BOSOWA TAKSI RAIH MASTER BRAND AWARD 2015

Menempati peringkat pertama di kategori Taksi Terfavorit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dipungkiri, hingga saat ini, Bosowa Taksi adalah armada taksi yang paling direkomendasikan oleh masyarakat Makassar saat hendak bepergian.

Buktinya, dalam ajang Master Brand Award 2015 yang baru digelar dan merupakan event kreasi Majalah Makassar Terkini dan Makassar Research, Bosowa Taksi kembali menempati peringkat pertama di kategori Taksi Terfavorit.

Kata Suharnady, Direktur Bosowa Taksi Group, penghargaan tahun ini merupakan penghargaan yang kelima kalinya di ajang yang sama.

Ditambahkan, dalam survei yang melibatkan 1,000 responden yang berdomisili di Makassar yang dilaksanakan oleh Makassar Research, Bosowa Taksi meraih brand index tertinggi sebesar 64,5 persen.

Perlu diketahui, penahbisan master brand oleh Makassar Research beranjak dari penilaian terhadap lima parameter yang menjadi dasar bagi Master Brand Index.

Salah satunya adalah merek yang paling diingat (awareness) dan merek yang terakhir dipakai oleh responden (market share).

Selain itu, parameter berikutnya adalah kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention) serta merek yang paling direkomendasikan oleh responden kepada orang lain (most recommended).

Dalam catatan Berita-Bisnis, Bosowa Taksi yang beroperasi di area komersil Makassar dan sekitarnya berada dalam naungan PT Bosowa Utama, anak usaha transportasi Bosowa Group.

Dan, asal tahu saja, sampai saat ini, Bosowa Utama diketahui mengelola sekitar 500 unit armada Bosowa Taksi.

Sedangkan di wilayah pemasaran Surabaya, lewat merek yang sama, Bosowa Group juga mengoperasikan sekitar 400 unit taksi via anak usahanya PT Merpati Wahana Taksi.

Yang terbaru, persisnya pada akhir tahun lalu, Merpati Wahana Taksi merambah hingga ke Banyuwangi melalui kehadiran 25 unit Bosowa Taksi di daerah tersebut. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BODY SHOP AKAN TAMBAH 12 GERAI BARU
BERITA

BODY SHOP AKAN TAMBAH 12 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil mengoperasikan 9 gerai baru pada tahun lalu, maka pada tahun 2012 ini, PT Monica Hijau Lestari...
ADIRA INSURANCE TAMBAH 5 KANTOR CABANG BARU PADA 2012
BERITA

ADIRA INSURANCE TAMBAH 5 KANTOR CABANG BARU PADA 2012

(BeritaBisnis) - Guna memberikan kemudahan pelayanan serta sekaligus memperluas jaringan pemasarannya, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berencana menambah 5...
PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA
BERITA

PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision berhasil menggandeng PT Bank Mega Tbk dan menghadirkan program promo bundling khusus...
KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, brand Ayola -merek hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern- sejatinya mampu memberikan...
HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET
BERITA

HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Batik Danar Hadi (Danar Hadi Group) untuk menghadirkan empat hotel di Pulau Jawa, tampaknya bakal segera...
CARA AMAZONE EKSIS DI BISNIS HIBURAN KELUARGA
MARKETING

CARA AMAZONE EKSIS DI BISNIS HIBURAN KELUARGA

(Berita-Bisnis) - Ketika memperoleh penghargaan sebagai juara kedua kategori family entertainment centre Top Brand for Kids and Teen 2012 pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia