• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY

KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY

Pembiayaan elektronik di pasar domestik sejatinya masih menjanjikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Meski situasi ekonomi secara umum belum memperlihatkan wajah yang seutuhnya menggembirakan, toh PT Home Credit Indonesia tidak ingin diam berpangku tangan begitu saja.

Buktinya, setelah pada awal Desember lalu, mengumumkan ekspansinya ke Surabaya dan Makassar, perusahaan penyedia jasa pembiayaan multiguna ini baru saja melansir kabar anyar.

Persisnya, Home Credit Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Electronic City Tbk, pemilik dan pengelola jaringan gerai Electronic City dan Electronic City Outlet.

Kata Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia, pihaknya sangat yakin kemitraan tersebut bakal mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan bisnis kedua perusahaan.

Dijelaskan, via kerjasama tadi, konsumen dengan mudah bisa memperoleh berbagai produk, seperti audio-video, peralatan rumah tangga, televisi, gadget, kamera, laptop, dan peralatan kantor, yang dijajakan di gerai Electronic City.

Namun, dengan catatan, terlebih dahulu melengkapi aplikasi pembiayaan keluaran Home Credit Indonesia dan menunggu persetujuan yang diproses kurang lebih 30 menit.

Home Credit Indonesia mengatakan, pembiayaan elektronik di pasar domestik sejatinya masih menjanjikan. Itu pula sebabnya, Home Credit Indonesia pun berupaya memberikan fasilitas pembiayaan yang inovatif dan berkelanjutan.

Di sisi lain, Home Credit Indonesia juga tak lupa untuk tetap memperluas jangkauan pasarnya, lewat pembukaan beberapa gerai anyar yang akan digelar secara bertahap di Indonesia, dalam tempo dua tahun ke depan.

Perlu diketahui, pada medio Juli 2015, dengan merangkul TecProtec, Home Credit Indonesia telah memperkenalkan program Easy Cover, yang membantu pelanggan untuk memproteksi barang elektronik yang dimiliki, baik untuk perangkat selular, tablet maupun laptop dari kerusakan atau terkena cairan.

Home Credit Indonesia, bagian dari Home Credit B.V. yang berasal dari Belanda, beroperasi perdana di Indonesia, sejak 2013.

Dan, sampai saat ini, telah melayani lebih dari 77 ribu pelanggan serta didukung lebih dari  1,000 titik penjualan plus sudah bermitra dengan beragam pelaku usaha ritel, seperti Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Electronic Solution, Home Solution, Trans Hello, Lotte Mart, Pazia, Oppo, dan lain sebagainya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOTAL OIL HADIRKAN SPBU KE-10 DI KEMANG
BERITA

TOTAL OIL HADIRKAN SPBU KE-10 DI KEMANG

(BeritaBisnis) - Hari ini, PT Total Oil Indonesia mengoperasikan secara resmi SPBU ke-10 yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. SPBU...
PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI
BERITA

PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, adaptasi yang mengacu kepada dinamika bisnis disadari merupakan salah satu jurus yang ampuh untuk survive, termasuk memenangkan...
TEMPO LANSIR HEMAVITON C1000+COLLAGEN
BERITA

TEMPO LANSIR HEMAVITON C1000+COLLAGEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus, yakni menjaga daya tahan tubuh sekaligus...
JASA MARGA BERNIAT TERJUN KE BISNIS PROPERTI
BERITA

JASA MARGA BERNIAT TERJUN KE BISNIS PROPERTI

(BeritaBisnis) - Dalam waktu tidak lama lagi, rentang bisnis PT Jasa Marga Tbk. bakal bertambah hingga ke bisnis properti. Caranya,...
CITILINK TRAVEL FAIR 2012 DIGELAR DI SURABAYA DAN BATAM
BERITA

CITILINK TRAVEL FAIR 2012 DIGELAR DI SURABAYA DAN BATAM

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan Citilink Travel Fair 2011 yang berhasil menorehkan penjualan 2 ribu tiket, PT Citilink Indonesia...
GERAI KEDUA HYPERMART DI BALI DIBUKA
BERITA

GERAI KEDUA HYPERMART DI BALI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat jaringan bisnisnya di wilayah Indonesia Timur, PT Matahari Putra Prima Tbk kembali mengoperasikan gerai Hypermart...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia