MARLBORO GELAR MARLBORO REDRUSH DI DELAPAN KOTA

Mencari 10 pemenang yang akan diberangkatkan ke Italia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Demi memberikan pengalaman istimewa kepada para konsumennya, Marlboro Indonesia menggelar Marlboro RedRush selama 3 bulan di delapan kota, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Samarinda.

Program tersebut ditujukan bagi perokok dewasa dan merupakan gabungan unsur motorsport serta lifestyle. Melalui Marlboro RedRush, perokok dewasa dimungkinkan untuk berinteraksi dengan mobil Ferrari F1 serta berbagai perangkat balap original yang didatangkan dari Italia.

Menurut Baba Hazuria, Head of Brand Management Marlboro Indonesia, kesempatan mengikuti program tersebut terbuka luas bagi siapa pun yang tergolong perokok dewasa.

Ditambahkan, cara untuk mengikuti program itu sangat mudah. Salah satunya melalui pendaftaran di www.marlboro.co.id atau offline via tim brand presenter Marlboro.

Setelah lolos dari tahapan verifikasi, peserta dapat langsung mengakses akun pribadi yang didalamnya berisi virtual car, QR code, dan rush point. Peserta Marlboro RedRush nantinya mesti meningkatkan rush point dengan memodifikasi virtual car dan melakukan kegiatan interaktif via online, yang terdiri dari Solve the Rush Puzzle, Rush Hour Delivery, Rush Seekers, What’s Cooking Italia, dan online racing yang bisa berinteraksi dengan peserta lain. Adapun interaktif offline dapat dilakukan melalui tim brand presenter Marlboro yang bakal hadir di berbagai tempat.

Marlboro Indonesia akan mencari 10 pemenang yang bakal memperoleh kesempatan mengendarai Ferarri F430 dengan berbagai tantangan menarik. Termasuk menjadi co-driver Ferarri F1 three-seater dengan mobil Ferrari F1 yang bisa mencapai kecepatan maksimum 350 km/h di sirkuit Maranello.

Selain itu, peserta dimungkinkan menjajal sirkuit Varano yang dikemas high perfomance driving experience dan perjalanan ke home of Ferarri, Maranello. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR MAS LAND GELAR FLYING ALADIN MUSICAL SHOW DI THE BREEZE BSD CITY
BERITA

SINAR MAS LAND GELAR FLYING ALADIN MUSICAL SHOW DI THE BREEZE BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 18 Agustus mendatang, Sinar Mas Land menggelar pertunjukan Flying Aladin Musical Show...
LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA
BERITA

LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk kebutuhan fotografer pemula, PT Datascrip resmi meluncurkan kamera baru bertajuk Canon EOS 1200D. (lebih…)
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
ACCOR RESMI OPERASIKAN HOTEL IBIS KUTA BALI
BERITA

ACCOR RESMI OPERASIKAN HOTEL IBIS KUTA BALI

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Hotel Ibis Bandung Supermall, kali ini jaringan manajemen perhotelan Accor Group mengoperasikan Hotel Ibis Bali Kuta....
HADIRKAN GENJI SHOPPE, MONDE GARAP SEGMEN MUDA
BERITA

HADIRKAN GENJI SHOPPE, MONDE GARAP SEGMEN MUDA

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Street Gallery Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, PT Monde Biscuit Indonesia resmi menghadirkan pop-up dessert...
AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING
BERITA

AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Axis Telekom Indonesia mengoperasikan gerai baru layanan pelanggan yang berlokasi di kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia