LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

Memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai warna tidak merata), PT Markaindo Selaras pun resmi menawarkan produk perawatan kulit dengan label Re-Gen.

Dan, pada tahap pertama, Markaindo Selaras terlebih dahulu meluncurkan Re-Gen Oil dalam kemasan 75 ml dengan banderol harga Rp 97,500.

Kata John Kiesler, Pendiri Markaindo Selaras, Re-Gen Oil memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid.

Dijelaskan pula, produk yang diformulasi secara khusus itu, bisa mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami plus bekerja pada kulit yang bermasalah.

Lebih dari itu, Re-Gen Oil dipastikan bekerja secara efektif jika digunakan secara rutin dengan mengaplikasikan sebanyak 2-3 kali per harinya.

Markaindo Selaras mengabarkan, Re-Gen Oil tersedia di semua gerai Guardian di seluruh Indonesia, mulai medio Februari mendatang.

Sementara itu, di masa mendatang, Markaindo Selaras juga sudah menyiapkan rencana untuk kembali menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit merek Re-Gen lainnya, seperti krim hingga serum untuk anti-penuaan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Markaindo Selaras yang berdiri pada 1982, sebelumnya dikenal luas sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan bahan baku untuk industri makanan, khususnya pengolahan daging serta hasil laut.

Lantas, dalam operasionalnya, Markaindo Selaras berbasis di Kawasan Industri Sentul, Bogor, dan ditopang dengan kehadiran gudang seluas 2,250 meter persegi.

Belakangan, seiring dengan dinamisnya bisnis kosmetika dan perawatan kulit di Indonesia, Markaindo Selaras lalu menambah cakupan bisnisnya.

Terlebih pada awal April tahun lalu, Re-Gen Oil yang diimpor dari Linco Care Ltd. Manchester, Inggris, telah menggenggam sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIXIL HADIRKAN BERAGAM PRODUK RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

LIXIL HADIRKAN BERAGAM PRODUK RAMAH LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Komitmen Lixil Corporation untuk menghadirkan beragam produk saniter ramah lingkungan dengan merek dagang American Standard mulai kelihatan dengan...
AJAK TIANJIN PHARMACEUTICAL GROUP, KIMIA FARMA BANGUN PABRIK OBAT Rp 250 MILIAR
BERITA

AJAK TIANJIN PHARMACEUTICAL GROUP, KIMIA FARMA BANGUN PABRIK OBAT Rp 250 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Awal tahun depan, PT Kimia Farma Tbk. bakal mulai membangun pabrik obat kortikosteroid dalam bentuk injeksi di Lippo...
JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI
BERITA

JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun ini, PT Intiland Development Tbk bakal mulai mengoperasikan Aeropolis Commercial Park...
MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU
BERITA

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk...
RUMAH.COM HADIR DI ANDROID
BERITA

RUMAH.COM HADIR DI ANDROID

(Berita-Bisnis) - Mempermudah konsumen adalah dasar pijakan bagi PT Allproperty Media -pengelola situs Rumah.com- ketika merilis aplikasi Android sejak awal...
FOOD BEVERAGES INDONESIA KINI OPERASIKAN 140 GERAI CHATIME
BERITA

FOOD BEVERAGES INDONESIA KINI OPERASIKAN 140 GERAI CHATIME

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha lainnya di ranah bisnis buble tea di pasar domestik, perjalanan PT Foods Beverages Indonesia -master...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia