PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA

Bisa memperpanjang usia mesin, menghemat bahan bakar sekaligus meningkatkan pembakaran. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik lantaran sudah menggunakan teknologi liquid titanium dengan protection additive, Phillips 66 Lubricants pun resmi meluncurkan produk pelumasnya yang bertajuk Kendall Oil di pasar domestik, pekan ini.

Sementara jenis produk oli yang ditawarkan mencakup empat jenis, yakni pelumas untuk kendaraan bermesin bensin dengan varian GT-1 Full Synthetic SAE 0W-20, Super DXA Diesel Engine Oil SAE 10W-30 plus pelumas transmisi otomatis VersaTrans ATF serta pelumas Special Limited-Slip Gear (API GL-5, SAE 80W-90).

Kata International Sales Director Phillips 66 Lubricants Julie Thompson, teknologi liquid titanium dengan protection additive dipastikan menciptakan lapisan titanium yang bakal melindungi komponen mesin kendaraan.

Ujung-ujungnya, tambahnya, bisa memperpanjang usia mesin, menghemat bahan bakar sekaligus meningkatkan pembakaran.

Phillips 66 Lubricants mengabarkan, pelumas Kendall Oil dibanderol mulai dari Rp 80 ribu per kemasan 1 liter.

Itu pula sebabnya, dengan keunggulan yang dimiliki serta harga yang kompetitif, Phillips 66 Lubricants optimistis mampu meraup pangsa pasar di segmen mobil penumpang dan kendaraan komersial di Indonesia.

Phillips 66 Lubricants juga menginformasikan, untuk sementara, seluruh produk pelumas merek Kendall Oil masih diimpor langsung dari Amerika Serikat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Phillips 66 Lubricants -sebagian sahamnya dimiliki oleh Warren Buffett- yang berbasis di Houston, Amerika Serikat, dikenal luas sebagai salah satu produsen pelumas terbesar di negara tersebut.

Bahkan, lewat merek Kendall Oil, Phillips 66 Lubricants sudah merambah lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Sedangkan brand oli yang dirilis oleh Phillips 66 Lubricants -memiliki lima fasilitas blending di Amerika Serikat- terdiri dari empat merek utama yaitu Phillips 66, Conoco, 76 Lubricants, dan Kendall Oil.

Di Indonesia sendiri, dalam rangka menopang pemasaran Kendall Oil, Phillips 66 Lubricants menggandeng PT Kendali Andalan Sempurna. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW
BERITA

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Berrybenka berencana menggelar roadshow sepanjang tahun ini. (lebih…)
KABEL TEMBAGA DONGKRAK KINERJA KMI WIRE AND CABLE
BERITA

KABEL TEMBAGA DONGKRAK KINERJA KMI WIRE AND CABLE

(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kabel tembaga senilai Rp 970 miliar, PT KMI Wire and Cable Tbk pun sukses membukukan total...
ALFAMART DAN SARI HUSADA LUNCURKAN MINI BABY UNIVERSE
BERITA

ALFAMART DAN SARI HUSADA LUNCURKAN MINI BABY UNIVERSE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan berbelanja sekaligus mengintensifkan upaya edukasi tentang produk bayi, PT Sari Husada dan PT Sumber Alfaria...
HADIRKAN SHOPPING EXPERIENCE, LAWSON GANDENG JKT48
BERITA

HADIRKAN SHOPPING EXPERIENCE, LAWSON GANDENG JKT48

(Berita-Bisnis) - Pamor JKT48 sebagai girls group yang populer saat ini di Indonesia rupanya menarik perhatian PT Midi Utama Indonesia...
ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE
BERITA

ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE

(Berita-Bisnis) - Keputusan Orang Tua Group untuk menggarap ranah bisnis keperluan rumah tangga dan furnitur, lewat kehadiran gerai JYSK yang...
INTIWHIZ KELOLA WHIZ SUDIRMAN CILACAP
BERITA

INTIWHIZ KELOLA WHIZ SUDIRMAN CILACAP

(Berita-Bisnis) - Bila menengok perjalanan usaha PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz International Management- selama dua tahun terakhir di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia