IHG RILIS INTERCONTINENTAL BALI SANUR RESORT

Dilengkapi dengan kolam renang pribadi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah InterContinental Hotels Group plc -populer dengan label IHG Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, hingga awal Januari 2022, manajemen perhotelan multinasional yang bermarkas di Denham, Buckinghamshire, Inggris, ini telah mengoperasikan 25 hotel di Indonesia yang mengerek berbagai merek keluarannya, seperti Six Senses, InterContinental, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Holiday Inn, serta Holiday Inn Express.

Dan, dalam kondisi tersebut, brand Holiday Inn maupun Holiday Inn Express yang tergolong ke dalam The Essentials Collection, lebih unggul karena dikibarkan di 14 properti, mulai dari Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Holiday Inn Bali Sanur, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Cikarang Jababeka, Holiday Inn Bandung Pasteur, hingga Holiday Inn Resort Batam.

Di saat yang sama, brand InterContinental juga tampak tak mau ketinggalan. Jumlah merek hotel -bagian dari The Luxury & Lifestyle Collection– ini, yang akan berkibar di Indonesia, dipastikan bakal bertambah dalam waktu dekat melalui kehadiran InterContinental Bali Sanur Resort.

Kata Vice President, Development, South East Asia and Korea IHG Hotels & Resorts, Serena Lim, InterContinental Bali Sanur Resort menawarkan 120 unit yang terdiri dari 94 suite dan 26 vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Dijelaskan pula, hotel yang terletak di sebelah Holiday Inn Bali Sanur yang dibuka pada medio Agustus 2021, juga menyajikan lokasi tepi pantai Sanur serta lahan yang luas yang dapat dinikmati para pengunjung maupun tamu yang menginap.

Berita-Bisnis mencatat, InterContinental Bali Sanur Resort berada dalam naungan PT Pancaran Kreasi Adiprima, bagian dari Mayapada Group.

Lebih dari itu, InterContinental Bali Sanur Resort sendiri sebelumnya dikenal luas sebagai Fairmont Sanur Beach Bali. Persisnya, sejak medio Desember 2014, seusai menanggalkan label Regent Bali yang dikelola oleh Regent Hotels and Resorts.

Patut juga diketahui, seiring kehadiran InterContinental Bali Sanur Resort, IHG Hotels & Resorts bakal mengoperasikan 5 InterContinental di Indonesia. Salah satunya adalah InterContinental Bali Resort yang berada di bilangan Jalan Uluwatu, Jimbaran, yang dibuka pada awal Oktober 1993.

Setelah itu, IHG Hotels & Resorts melayani tamu dan pengunjung via InterContinental Residence Jakarta Pondok Indah (193 unit hunian) yang terhubung dengan hotel bintang lima InterContinental Jakarta Pondok Indah (311 kamar dan suite) yang dikembangkan oleh PT Pondok Indah Hotel, anak usaha PT Metropolitan Kentjana Tbk.

Plus, InterContinental Bandung Dago milik PT Hotel Dago Pakar. Hotel bintang lima berkapasitas 225 kamar dan 19 private garden villas ini memiliki akses langsung ke lapangan golf Mountain View di Resor Dago Pakar, proyek perumahan eksklusif yang dilengkapi dengan lapangan golf, area komersial, hotel, ritel, dan sekolah internasional, hasil kolaborasi PT Bandung Pakar dan Hotel Dago Pakar. InterContinental Bandung Dago beroperasi sejak medio Agustus 2015.

Dan, khusus di wilayah pemasaran Bali, InterContinental Bali Sanur Resort terhitung sebagai hotel ke-9 yang dikelola oleh IHG Hotels & Resorts, menyusul InterContinental Bali Resort, Six Senses Uluwatu, Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Kimpton Naranta Bali, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, dan Holiday Inn Bali Sanur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA INTERNATIONAL JUAL VERSI BARU PEUGEOT 308
BERITA

ASTRA INTERNATIONAL JUAL VERSI BARU PEUGEOT 308

(Berita-Bisnis) - Menyasar para eksekutif muda yang menginginkan mobil dengan tampilan elegan, dinamis, sporty, modern serta berkarakter, PT Astra International...
2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN
BERITA

2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Kinerja penjualan yang mencapai 38.544 unit hingga akhir Agustus lalu sekaligus mengantisipasi proyeksi permintaan yang bakal meningkat di...
KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN
BERITA

KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, 'wajah' Sawangan, Depok, Jawa Barat, dipastikan bakal banyak berubah dalam beberapa tahun ke depan. (lebih…)
INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI
BERITA

INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan pola hidup bersih dan sehat melalui perlindungan pakaian, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi meluncurkan Molto Ultra...
ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR
BERITA

ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, portofolio Accor di pasar domestik dipastikan segera bertambah. Persisnya, via brand Mercure, manajemen perhotelan...
L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT
BERITA

L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT

(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumennya dalam hal regenerasi kulit, PT L'Oreal Indonesia menghadirkan L'Oreal Youth Code Pre-essence. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia