• BERANDA
  • BERITA
  • ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

Menggabungkan kelengkapan produk, solusi plus kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Erafone Artha Retailindo, Balikpapan adalah area komersil yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnisnya saat ini dan di masa mendatang.

Apalagi bila ditilik dari sisi harga rata-rata penjualan (average selling price) gadget yang ditawarkan oleh anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk ini.

Alhasil, dengan pertimbangan itu pula, Erafone Artha Retailindo hari ini resmi menghadirkan gerai baru Erafone Megastore yang berlokasi di Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kata J. W. Kim, Direktur Erafone Artha Retailindo, kehadiran Erafone Megastore Plaza Balikpapan yang didukung tak kurang dari 12 merek gadget itu, diharapkan bisa memperkokoh posisi pihaknya di Balikpapan dan sekitarnya.

Dan, sebagaimana halnya gerai sejenis yang telah beroperasi lebih dahulu, gerai seluas 300 meter persegi ini pun disebut mengusung konsep yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi plus kenyamanan berbelanja secara terintegrasi.

Erafone Artha Retailindo menginformasikan, Erafone Megastore Plaza Balikpapan adalah gerai megastore pertama yang dibuka di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan.

Di sisi lain, Erafone Megastore Plaza Balikpapan yang dilengkapi dengan Erafone Solution Centre itu, sekaligus merupakan gerai megastore ke-13 yang sudah dioperasikan Erafone Artha Retailindo hingga saat ini.

Asal tahu saja, Erafone Artha Retailindo sebelumnya menghadirkan gerai megastore, antara lain, di Jakarta, Tangerang, Medan, Solo, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Berita-Bisnis mencatat, per November 2014, dengan dukungan 540 gerai (termasuk megastore) yang dibuka di seluruh Indonesia, Erafone Artha Retailindo berhasil menorehkan pendapatan sebesar Rp 10,8 triliun.

Adapun target pendapatan hingga akhir tahun lalu, diproyeksikan berada di kisaran Rp 14 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BOSOWA CORPORATION BANGUN PABRIK PENGEPAKAN SEMEN DI BALIKPAPAN
BERITA

BOSOWA CORPORATION BANGUN PABRIK PENGEPAKAN SEMEN DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Tingginya kebutuhan semen di kawasan Balikpapan dan sekitarnya menjadi alasan bagi PT Sarana Teluk Sumber -anak usaha Bosowa...
CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG
BERITA

CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG

(BeritaBisnis) - Bersama mitra lokalnya, Ciputra Grup mengoperasikan Amanzi Water Park seluas 4 hektar di Palembang. Pada hari biasa, tiket...
TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD
BERITA

TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD

(Berita-Bisnis) - Beragamnya fitur yang dimiliki sepeda motor TVS RockZ Double Disc 125 cc plus digunakannya teknologi peredam getaran Canister...
LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG
BERITA

LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang dirilis Pemerintah, PT Unilever...
KOMUNIKASI KELUARGA GENJOT PENJUALAN SARIWANGI
BERITA

KOMUNIKASI KELUARGA GENJOT PENJUALAN SARIWANGI

(Berita-Bisnis) - Bagi pemasar kreatif, hard selling tidak melulu menjadi senjata ampuh untuk melakukan penetrasi pasar. Acap terjadi, jurus soft...
DONGKRAK LAYANAN CALL CENTER-NYA, EXPRESS GROUP GANDENG VADS INDONESIA
BERITA

DONGKRAK LAYANAN CALL CENTER-NYA, EXPRESS GROUP GANDENG VADS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tekad untuk selalu berupaya memberikan kepuasan bagi konsumen memang sebuah kata yang mudah diucapkan. Berkebalikan dengan tindakan maupun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia