• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

Menampilkan sassy modern style serta tech-forward experiences. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akhir November lalu, Marriott International Inc. -via Starwoods Hotels & Resorts- kembali menorehkan pencapaian baru di pasar domestik.

Persisnya, setelah manajemen perhotelan global yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, ini resmi mengoperasikan Aloft Jakarta Wahid Hasyim yang terletak di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Alhasil, hotel anyar berkapasitas 180 kamar yang berada dalam naungan PT Bimantara Citra itu pun otomatis menjadi hotel perdana di Indonesia yang mengibarkan merek Aloft Hotels.

Kata Vice President Brand & Marketing Asia-Pacific – Marriott International Inc., Mike Fulkerson, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menampilkan sassy modern style serta tech-forward experiences untuk menyasar pelancong manca negara maupun domestik.

Di sisi lain, tambahnya, hotel yang sama juga memiliki public space bertajuk re: mix Lounge, yang memungkinkan para tamu dan pengunjung bisa berbaur untuk menikmati sajian live acoustic music dari musisi lokal.

Selebihnya, Aloft Jakarta Wahid Hasyim dilengkapi dengan ruang pertemuan seluas 1,507 meter persegi, termasuk delapan ruang pertemuan.

Berita-Bisnis mencatat, jika tak ada halangan, ekspansi Marriott International Inc. via merek hotel serupa, dipastikan berlanjut di masa mendatang. Khususnya, di area pemasaran Jakarta.

Salah satunya, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT AKR Land Development (anak usaha AKR Group), Marriott International Inc. akan mengoperasikan Aloft Jakarta Kebon Jeruk berdaya tampung 140 kamar.

Sesudahnya, Marriott International Inc. berencana membuka Aloft Jakarta Simatupang (180 kamar) yang dibangun oleh PT Anugrah Karya Bangsa. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR
BERITA

TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan sumber daya manusianya di bidang otomotif, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara...
DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA
BERITA

DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014, PT Semen Bosowa Sorong akan mulai mengoperasikan pabrik...
SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD
BERITA

SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan kerjasama transaksi pembayaran via electronic chanel, Sriwijaya Air dan BNI kembali bergandengan tangan dengan menerbitkan Sriwijaya...
USUNG FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 559 KAMAR DI BALI
BERITA

USUNG FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 559 KAMAR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, merek favehotel sejatinya membawa peruntungan tersendiri bagi manajemen perhotelan Archipelago Internasional. (lebih…)
DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION
BERITA

DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, PT Trikarya Idea Sakti akan melaksanakan proses serah terima...
APA CERITA BRAND ANDA?
KOLOM

APA CERITA BRAND ANDA?

(BeritaBisnis) - Ketika otak konsumen tidak melulu rasional, apa yang harus saya lakukan? Dari mana saya harus memulai membangun aspek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia