IHG RILIS INTERCONTINENTAL BALI SANUR RESORT

Dilengkapi dengan kolam renang pribadi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah InterContinental Hotels Group plc -populer dengan label IHG Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, hingga awal Januari 2022, manajemen perhotelan multinasional yang bermarkas di Denham, Buckinghamshire, Inggris, ini telah mengoperasikan 25 hotel di Indonesia yang mengerek berbagai merek keluarannya, seperti Six Senses, InterContinental, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Holiday Inn, serta Holiday Inn Express.

Dan, dalam kondisi tersebut, brand Holiday Inn maupun Holiday Inn Express yang tergolong ke dalam The Essentials Collection, lebih unggul karena dikibarkan di 14 properti, mulai dari Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Holiday Inn Bali Sanur, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Cikarang Jababeka, Holiday Inn Bandung Pasteur, hingga Holiday Inn Resort Batam.

Di saat yang sama, brand InterContinental juga tampak tak mau ketinggalan. Jumlah merek hotel -bagian dari The Luxury & Lifestyle Collection– ini, yang akan berkibar di Indonesia, dipastikan bakal bertambah dalam waktu dekat melalui kehadiran InterContinental Bali Sanur Resort.

Kata Vice President, Development, South East Asia and Korea IHG Hotels & Resorts, Serena Lim, InterContinental Bali Sanur Resort menawarkan 120 unit yang terdiri dari 94 suite dan 26 vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Dijelaskan pula, hotel yang terletak di sebelah Holiday Inn Bali Sanur yang dibuka pada medio Agustus 2021, juga menyajikan lokasi tepi pantai Sanur serta lahan yang luas yang dapat dinikmati para pengunjung maupun tamu yang menginap.

Berita-Bisnis mencatat, InterContinental Bali Sanur Resort berada dalam naungan PT Pancaran Kreasi Adiprima, bagian dari Mayapada Group.

Lebih dari itu, InterContinental Bali Sanur Resort sendiri sebelumnya dikenal luas sebagai Fairmont Sanur Beach Bali. Persisnya, sejak medio Desember 2014, seusai menanggalkan label Regent Bali yang dikelola oleh Regent Hotels and Resorts.

Patut juga diketahui, seiring kehadiran InterContinental Bali Sanur Resort, IHG Hotels & Resorts bakal mengoperasikan 5 InterContinental di Indonesia. Salah satunya adalah InterContinental Bali Resort yang berada di bilangan Jalan Uluwatu, Jimbaran, yang dibuka pada awal Oktober 1993.

Setelah itu, IHG Hotels & Resorts melayani tamu dan pengunjung via InterContinental Residence Jakarta Pondok Indah (193 unit hunian) yang terhubung dengan hotel bintang lima InterContinental Jakarta Pondok Indah (311 kamar dan suite) yang dikembangkan oleh PT Pondok Indah Hotel, anak usaha PT Metropolitan Kentjana Tbk.

Plus, InterContinental Bandung Dago milik PT Hotel Dago Pakar. Hotel bintang lima berkapasitas 225 kamar dan 19 private garden villas ini memiliki akses langsung ke lapangan golf Mountain View di Resor Dago Pakar, proyek perumahan eksklusif yang dilengkapi dengan lapangan golf, area komersial, hotel, ritel, dan sekolah internasional, hasil kolaborasi PT Bandung Pakar dan Hotel Dago Pakar. InterContinental Bandung Dago beroperasi sejak medio Agustus 2015.

Dan, khusus di wilayah pemasaran Bali, InterContinental Bali Sanur Resort terhitung sebagai hotel ke-9 yang dikelola oleh IHG Hotels & Resorts, menyusul InterContinental Bali Resort, Six Senses Uluwatu, Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Kimpton Naranta Bali, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, dan Holiday Inn Bali Sanur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

VIOLIN BERBAKAT CECILLIA YOUNG DIPERCAYA MENJADI DUTA SUSU NEUCO
BERITA

VIOLIN BERBAKAT CECILLIA YOUNG DIPERCAYA MENJADI DUTA SUSU NEUCO

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan awareness sekaligus mendorong penjualan susu skim colostrums Neuco, PT Surya  Global —importir susu Neuco- menunjuk violin...
KANMO RETAIL GROUP TAWARKAN WOMEN’SECRET DI PLAZA SENAYAN
BERITA

KANMO RETAIL GROUP TAWARKAN WOMEN’SECRET DI PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Kanmo Retail Group yang bermarkas di kawasan Senen, Jakarta Pusat, menambah portofolio produk fesyennya di...
MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio September tahun lalu sejatinya merupakan awal perjalanan penting bagi MR. D.I.Y. (Trading) Sdn Bhd Malaysia di arena...
LIPPO BUKA SILOAM HOSPITALS BALIKPAPAN
BERITA

LIPPO BUKA SILOAM HOSPITALS BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur, PT Lippo Karawaci Tbk resmi melakukan grand opening Siloam Hospitals Balikpapan...
TINGKATKAN PENJUALAN, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI KE-15 DI JAWA TIMUR
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI KE-15 DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Guna menopang rencana peningkatan penjualan sepanjang tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk. kembali mengoperasikan gerai baru seluas...
INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W’DANK
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W’DANK

(Berita-Bisnis) - Jujur, beragam cara dan jurus pemasaran bisa diterapkan guna menanamkan persepsi yang baik di benak konsumen. Dan, lebih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia