RENAISSANCE KEDUA DIBUKA DI NUSA DUA

Memiliki empat kolam renang tematik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah ditunggu cukup lama, Marriott International Inc. akhirnya resmi melansir Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang terletak di kawasan Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Badung, Bali. Persisnya, pada pertengahan medio Desember tahun lalu.

Alhasil, sampai tutup tahun 2021, Marriott International Inc. pun telah mengoperasikan dua properti yang mengerek brand Renaissance Hotels di Indonesia, menyusul Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa milik PT Alam Bali International, yang dibuka sejak medio Mei 2018.

Kata Director Global Brand Management Renaissance Hotels, Catherine Flint, Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang menyajikan pemandangan asri Samudra Hindia memiliki 310 kamar.

Selain itu, tambahnya, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga memiliki empat kolam renang tematik dengan kolam renang utamanya berada di seberang lobi dengan konsep jungle pool yang menyerupai keindahan alam khas Bali serta dilengkapi taman asri dan air terjun buatan.

Lebih dari itu, kolam renang dengan konsep danau tersebut juga menjadi lokasi The Cove, yakni lokasi pesta pernikahan dengan jalur yang terbentang hingga ke tengah kolam renang.

Di sisi lain, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga menawarkan restoran all-day dining Backstage, restoran kuliner Tiongkok Lion X, dan restoran otentik Indonesia bertajuk Nusantara by Locavore. Plus, resident pool bar Atomic 17.

Berita-Bisnis mencatat, Renaissance Bali Nusa Dua Resort diduga kuat berada dalam naungan Dian Istana Group, salah satu pengembang terkemuka yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Dan, sebagaimana tertera di lamannya, sejak tahun 1972, Dian Istana Group -lewat PT Bumi Indah Jaya- telah mengembangkan beberapa proyek residensial di Surabaya, seperti Dharmahusada Indah, Kertajaya Indah, Kalisari, dan Wonocolo.

Sedangkan pada tahun 2012, melalui PT Wahana Dian Kentjana, Dian Istana Group melansir Midtown Hotel Surabaya. Hotel bintang tiga setinggi 16 lantai yang berlokasi di kawasan Jalan Basuki Rachmat, Surabaya, itu mencakup 200 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PUTRA ADHI PRIMA TAWARKAN KLASTER BARU
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA TAWARKAN KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan kesegaran udara dan pemandangan hijau di pengunungan, PT Putra Adhi Prima kembali melansir klaster terbaru di...
INI DIA EKSPANSI AEON MALL
BERITA

INI DIA EKSPANSI AEON MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu, ambisi AEON Mall Co., Ltd. untuk menjadi pemilik dan pengelola pusat perbelanjaan terkemuka di China...
COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT
BERITA

COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap upaya penyelamatan bumi lewat pengurangan pemakaian paper cup, PT Coffee Toffee Indonesia resmi...
DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY’S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA
BERITA

DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY’S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Besarnya permintaan pasar Indonesia terhadap produk-produk gaya hidup modern, menarik minat Momi & Toy’s Creperie untuk membuka gerainya...
PILIH BRAND AMBASSADOR, HILO PACU AWARENESS
BERITA

PILIH BRAND AMBASSADOR, HILO PACU AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Beragam jurus pemasaran bisa dipraktekkan untuk mendorong tingkat awareness sekaligus meningkatkan pertumbuhan produk. Salah satunya adalah melalui event...
MELALUI MOLTO, UNILEVER INDONESIA KEMBALI GELAR KAMPANYE HEMAT AIR
BERITA

MELALUI MOLTO, UNILEVER INDONESIA KEMBALI GELAR KAMPANYE HEMAT AIR

(Berita-Bisnis) - Gerakan untuk menghemat air sejatinya sudah menggelinding sejak beberapa waktu silam. Namun sayangnya, kampanye yang satu ini sepertinya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia