• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR Rp 2,4 TRILIUN, BANK PERMATA LUNCURKAN PERMATAKTA SPEED

INCAR Rp 2,4 TRILIUN, BANK PERMATA LUNCURKAN PERMATAKTA SPEED

Jika seluruh persyaratan telah lengkap dan disetujui, pinjaman cair hari itu juga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang sebagai sarana untuk memenuhi berbagai kebutuhan darurat nasabah, PT Bank Permata Tbk melansir PermataKTA Speed.

Selain menjanjikan pencairan kredit yang dapat diproses dalam satu hari kerja, PermataKTA Speed juga menawarkan suku bunga pinjaman sebesar 1,49 persen per bulan bagi nasabah lama yang berstatus sebagai pegawai.

Sementara bagi nasabah Bank Permata yang berstatus sebagai wiraswasta, bunga PermataKTA Speed tercatat sebesar 1,69 persen per bulan atau 20,28 persen per tahun.

Kata Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking Bank Permata, persyaratan yang dibutuhkan untuk memanfaatkan tawaran tersebut cukup gampang.

Salah satunya adalah menyediakan dokumen lengkap yang mencakup formulir aplikasi, fotokopi KTP serta fotokopi NPWP.

Lantas, calon nasabah yang mengajukan kredit harus berusia antara 21-60 tahun, warga negara Indonesia, dan berstatus sebagai pegawai tetap.

Bank Pertama kemudian mengabarkan bahwa jika seluruh persyaratan yang dibutuhkan telah diterima sebelum jam satu siang dan memperoleh approval, maka pinjaman kredit yang diinginkan nasabah dapat dicairkan hari itu juga.

Bank Pertama menginformasikan peluncuran PermataKTA Speed (untuk keperluan uang pangkal sekolah, renovasi rumah, pernikahan, dan melahirkan misalnya) sesungguhnya tak lepas dari kondisi permintaan kredit multiguna dan kredit tanpa agunan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Di sisi lain, Bank Pertama pun sedang berusaha memacu penyaluran kredit tanpa agunan-nya pada tahun ini yang dipatok pada angka Rp 2,4 triliun.

Asal tahu saja, Bank Pertama sepanjang tahun lalu sukses menyalurkan kredit tanpa agunan hingga Rp 1,7 triliun melalui beberapa produk, seperti PermataKTA Cross Sell, PermataKTA Regular, dan PermataKTA Payroll. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS
BERITA

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia....
AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA
BERITA

AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Peruntungan AccorHotels di ranah bisnis hospitality pasar domestik sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Terlebih, via merek besutannya bertajuk...
DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU
BERITA

DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak opsi bagi para pembeli saat memilih keramik yang dibutuhkan, PT Platinum Ceramics Industry pun resmi...
PASEO RAIH HALAL TOP BRAND AWARD
BERITA

PASEO RAIH HALAL TOP BRAND AWARD

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia International Halal Expo (INDHEX) yang dilaksanakan hingga tanggal 2 November mendatang, Paseo -produk tisu besutan...
SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL
BERITA

SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Konsep quality living premium yang mengusung desain green sanctuary tengah kota, kelihatannya menjadi poin keunggulan bagi klaster baru...
AMARIS HOTEL KE-63 HADIR DI PADANG
BERITA

AMARIS HOTEL KE-63 HADIR DI PADANG

(Berita-Bisnis) - Setelah kurang lebih dua tahun lamanya, seusai menghadirkan Amaris Hotel Bengkulu dengan kapasitas 80 kamar pada medio April...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia