• BERANDA
  • BERITA
  • DAFAM GELAR SOFT OPENING HOTEL DAFAM ENKADELI THAMRIN JAKARTA

DAFAM GELAR SOFT OPENING HOTEL DAFAM ENKADELI THAMRIN JAKARTA

Mengusung konsep syariah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Dafam Hotel Management pun aktif memperlebar layanan hospitality-nya di pasar domestik. Terlebih di wilayah pemasaran DKI Jakarta.

Buktinya, pada akhir pekan kedua Januari 2022, Dafam Hotel Management menggelar seremoni soft opening hotel anyar bertajuk Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta yang berada di bilangan Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Alhasil, dengan kehadiran Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, Dafam Hotel Management kini mengoperasikan empat hotel di DKI Jakarta. Adapun tiga hotel lainnya yang lebih dahulu dibuka terdiri dari Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam (149 kamar) miliki PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya Tbk, Grand Dafam Ancol Jakarta (225 kamar) yang dikembangkan oleh PT Mitra Persada Kelola, serta Dafam Express Jaksa Jakarta (104 kamar) yang berada dalam naungan PT MD Hotelindo.

Kata CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta memiliki desain bangunan modern kontemporer yang mencakup 50 kamar dan tiga ruangan pertemuan dengan daya tampung mulai dari 50 hingga 150 orang. Plus, Canting Restaurant yang bisa memuat sampai dengan 80 orang.

Dijelaskan pula, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta yang mengusung konsep syariah, menyediakan mushola yang cukup luas di area lobi dan setiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan sholat. Dengan demikian, bagi tamu menginap yang ingin beribadah tidak perlu membawa peralatan sholat karena sudah tersedia di semua kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel perdana yang mengusung konsep syariah yang dikelola oleh Dafam Hotel Management adalah Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru (148 kamar) milik PT Qanita Hotel, yang menyatu dengan pusat perbelanjaan Q Mall Banjarbaru, yang terletak di kawasan Jl. A. Yani, Kalimantan Selatan.

Ke depan, bila tak ada aral melintang, Dafam Hotel Management juga berencana merilis hotel yang menerapkan konsep sejenis di Purwokerto, Jawa Tengah, yakni Dafam Express Purwokerto, yang berada di bilangan Jalan Jend. Gatot Subroto, Pesayangan, alias tak jauh dari Pasar Manis Purwokerto dan Stasiun Besar Purwokerto.

Patut juga diketahui, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dengan sendirinya menambah portofolio Dafam Hotel Management menjadi 24 hotel.

Dan, khusus di kelompok merek Hotel Dafam, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta terhitung sebagai hotel ke-12 yang mengibarkan brand mid-scale hotel keluaran Dafam Hotel Management tersebut.

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta bergabung dengan Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, Hotel Dafam Linggau, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Hotel Dafam Semarang, dan Hotel Dafam Wonosobo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ENERGIZER BAGI 7 RIBU LAMPU SOLAR LED DI BANDUNG
BERITA

ENERGIZER BAGI 7 RIBU LAMPU SOLAR LED DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng lembaga non profit internasional One Million Light dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, PT Energizer Indonesia resmi...
PERTAMINA RAIH TIGA SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN TERINTEGRASI
BERITA

PERTAMINA RAIH TIGA SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN TERINTEGRASI

(BeritaBisnis) - Setelah melalui survei yang ketat, Unit Pertamina Aviation Region II PT Pertamina (Persero) berhasil meraih tiga sertifikat sistem...
SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL CIKUPA
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL CIKUPA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bangunmitra Ciptagriya, manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka Amaris Hotel yang baru...
BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...
MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE

(Berita-Bisnis) - Akses yang memberikan kemudahan mobilitas menjadi salah satu andalan PT Megapolitan Developments Tbk. saat memperkenalkan proyek baru bernama...
JUNI 2012, CIMORY GROUP OPERASIKAN DUA PABRIK BARU
BERITA

JUNI 2012, CIMORY GROUP OPERASIKAN DUA PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Awal Juni nanti, PT Cisarua Mountain Dairy —produsen Cimory- akan mengoperasikan dua unit pabrik barunya yang berlokasi di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia