LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

Memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai warna tidak merata), PT Markaindo Selaras pun resmi menawarkan produk perawatan kulit dengan label Re-Gen.

Dan, pada tahap pertama, Markaindo Selaras terlebih dahulu meluncurkan Re-Gen Oil dalam kemasan 75 ml dengan banderol harga Rp 97,500.

Kata John Kiesler, Pendiri Markaindo Selaras, Re-Gen Oil memiliki kandungan utama berupa Vitamin A, E, dan PCL Liquid.

Dijelaskan pula, produk yang diformulasi secara khusus itu, bisa mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami plus bekerja pada kulit yang bermasalah.

Lebih dari itu, Re-Gen Oil dipastikan bekerja secara efektif jika digunakan secara rutin dengan mengaplikasikan sebanyak 2-3 kali per harinya.

Markaindo Selaras mengabarkan, Re-Gen Oil tersedia di semua gerai Guardian di seluruh Indonesia, mulai medio Februari mendatang.

Sementara itu, di masa mendatang, Markaindo Selaras juga sudah menyiapkan rencana untuk kembali menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit merek Re-Gen lainnya, seperti krim hingga serum untuk anti-penuaan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Markaindo Selaras yang berdiri pada 1982, sebelumnya dikenal luas sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan bahan baku untuk industri makanan, khususnya pengolahan daging serta hasil laut.

Lantas, dalam operasionalnya, Markaindo Selaras berbasis di Kawasan Industri Sentul, Bogor, dan ditopang dengan kehadiran gudang seluas 2,250 meter persegi.

Belakangan, seiring dengan dinamisnya bisnis kosmetika dan perawatan kulit di Indonesia, Markaindo Selaras lalu menambah cakupan bisnisnya.

Terlebih pada awal April tahun lalu, Re-Gen Oil yang diimpor dari Linco Care Ltd. Manchester, Inggris, telah menggenggam sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3
BERITA

INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan mengincar potensi pertumbuhan yang tinggi di kategori susu anak usia 1-3 tahun, PT Wyeth Indonesia secara...
ACCOR RAIH ISO 9001 UNTUK 10 HOTEL IBIS
BERITA

ACCOR RAIH ISO 9001 UNTUK 10 HOTEL IBIS

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses audit dan seleksi yang ketat, jaringan manajemen perhotelan Accor berhasil meraih sertifikasi ISO 9001 untuk...
SARIHUSADA NUTRITION FACTORY HADIR DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA
BERITA

SARIHUSADA NUTRITION FACTORY HADIR DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Setelah melengkapinya dengan wahana Taman Air Menari pada tahun lalu, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menghadirkan Sarihusada...
CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK
BERITA

CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK

(BeritaBisnis) - Dengan menghadirkan produk berlabel LuVe Litee baru-baru ini, PT Campina Ice Cream Industry bermaksud mengembangkan pasar es krim...
KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR
BERITA

KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis Kalla Group di Indonesia bagian Timur tampaknya bakal semakin kokoh dengan kehadiran Panaikang Auto Mall yang...
MODERN OFFICE & FILING SYSTEM WORKSHOP
EVENT

MODERN OFFICE & FILING SYSTEM WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia