RENAISSANCE KEDUA DIBUKA DI NUSA DUA

Memiliki empat kolam renang tematik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah ditunggu cukup lama, Marriott International Inc. akhirnya resmi melansir Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang terletak di kawasan Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Badung, Bali. Persisnya, pada pertengahan medio Desember tahun lalu.

Alhasil, sampai tutup tahun 2021, Marriott International Inc. pun telah mengoperasikan dua properti yang mengerek brand Renaissance Hotels di Indonesia, menyusul Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa milik PT Alam Bali International, yang dibuka sejak medio Mei 2018.

Kata Director Global Brand Management Renaissance Hotels, Catherine Flint, Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang menyajikan pemandangan asri Samudra Hindia memiliki 310 kamar.

Selain itu, tambahnya, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga memiliki empat kolam renang tematik dengan kolam renang utamanya berada di seberang lobi dengan konsep jungle pool yang menyerupai keindahan alam khas Bali serta dilengkapi taman asri dan air terjun buatan.

Lebih dari itu, kolam renang dengan konsep danau tersebut juga menjadi lokasi The Cove, yakni lokasi pesta pernikahan dengan jalur yang terbentang hingga ke tengah kolam renang.

Di sisi lain, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga menawarkan restoran all-day dining Backstage, restoran kuliner Tiongkok Lion X, dan restoran otentik Indonesia bertajuk Nusantara by Locavore. Plus, resident pool bar Atomic 17.

Berita-Bisnis mencatat, Renaissance Bali Nusa Dua Resort diduga kuat berada dalam naungan Dian Istana Group, salah satu pengembang terkemuka yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Dan, sebagaimana tertera di lamannya, sejak tahun 1972, Dian Istana Group -lewat PT Bumi Indah Jaya- telah mengembangkan beberapa proyek residensial di Surabaya, seperti Dharmahusada Indah, Kertajaya Indah, Kalisari, dan Wonocolo.

Sedangkan pada tahun 2012, melalui PT Wahana Dian Kentjana, Dian Istana Group melansir Midtown Hotel Surabaya. Hotel bintang tiga setinggi 16 lantai yang berlokasi di kawasan Jalan Basuki Rachmat, Surabaya, itu mencakup 200 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUNAS RENTAL HADIRKAN LAYANAN GANTI BAN GRATIS
BERITA

TUNAS RENTAL HADIRKAN LAYANAN GANTI BAN GRATIS

(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan sekaligus meningkatkan pelayanannya, PT Surya Sudeco -populer dengan nama Tunas Rental- resmi menghadirkan program mobile tyre...
ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON
BERITA

ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, jumlah hotel di pasar domestik yang mengusung merek ibis budget (premium-budget), memang masih 'sedikit' jika...
ANDALKAN WINGS AIR DI KALIMANTAN, LION BUKA DUA RUTE BARU
BERITA

ANDALKAN WINGS AIR DI KALIMANTAN, LION BUKA DUA RUTE BARU

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Lion Mentari Airlines -operator maskapai penerbangan Lion Air- meresmikan penerbangan dua rute baru, yakni dari...
GANDENG STAYWELL HOSPITALITY, ARION HADIRKAN LEISURE INN ARION JAKARTA
BERITA

GANDENG STAYWELL HOSPITALITY, ARION HADIRKAN LEISURE INN ARION JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, PT Arion Paramita Group sejatinya bukanlah pelaku usaha anyar di ranah bisnis hospitality di...
2013, ADHI KARYA BANGUN EMPAT HOTEL
BERITA

2013, ADHI KARYA BANGUN EMPAT HOTEL

(Berita-Bisnis) - Awal tahun depan, PT Adhi Karya Tbk. akan memulai pembangunan hotel GranDhika Bekasi di kawasan Bekasi Timur. Hotel...
PUSAT DISTRIBUSI TERBESAR COCA COLA MULAI BEROPERASI
BERITA

PUSAT DISTRIBUSI TERBESAR COCA COLA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan pusat distribusi regional seluas 10 ribu meter persegi di Medan, PT Coca-Cola Amatil Indonesia kembali mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia