berita-Bisnis) - Tersedianya infrastruktur baru yang memadai, yang pada giliran berikutnya memberikan kemudahan bagi mobilitas barang dan manusia, tentu saja...
DOVE RILIS VARIAN BARU
BERITA

DOVE RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fungsi membersihkan sekaligus mampu mempertahankan kelembaban kulit, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi memperkenalkan varian baru sabun...
GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK
BERITA

GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk susu sapi Jersey pertama yang dilansir di pasar domestik, PT Greenfields Dairy Indonesia pun resmi...
GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya pentas bisnis infrastruktur dan properti di Kota Bandung dan sekitarnya belakangan ini, tentu saja membuka peluang bagi...
USUNG HISTIDINE, P&G PACU PENJUALAN SAMPO PANTENE
BERITA

USUNG HISTIDINE, P&G PACU PENJUALAN SAMPO PANTENE

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, guna mengantisipasi tingginya tingkat persaingan di ranah bisnis sampo di pasar domestik, inovasi dan kecerdikan sesungguhnya sangat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia