CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE

Hadir dengan konsep yang lebih modern dan eksklusif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kesuksesan penggunaan lampu LED hemat energi yang ramah lingkungan di gerai Carrefour Supermall Karawaci, Tangerang, PT Trans Retail Indonesia -induk usaha PT Carrefour Indonesia- kembali menggunakan lampu sejenis di gerai barunya di Pluit Village, Jakarta Utara.

Lebih dari itu, Trans Retail Indonesia pun tak lupa menghadirkan konsep yang lebih modern dan eksklusif yang mengusung gaya hidup modern saat ini, di gerai seluas 6.752 meter persegi tersebut.

Menurut Hendrik Adrianto, Head of External Communications & Corporate Social Responsibility Trans Retail Indonesia, gerai itu merupakan gerai yang ke-82 yang telah dikelola oleh Carrefour Indonesia, sampai saat ini.

Ditambahkan, gerai Carrefour Pluit Village menawarkan beragam produk inovatif, seperti produk pendingin udara yang dapat dinyalakan dengan Wi-Fi, T-Shirt glow in the dark maupun T-Shirt 3D eksklusif yang hanya tersedia di gerai Carrefour.

Dan, dalam rangka pembukaannya, mulai dari tanggal 14 hingga 23 Juni mendatang, Trans Retail Indonesia menggelar promo diskon khusus untuk beberapa kategori produk tertentu dengan potongan harga sampai 30 persen.

Adapun bagi pemegang kartu kredit Mega Carrefour, dipastikan bakal memperoleh diskon 5 persen untuk pembelian produk private label Carrefour (merek Carrefour Discount dan Carrefour).

Berita-Bisnis mencatat, Trans Retail Indonesia berupaya membuka 15 sampai 20 gerai Carrefour yang baru sepanjang tahun ini.

Sampai akhir tahun lalu, Carrefour Indonesia mengklaim telah melayani hampir 72 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Carrefour Indonesia juga menyatakan sudah menguasai kurang lebih 40 persen pangsa pasar bisnis hypermarket dan supermarket di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED
BERITA

JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED

(Berita-Bisnis) - Produsen JJ Royal Coffee, PT JJ Multi Utama Indonesia, tampaknya punya cara sendiri untuk menjaga loyalitas pelanggannya. (lebih…)
KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI
BERITA

KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 3 April 2014, PT Indopersda Primamedia resmi meluncurkan edisi perdana Harian Pagi Tribun Bali. (lebih…)
GENJOT BISNIS CAMILAN, GARUDAFOOD HADIRKAN GARUDA O’CORN
BERITA

GENJOT BISNIS CAMILAN, GARUDAFOOD HADIRKAN GARUDA O’CORN

(Berita-Bisnis) - Empat tahun silam, nilai bisnis pasar snack di Indonesia -yang diperebutkan banyak pelaku usaha- diperkirakan sudah mencapai Rp...
MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR
BERITA

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah keriuhan event Porsche Driving School yang digelar hari ini di Sentul, Bogor, PT Michelin Indonesia resmi...
NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER
BERITA

NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER

(BeritaBisnis) - Minggu terakhir November 2011, Springhill Group akan mulai menjual menara apartemen Lavender 128 unit dengan harga sekitar Rp...
DAIKIN TARGETKAN JUAL 157 RIBU UNIT AC TAHUN INI
BERITA

DAIKIN TARGETKAN JUAL 157 RIBU UNIT AC TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Mengingat pertumbuhan pasar produk elektronik di Indonesia yang semakin lama semakin meningkat saja, maka PT Daikin Airconditioning Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia