LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

Memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai warna tidak merata), PT Markaindo Selaras pun resmi menawarkan produk perawatan kulit dengan label Re-Gen.

Dan, pada tahap pertama, Markaindo Selaras terlebih dahulu meluncurkan Re-Gen Oil dalam kemasan 75 ml dengan banderol harga Rp 97,500.

Kata John Kiesler, Pendiri Markaindo Selaras, Re-Gen Oil memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid.

Dijelaskan pula, produk yang diformulasi secara khusus itu, bisa mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami plus bekerja pada kulit yang bermasalah.

Lebih dari itu, Re-Gen Oil dipastikan bekerja secara efektif jika digunakan secara rutin dengan mengaplikasikan sebanyak 2-3 kali per harinya.

Markaindo Selaras mengabarkan, Re-Gen Oil tersedia di semua gerai Guardian di seluruh Indonesia, mulai medio Februari mendatang.

Sementara itu, di masa mendatang, Markaindo Selaras juga sudah menyiapkan rencana untuk kembali menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit merek Re-Gen lainnya, seperti krim hingga serum untuk anti-penuaan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Markaindo Selaras yang berdiri pada 1982, sebelumnya dikenal luas sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan bahan baku untuk industri makanan, khususnya pengolahan daging serta hasil laut.

Lantas, dalam operasionalnya, Markaindo Selaras berbasis di Kawasan Industri Sentul, Bogor, dan ditopang dengan kehadiran gudang seluas 2,250 meter persegi.

Belakangan, seiring dengan dinamisnya bisnis kosmetika dan perawatan kulit di Indonesia, Markaindo Selaras lalu menambah cakupan bisnisnya.

Terlebih pada awal April tahun lalu, Re-Gen Oil yang diimpor dari Linco Care Ltd. Manchester, Inggris, telah menggenggam sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak penjualan bukunya, penerbit Gramedia baru-baru ini menjalin kerjasama dengan violinist muda berbakat Cecillia Young. (lebih…)
SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA
BERITA

SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA

(Berita-Bisnis) - Setelah dipercaya Crown Group untuk memasarkan V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living di...
PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...
GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH
BERITA

GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai tanggal 10 Maret 2013, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Mega Bazaar Computer (MBC)...
KELAK, LOTTE DUTY FREE HADIR DI BALI DAN CASABLANCA
BERITA

KELAK, LOTTE DUTY FREE HADIR DI BALI DAN CASABLANCA

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, Lotte Group berniat membuka Lotte Duty Free di bandara internasional Ngurah Rai, Denpasar,...
BIO INDUSTRIES MULAI PENETRASI PASAR LOKAL
BERITA

BIO INDUSTRIES MULAI PENETRASI PASAR LOKAL

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya permintaan pasar domestik terhadap produk cat air dan bahan coating berbahan dasar air (water based paint...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia