RENAISSANCE KEDUA DIBUKA DI NUSA DUA

Memiliki empat kolam renang tematik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah ditunggu cukup lama, Marriott International Inc. akhirnya resmi melansir Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang terletak di kawasan Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Badung, Bali. Persisnya, pada pertengahan medio Desember tahun lalu.

Alhasil, sampai tutup tahun 2021, Marriott International Inc. pun telah mengoperasikan dua properti yang mengerek brand Renaissance Hotels di Indonesia, menyusul Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa milik PT Alam Bali International, yang dibuka sejak medio Mei 2018.

Kata Director Global Brand Management Renaissance Hotels, Catherine Flint, Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang menyajikan pemandangan asri Samudra Hindia memiliki 310 kamar.

Selain itu, tambahnya, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga memiliki empat kolam renang tematik dengan kolam renang utamanya berada di seberang lobi dengan konsep jungle pool yang menyerupai keindahan alam khas Bali serta dilengkapi taman asri dan air terjun buatan.

Lebih dari itu, kolam renang dengan konsep danau tersebut juga menjadi lokasi The Cove, yakni lokasi pesta pernikahan dengan jalur yang terbentang hingga ke tengah kolam renang.

Di sisi lain, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga menawarkan restoran all-day dining Backstage, restoran kuliner Tiongkok Lion X, dan restoran otentik Indonesia bertajuk Nusantara by Locavore. Plus, resident pool bar Atomic 17.

Berita-Bisnis mencatat, Renaissance Bali Nusa Dua Resort diduga kuat berada dalam naungan Dian Istana Group, salah satu pengembang terkemuka yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Dan, sebagaimana tertera di lamannya, sejak tahun 1972, Dian Istana Group -lewat PT Bumi Indah Jaya- telah mengembangkan beberapa proyek residensial di Surabaya, seperti Dharmahusada Indah, Kertajaya Indah, Kalisari, dan Wonocolo.

Sedangkan pada tahun 2012, melalui PT Wahana Dian Kentjana, Dian Istana Group melansir Midtown Hotel Surabaya. Hotel bintang tiga setinggi 16 lantai yang berlokasi di kawasan Jalan Basuki Rachmat, Surabaya, itu mencakup 200 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR
BERITA

PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pendapatannya selama tahun ini sekaligus memperluas jangkauan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank DKI resmi mengoperasikan mobil...
RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER
BERITA

RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, kondisi yang saling menguntungkan adalah salah satu kunci penting untuk kesinambungan sebuah ikatan kerjasama. (lebih…)
PHILIPS HADIRKAN MESIN BARU ESPRESSO UNTUK KONSUMEN RUMAH TANGGA
BERITA

PHILIPS HADIRKAN MESIN BARU ESPRESSO UNTUK KONSUMEN RUMAH TANGGA

(BeritaBisnis) - PT Philips Indonesia meluncurkan Xelsis, Syntia, Xsmall, dan Poemia, rangkaian terbaru mesin espresso merek Philips Saeco untuk penggunaan...
MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON
BERITA

MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON

(BeritaBisnis) - Pasar convenience store di Indonesia dipastikan akan semakin riuh dengan kehadiran 100 gerai baru Lawson yang diusung PT...
ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING
BERITA

ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, pada awal Juli 2014, PT Erajaya Swasembada Tbk -via anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo-...
ULTRAJAYA HASILKAN 300 JUTA LITER SUSU DI USIA KE-40
BERITA

ULTRAJAYA HASILKAN 300 JUTA LITER SUSU DI USIA KE-40

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya daya beli konsumen yang mendorong pertumbuhan bisnis susu di Indonesia, tampaknya membawa berkah tersendiri bagi PT Ultrajaya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia