GANDENG BNI, NUSA SATU PACU TRANSAKSI DOKU WALLET

Berambisi meningkatkan nilai transaksinya menjadi dua kali lipat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menyasar segmen korporat sejak dua tahun silam, PT Nusa Satu Inti Artha resmi memperkenalkan dompet virtual bernama DOKU Wallet kepada segmen konsumen. Terlebih, setelah pada awal April lalu, Nusa Satu Inti Artha berhasil menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Produk dompet virtual itu diklaim bakal mampu memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan bagi pengguna saat berbelanja online sesuai kebutuhan tanpa khawatir melebihi shopping budget yang dianggarkan.

Menurut Dhenu Wiarsandi, Senior Marketing ank Channel Management Nusa Satu Inti Artha, DOKU Wallet bisa digunakan untuk berbelanja online di ratusan merchant yang telah berhasil dirangkul DOKU Wallet, sampai saat ini.

Adapun merchant-merchant yang dimaksud, antara lain, adalah belanja.com, Electronic Solution, The Harvest, First Media, Cheese Cake Factory, dan Sky Aviation.

Ditambahkan, Nusa Satu Inti Artha mendesain penggunaan DOKU Wallet dengan mudah sehingga ketika bertransaksi online, pengguna tidak akan mengalami kesulitan.

Untuk itu, pengguna terlebih dahulu mengakses situs www.dokuwallet.com. Setelah itu, pengguna diberikan kesempatan untuk memilih sumber dana yang diinginkan, baik dari kartu kredit maupun rekening bank. Terakhir, pengguna akan memperoleh username dan password yang dapat dipakai ketika berbelanja online atau transfer dana sesama pengguna.

Sementara itu, pengisian top-up DOKU Wallet, dapat dilakukan via ATM BNI, SMS banking BNI atau transfer dari 40 ribu jaringan ATM bank lainnya, dengan jumlah maksimal Rp 5 juta, tanpa saldo minimum penyimpanan.

Nusa Satu Inti Artha menyatakan, selama tahun 2011, nilai transaksi DOKU Wallet sudah mencapai Rp 2,5 triliun. Setahun kemudian, dengan 50 ribu pengguna, angka tersebut naik menjadi Rp 3,8 triliun.

Sedangkan, untuk tahun ini, Nusa Satu Inti Artha berambisi meningkatkan nilai transaksi DOKU Wallet menjadi dua kali lipat ketimbang posisi akhir tahun lalu.

Per akhir tahun lalu, jumlah merchant yang bergabung disebut mencapai 300 merchant, dengan 100 merchant tambahan di segmen konsumen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK PENGGUNA SEPEDA MOTOR, SHELL LUNCURKAN PELUMAS DENGAN TEKNOLOGI PUREPLUS
BERITA

BIDIK PENGGUNA SEPEDA MOTOR, SHELL LUNCURKAN PELUMAS DENGAN TEKNOLOGI PUREPLUS

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan produk pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology untuk kendaraan roda empat pada pertengahan Oktober tahun...
MALINDO FEEDMILL GARAP AREA KOMERSIL INDONESIA TIMUR
BERITA

MALINDO FEEDMILL GARAP AREA KOMERSIL INDONESIA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca dinamika pasar agaknya tak perlu diperdebatkan lagi sebagai salah satu kunci utama saat mengembangkan bisnis. (lebih…)
TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Indonesia belakangan ini, tampaknya tidak disia-siakan oleh PT Grahawita Santika. (lebih…)
MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA
BERITA

MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai perdana yang dibuka di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, Piazza Italia yang bermarkas di...
CENTURY21 BAKAL BUKA 30 KANTOR BARU
BERITA

CENTURY21 BAKAL BUKA 30 KANTOR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di pentas bisnis agen atau broker properti, maka selama tahun 2013, Century21 Indonesia menargetkan kehadiran...
MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT
BERITA

MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Seusai melansir klaster Taman Puspa Raya Extension pada minggu terakhir November lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia