LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

Memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai warna tidak merata), PT Markaindo Selaras pun resmi menawarkan produk perawatan kulit dengan label Re-Gen.

Dan, pada tahap pertama, Markaindo Selaras terlebih dahulu meluncurkan Re-Gen Oil dalam kemasan 75 ml dengan banderol harga Rp 97,500.

Kata John Kiesler, Pendiri Markaindo Selaras, Re-Gen Oil memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid.

Dijelaskan pula, produk yang diformulasi secara khusus itu, bisa mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami plus bekerja pada kulit yang bermasalah.

Lebih dari itu, Re-Gen Oil dipastikan bekerja secara efektif jika digunakan secara rutin dengan mengaplikasikan sebanyak 2-3 kali per harinya.

Markaindo Selaras mengabarkan, Re-Gen Oil tersedia di semua gerai Guardian di seluruh Indonesia, mulai medio Februari mendatang.

Sementara itu, di masa mendatang, Markaindo Selaras juga sudah menyiapkan rencana untuk kembali menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit merek Re-Gen lainnya, seperti krim hingga serum untuk anti-penuaan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Markaindo Selaras yang berdiri pada 1982, sebelumnya dikenal luas sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan bahan baku untuk industri makanan, khususnya pengolahan daging serta hasil laut.

Lantas, dalam operasionalnya, Markaindo Selaras berbasis di Kawasan Industri Sentul, Bogor, dan ditopang dengan kehadiran gudang seluas 2,250 meter persegi.

Belakangan, seiring dengan dinamisnya bisnis kosmetika dan perawatan kulit di Indonesia, Markaindo Selaras lalu menambah cakupan bisnisnya.

Terlebih pada awal April tahun lalu, Re-Gen Oil yang diimpor dari Linco Care Ltd. Manchester, Inggris, telah menggenggam sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUMIDA LUNCURKAN ASURANSI MENENGAH BAWAH
BERITA

BUMIDA LUNCURKAN ASURANSI MENENGAH BAWAH

(BeritaBisnis) - Bekerja sama dengan Insurance Network Club (INC), Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (Bumida) menawarkan Asuransi Sehat dan Asuransi...
TINGKATKAN PENJUALAN, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI KE-15 DI JAWA TIMUR
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI KE-15 DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Guna menopang rencana peningkatan penjualan sepanjang tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk. kembali mengoperasikan gerai baru seluas...
LIPPO DUKUNG VENTURRA CAPITAL FUND 1 SENILAI Rp 2 TRILIUN
BERITA

LIPPO DUKUNG VENTURRA CAPITAL FUND 1 SENILAI Rp 2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebesar US$ 150 juta atau sekitar Rp 2 triliun, Venturra Capital -investor independen (venture capital) yang...
L’OREAL LANSIR GARNIER SAKURA WHITE
BERITA

L’OREAL LANSIR GARNIER SAKURA WHITE

(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan kandungan ekstrak bunga sakura, PT L'Oreal Indonesia hari ini melansir Garnier Sakura White. (lebih…)
RANGKUL DIMARCO, JOYOUNG ASAL CHINA RAMBAH INDONESIA
BERITA

RANGKUL DIMARCO, JOYOUNG ASAL CHINA RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Seksinya pasar domestik kembali menarik minat para pebisnis manca negara. (lebih…)
RIM BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER SURABAYA
BERITA

RIM BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat layanan purna jualnya di area pemasaran Surabaya dan sekitarnya, Research in Motion (RIM) Indonesia resmi mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia