• BERANDA
  • BERITA
  • SATORIA GROUP LANSIR LXXY RESTO, BAR & CLUB DI LEGIAN

SATORIA GROUP LANSIR LXXY RESTO, BAR & CLUB DI LEGIAN

Diharapkan bisa go international. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sedikit berbeda dengan tempat hiburan lainnya yang beroperasi di kawasan Jalan Legian, Kuta, Bali, Satoria Group (PT Bumi Satoria) resmi melansir LXXY Resto, Bar & Club, pada akhir pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, LXXY Resto, Bar & Club yang mencakup tiga lantai serta beroperasi pada siang (day club) dan malam hari (night club) ini, disebut hadir dengan mengusung konsep ruang yang terang.

Plus, oleh Satoria Group sendiri, tiap sisi LXXY Resto, Bar & Club diramaikan dengan beragam tanaman penghias ruangan.

Kata CEO Satoria Group, Alim Satria, desain LXXY Resto, Bar & Club yang terang diyakini bakal menjadi magnet bagi para pengunjung.

Dijelaskan pula, pihaknya juga optimis, kemasan LXXY Resto, Bar & Club yang sedemikian rupa, yang mengutamakan kenyamanan pengunjung, bisa go international alias diminati berbagai pelancong manca negara.

Terlebih, tambahnya, LXXY Resto, Bar & Club berniat menghadirkan Disc Jockey/DJ dengan reputasi internasional setiap minggunya.

Satoria Group menginformasikan, pembangunan LXXY Resto, Bar & Club menelan dana investasi sebanyak Rp 80 miliar.

Lantas, selaras dengan rancangan awal, masing-masing lantainya pun memiliki desain serta fungsi yang berbeda.

Di lantai pertama, misalnya, Satoria Group menghadirkan bistro dan bar. Adapun night club berada di lantai dua. Sementara lantai tiga merupakan Rooftop Dayclub yang berisikan Pool Bar serta Jacuzzi.

Satoria Group juga mengabarkan, LXXY Resto, Bar & Club saat ini dapat menyerap lebih dari 1,000 pengunjung. Bila tak ada halangan, kapasitas tersebut bakal dikerek hingga lebih dari 2,000 orang, secara bertahap.

Patut juga diketahui, LXXY Resto, Bar & Club merupakan proyek perdana Satoria Group di pentas bisnis hiburan/entertainment di pasar domestik.

Dan, dalam operasionalnya, LXXY Resto, Bar & Club dikelola oleh PT Bali Citra Gemilang, yang berada dalam naungan PT Satoria Properti, anak usaha Satoria Group.

Berita-Bisnis mencatat, sayap bisnis Satoria Group membentang dari properti, hospitality, manufacturing, trading, hingga service, yang dilakoni anak usahanya PT Satoria Binatu.

Dan, khusus di segmen entertainment, Satoria Group memiliki dua cucu usaha, yakni Bali Citra Gemilang serta PT Citra Dinamika, yang berinduk ke PT Satoria Prima Persada.

Dua tahun silam, Satoria Prima Persada sendiri telah mengembangkan Premier Inn Yogyakarta Adisucipto.

Namun, sejak medio Oktober 2017, hotel berkapasitas 144 kamar ini berubah status menjadi hotel bintang empat sekaligus mengibarkan label baru, yaitu Satoria Hotel Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAHA BUANA CIKARANG TAWARKAN HOLLYWOOD AVENUE COMMERCIAL CENTER
BERITA

GRAHA BUANA CIKARANG TAWARKAN HOLLYWOOD AVENUE COMMERCIAL CENTER

(Berita-Bisnis) - Hadirnya akses masuk dan keluar tol Cikampek km 34.7 sejak medio Agustus tahun lalu, sesungguhnya memberikan dampak positif...
DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI
BERITA

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang....
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BENTANGKAN 1,003 LAYAR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BENTANGKAN 1,003 LAYAR

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya di ranah bisnis bioskop di pasar domestik, tidak tergoyahkan sampai...
PERKUAT POSISI, INDOFOOD LANSIR RASA BARU QTELA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD LANSIR RASA BARU QTELA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi untuk memperkuat posisi di bisnis yang digeluti sesungguhnya dapat dilakukan melalui penambahan varian rasa baru. Hal inilah...
KARSA UTAMA LESTARI BUKA ARTHAMA HOTEL LOSARI MAKASSAR
BERITA

KARSA UTAMA LESTARI BUKA ARTHAMA HOTEL LOSARI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, posisi Makassar sebagai hub Indonesia bagian Timur, sejatinya merupakan magnet yang ampuh bagi para pebisnis....
ANTISIPASI PERUBAHAN, GRAMEDIA ASRI MEDIA RILIS LOGO DAN KONSEP BARU
BERITA

ANTISIPASI PERUBAHAN, GRAMEDIA ASRI MEDIA RILIS LOGO DAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam pengamatan PT Gramedia Asri Media, perilaku konsumen untuk membaca buku sekarang ini ditengarai sudah berubah. Salah satunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia