• BERANDA
  • BERITA
  • ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

Menggabungkan kelengkapan produk, solusi plus kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Erafone Artha Retailindo, Balikpapan adalah area komersil yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnisnya saat ini dan di masa mendatang.

Apalagi bila ditilik dari sisi harga rata-rata penjualan (average selling price) gadget yang ditawarkan oleh anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk ini.

Alhasil, dengan pertimbangan itu pula, Erafone Artha Retailindo hari ini resmi menghadirkan gerai baru Erafone Megastore yang berlokasi di Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kata J. W. Kim, Direktur Erafone Artha Retailindo, kehadiran Erafone Megastore Plaza Balikpapan yang didukung tak kurang dari 12 merek gadget itu, diharapkan bisa memperkokoh posisi pihaknya di Balikpapan dan sekitarnya.

Dan, sebagaimana halnya gerai sejenis yang telah beroperasi lebih dahulu, gerai seluas 300 meter persegi ini pun disebut mengusung konsep yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi plus kenyamanan berbelanja secara terintegrasi.

Erafone Artha Retailindo menginformasikan, Erafone Megastore Plaza Balikpapan adalah gerai megastore pertama yang dibuka di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan.

Di sisi lain, Erafone Megastore Plaza Balikpapan yang dilengkapi dengan Erafone Solution Centre itu, sekaligus merupakan gerai megastore ke-13 yang sudah dioperasikan Erafone Artha Retailindo hingga saat ini.

Asal tahu saja, Erafone Artha Retailindo sebelumnya menghadirkan gerai megastore, antara lain, di Jakarta, Tangerang, Medan, Solo, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Berita-Bisnis mencatat, per November 2014, dengan dukungan 540 gerai (termasuk megastore) yang dibuka di seluruh Indonesia, Erafone Artha Retailindo berhasil menorehkan pendapatan sebesar Rp 10,8 triliun.

Adapun target pendapatan hingga akhir tahun lalu, diproyeksikan berada di kisaran Rp 14 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU
BERITA

SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU

(BeritaBisnis) - Dalam tempo kurang lebih sebulan sejak diluncurkan awal Oktober 2011, Simas Mobil Bonus -produk besutan Asuransi Sinarmas- sukses...
SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014
EVENT

SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014

KIAT SUKSES DALAM BEKERJA MELALUI KEMAMPUAN MENGELOLA DIRI DAN ORANG LAINBy SAKALAGUNA (lebih…)
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
LESTARI JAYA INDAH TUNJUK TAUZIA KELOLA THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS
BERITA

LESTARI JAYA INDAH TUNJUK TAUZIA KELOLA THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, kejelian dan kecermatan membaca peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting bagi pertumbuhan usaha di masa mendatang....
JAGA DOMINASI, UNILEVER LANSIR PADDLE POP PINK LAVA
BERITA

JAGA DOMINASI, UNILEVER LANSIR PADDLE POP PINK LAVA

(Berita-Bisnis) - Dalam paparan publik yang digelar pertengahan tahun lalu, PT Unilever Indonesia Tbk secara tegas menyatakan segmen food &...
DORONG PENGGUNAAN KARTU KREDIT, MANDIRI LUNCURKAN TOKONE.COM
BERITA

DORONG PENGGUNAAN KARTU KREDIT, MANDIRI LUNCURKAN TOKONE.COM

(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penggunaan kartu kreditnya, Bank Mandiri meluncurkan portal belanja online: www.tokone.com. Situs tersebut dirancang dengan konsep cyber...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia